Chapter 04 - Dreams Come True (Special Edition)





"Kurasa ku tlah jatuh cinta pada pandangan yang pertama.. Sulit bagiku untuk bisa berhenti mengagumi dirinya.." Itulah shout out friendster gue waktu itu. Lagu ran tersebut brnar2 menggambarkan apa yang gue rasakan saat itu.. hehehe

Bermula dari perkenalan di liburan kemarin, berlanjut dengan sering bertestimonial satu sama lain, semakin berkembang perkembangan karena jadi ade kk gue ma dia dan suka smsan.. Sampai situ gue belum ada perasaan apa2 ma dia dan gue hanya menganggapnya sebagai adik.. Namun semua berubah saat gue dan andre melewatinya di depan toilet wanita. Gue liad wajah dia yang dihiasi dengan cemberut. Gue pun menegurnya. "woy!" Namun dia hanya diam tanpa melihat ke arah gue sekalipun (gue di kacangin !! hikz hikz) haha. Gue pun terus jalan. Sesampai gue di tempat biasa gue nungguin innova gue datang (angkot 54 maksudna) haha, gue ketemu dia lagi dengan wajah masih dihiasi dengan cemberut. Gue pun melemparkan senyum hangat terdahsyat gue (emang dahsyat za yang punya salam hangat terdahsyat) haha. sekali lagi dia nyuekin gue dan lebih parah lagi dia buang muka!!! (kasian banget yaa gue?? hhahaha). Setelah dia berlalu gue diam sebentar, ada rasa yang tak biasa di hati gue yang gue gag tw kenapa dan entah mengapa (haha ko jadi kaya lirik lagu..) dan gue pun ngerasain kesetrum kesetrum gitu ( yaa jelas lah orang tanpa sadar gue megang kabel yang kena air dipohon wkwkwkwk).. Hati gue bahkan seluruh tubuh gue bergetar dan berguncang!!! (ya iyalah truk BKT ngelewatin gue) wkwkwkwk.. Inikah cinta...???? Pepatah tua dari laut timur berkata bahwa cinta datang bagai badai.. wkwkwkwkwk (lebay mode on) haha.

Sesampai gue dihumz gue langsung mengupdate status seperti yang tertera di awal cerita ini. Banyak yang bertanya tentang siapa yang dimaksud di shout out FS gue ntu.. Gue gag memberitahunya bahkan kepada kk gue waktu itu.. Tapi gue memberi mereka petunjuk.. hahaha..

Classmeet pun datang. Hari pertama gue lagi ngobrol ma aled (biasalah ngomongin angel haha), beberapa menit kemudian bergabung lah dita, mlat dan selvi. Mereka berdiskusi tentang siapa ce yang gue suka. Sementara mereka menebak nebak gue cuma diem za (sebenernya si lagi nahan ketwa haha), mereka menebak nebak orang nya, semua wanita hampir disebutnya. Gue jawab "bukan". Apa yang buat gue nahan ketawa itu karena mereka lucu, mereka nebak nebak orang yang gue suka tanpa menyadari bahwa orang yang gue suka itu ada diantara mereka.. wkwkwkwk..

Classmeet hari ketiga gue sakit tapi gue tetep masuk sekolah.. Gue cuma duduk diem za waktu itu sambil meratapi nasib gue.. Tiba-tiba datang chow, dan dia bilang bahwa dia tau siapa ce yang gue suka.. dan dia berhasil menebak dengan sempurna (wahhhhhhh), makin parah lah keadan gue waktu itu mendengarnya, akhirnya dengan segala kekuatan yang tersisa gue berhasil berdalih darinya (selamet selamet) haha.

Tanggal 23-12-2008, gue bilang suka ma ce yang gue suka dan gue bilang klo gue gag maksain perasaan gue ke dia..

4 hari kemudian yaitu tanggal 27-12-2008 jam 09.49, dia nerima perasaan gue dan sejak saat itu Arief Satiawan Parinduri terdaftar sedang menjalin hubungan dengan Dita Rizkhia Anggraini... (kasih selamat doongg.. hahahaha) dan itu berarti tepat setahun yang lalu kejadiannya.. i love u sayaangg... Happy one year anniversary yaa........ :)
Share:

Chapter 03 - Garry Mattayan Passali





Sebenernya si di chapter 03 ney berisi tentang angel. Tapi karena gue gag tega ma garry yang ntar sendirian di chapter khususnya, gue kasih aja dia di chapter 03, biar gag jauh2 ma kita2. (ntar dia ngadu nyokapnya lagi mentang2 nyokapnya ada di TU hahaha).

Gue lupa si tepatnya tanggal berapa, tapi seinget gue dia pertama kali menampakkan dirinya pas hari Rabu di pelajaran kimia (hhiiiiiiiiiiiii). Dia datang dengan tiba-tiba. Emang si sebelumnya udah ada kabar beredar bahwa akan datang seorang pangeran yang mencari sebuah sepatu (loohh ko jadi cinderella?? hahaha). Dia masuk tanpa diperkenalkan terlebih dahulu di depnn kelas (gue rasa bu guru kimia takut tuh wkwkwkwk). Dengan seragam berkancing hitam dan ada label nya "GARRY M" , mata merah layaknya singa sedang memantau mangsanya (kya orang AO si sebenernya hahahaha), keringat yang bercucuran seolah abiz menghajar orang dan kulitnya yang berwarna hitam (wwaaaaaahhhhh) dia berjalan ke bangku paling belakang dan duduk sendirian disana. Semua mata tertuju padanya (mang miss indonesia hahahaha), semua murid pada berbisik satu sama lain dan mungkin kita senua sepikiran saat itu mengenainya yaitu "seeraaaaaaammmmmmmm" (hihihihihihi, kya kuntilanak haha)

Bu kimia akhirnya memecah kesunyian dengan menyuruh apsada duduk menemaninya. Apsada pun bergegas pergi dengan wajah tenang (padahal takut setengah mati tuh hahahaha). Dan mereka pun berkenalan. haha untuk lebih detailnya bagaimana mereka berkenalan silakan lo suruh fery dan andi untuk mempraktekkannya, karena beberapa hari yang lalu mereka mempraktekkannya dengan sempurna. haha

Keesokkan harinya, malang tak dapat ditolak untung kita bagi rata (haha salah yaa pepatah gue?). Sesuatu yang gag terpikirkan oleh gue sejak kemarin, yang tidak bisa dikatakan musibah atau karunia yaitu gue duduk sebangku ma dia!!!!!!. Cinta di tolak dukun bertindak (lohh kok? haha), mau tak mau gue harus menerimanya dengan tulus ikhlas dan lapang dada. Pas pertama tama si dia cuma diem dan gambar doang kerjaannya. Gue pun lebih sering duduk membelakangi dia (sorry ger haha). Namun semua berubah saat avatar menghilang (lohh ko jadi avatar? haha), namun di suatu hari (padahal mah keesokkan harinya hahaha) gue liad gambar yang dia gambar dan ternyata ohh ternyata dia gambar lambang kartun yang gue suka!! Dengan mempertaruhkan jiwa raga, dengan mempertimbangkan semua kemungkinan buruk yang akan datang (keren kan gue? hahaha) juga dengan gerakan yang sangat super duper hati2 dan bersiap2 untuk lari (takut ditampol wkwkwkwk) gue bertanya ma dia, "eh lw suka fulmetal alchemist yaa?" gue udah pasrah za saat itu dan udah memejamkan mata juga (boong haha) Tapi yang gue denger cuma suara cempreng dan agak gagap (piss ger haha) yang ngomong "ohh lo tw yaa? gambar gue mirip kan?" yaaaaaaaaaaahhhhhhhhhhhhhhh... wkwkwkwkwk, preman ko suaranya gini. wkwkwkwkwk.

Detik demi detik, menit demi menit, jam demi jam, hari demi hari, bulan demi bulan dan tahun demi tahun (yaaaa gag lah) haha akhirnya semakin lama garry mulai berbaur dengan teman2nya. dan dia mulai menampakkan banyak demi banyak sifat aslinya yang bisa kita lihat sekarang ini. wkwkwkwkwk.

to be continued....
Share:

Chapter 2 - Handsome Man





Hmmmm "wahh" mungkin kata itu yang paling tepat saat lw bertemu pria-pria tampan ini. Mungkin ada yang bertanya kenapa "wahh", yaa karena Klo perut keroncongan tandanya lapar (apa seh?), sama kaya kenapa kambing mengembek yaa karena harimau mengaum (mulai gag jelaz. haha). okay dah langsung za...

Aled, begitulah namanya. Ada yang putih dan ada yang berwarna. Setiap hari ku siram semuanya. Mawar melati semuanya indah (lohhh ko malah nyanyi? hahaha). Aled begitu lw mendengar namanya pasti akan bergetar tubuh lw (yaa iya lah orang dengernya di metro hahaha). Semenjak masuk kelas XI IPA 1, Gue penasaran dengan orang yang bernama itu, apalagi dia gag masuk-masuk karena terkena dbd waktu itu. Yah pucuk dicinta ulam pun tiba (apa seh?) akhirnya hari itu pun tiba. Di hari kamis saat pelajaran bahasa indonesia, akhirnya gue pun kenal dengan ALED. Jadi gini ceritanya, wktu itu dia lagi menjelaskan cara meng convert mp4 to mp3 ke fery dengan bahasa yang berat banged. hahahaha, gue yang duduk di belekangnya pun terbengong-bengong mendengarnya. Akhirnya gue mengerahkan semua kekuatan gue untuk menegurnya. gue ngomong sambil gemetar (boongg haha), "eh lw tw javascript gag? lw suka game online yaa?" dan dia pun menjawab dengan kata kata yang sungguh indah dengan gaya cool, "ya" ucapnya (wkwkwkwk)... yah begitulah awal perkenalan gue dengannya..

Andi, nama lengkapnya si Syafriandi doang, Syafriandi doang lho.. Maksudnya Syafriandi ajah, ajah nya gag usah deh ( hahahaha) Duh gimana ngejelasinnya yaa.. pkoknya namanya syafriandi. gag pke apa-apa, gag pke saos sama kecap (lohh mang bakso? haha). Pria ini memiliki ciri-ciri khusus dan diantara pria tampan lainnya hanya dia yang memiliki (hebaatt kan?? hehehe). Orang yang mengenalnya pasti tw apa itu. ( ayo tebak apa... hhahaha). Gue kenal dia pas di ruang seni budaya. Klo gag salah pas dia lagi baca majalah animonster.

Robby, orangnya cerdas (apalagi itung2an), jago maen gitar dan bola, berwajah agak sangar tapi suka melawak hahaha. cool juga. Jadi gini, waktu itu di ruang fisika, nah gue duduk ma dia, kita hanya diam tanpa kata aja, tanpa ada yang berbicara. gue gag kenal dia dan dia juga gag kenal gue. dan itu berarti kita berdua gag saling kenal (ya iiyyyalaahhh) haha. Waktu itu guru fisika tercinta kita yaitu Mr. Guntur, memberi soal dan nyuruh anak2 ngerjain tuw soal. Akhirnya gue kerjain tu soal tapi kgag ketemu2 (gaya-gayaan hahaha). gue yang frustasi tersebut akhirnya ngliad robby. Tapi apa daya? dia cuma ngeliatin orang2 sekeliling za. gue liad bukunya, masih bersih ternyata. wahh gue pun bertanya tanya dalam hati. Selagi memikirkan hal itu tiba2 dia bertanya ma gue, "eh itu kuadrat nya di dalam or di luar kurung?", kaget gue!!!! gue pun jawab, "di luar kurung". Tanpa berkata apapun, dia langsung mengerjakan soal tersebut, dan menyelesaikannya dengan cepatnya... Gue pun kaget setengah mati (lebay mode on hahaha). truz dia ngasih contek gue. dan ternyata jawaban dia benar 100 % hahaha. bener2 master sejati pikir gue.

Klo GM Gue si udah tw dia dari gue di X-G. Jadi bingung gue ceritainnya gimana. hahaha, klo Fery, Tri, Apsada, Cholik gue kenal mereka seiring berjalannya waktu (asik dehhh haha). Dan untuk maskot kelas kita yaitu GARRY, gue udah siapin chapter khusus untuknya. wkwkwkwk.

to be continued....
Next Chapter - Angel
Share:

Beginning...



Awalnya si biasa aja dan biasa aja awalnya. Enggak terlalu seru juga enggak terlalu monoton. Enggak terlalu bagus juga enggak terlalu jelek. Enggak terlalu romantis juga enggak terlalu lebay. Trus enggak terlalu manis enngak terlalu asin juga (loh mang makanan? hahaha)

Ini cerita dimulai dari gue remaja berusia 16 tahun (sekarang 17 lho... haha) yang serba biasa tapi tidak berBISA sama sekali yang menjalani kehidupan dengan biasa-biasa aja. Gue yang biasa-biasa ini mengisi liburan sekolah dengan melakukan hal-hal biasa yang biasa dilakukan eleh orang-orang lainnya (apa seh?). Untuk mengisi waktu liburan gue berkenalan dengan banyak orang-orang lewat sesuatu yang maya dan sangat ngetop-ngetopnya saat itu serta sangat disegani (mang jagoan.. haha) yaitu FRIENDSTER... Gue ulangi sekali lagi yaitu FRIENDSTER... Sekali lagi FRIENDSTER... (udah kgag jelaz haha). Orang-orang itu diantaranya Catur, Melat, Shohwah, Dita, Dhyaa, entahlah siapa lagi (maklum pelupa) haha... Dari perkenalan-perkenalan itu tak pernah terbesit sekali pun di kepala gue (keren kan bahasa nya? haha) bahwa ada diantara mereka yang akan menjadi jantung hati gue (cieeeeeeeeeeeee) hahaha (lebay mode on).

Liburan selesai dan sekolah pun di mulai kembali. Gue dapat kelas yang pria-pria nya tampan-tampan (bangga neh) dan wanitanya angel-angel (wahhhh). Dan akhirnya gue pun bisa kenal dengan pria tertampan dari tertampan di kelas itu. Dia pria idaman wanita karena dia tampan, cool, cerdas, atletis dan yang paling utama dia seorang hacker!!!!!! Tapi sayang dia mengidap "Sindrome Jacobs" (wkwkwkwkwk). Untuk menjaga nama baiknya gue pakai nama samaran untuk menyebutnya yaitu "ALED" (lohhhh????? hahahaha).

Selain dia gue juga kenal dengan orang paling bijak, abang kita bersama yaitu "FERY". Ada juga 2 master sejati yaitu "GRAND (GM) dan ROBBY". Konyol bersaudara "ANDI dan TRI". Serta dua orang sibuk yaitu "CHOLIK dan APSADA". Dan yang terakhir datanglah murid baru yang ketampanannya hampir mengalahkan aled (11:12 lah hehe), si pembuat onar tapi lebay, suka berkeringat dan tidur serta telah ditasbihkan menjadi maskot kelas.... dia adalah................ "GARRY" (woowwww)

to be continued....
Share:

Disable Adblock