Chapter 2 - Handsome Man





Hmmmm "wahh" mungkin kata itu yang paling tepat saat lw bertemu pria-pria tampan ini. Mungkin ada yang bertanya kenapa "wahh", yaa karena Klo perut keroncongan tandanya lapar (apa seh?), sama kaya kenapa kambing mengembek yaa karena harimau mengaum (mulai gag jelaz. haha). okay dah langsung za...

Aled, begitulah namanya. Ada yang putih dan ada yang berwarna. Setiap hari ku siram semuanya. Mawar melati semuanya indah (lohhh ko malah nyanyi? hahaha). Aled begitu lw mendengar namanya pasti akan bergetar tubuh lw (yaa iya lah orang dengernya di metro hahaha). Semenjak masuk kelas XI IPA 1, Gue penasaran dengan orang yang bernama itu, apalagi dia gag masuk-masuk karena terkena dbd waktu itu. Yah pucuk dicinta ulam pun tiba (apa seh?) akhirnya hari itu pun tiba. Di hari kamis saat pelajaran bahasa indonesia, akhirnya gue pun kenal dengan ALED. Jadi gini ceritanya, wktu itu dia lagi menjelaskan cara meng convert mp4 to mp3 ke fery dengan bahasa yang berat banged. hahahaha, gue yang duduk di belekangnya pun terbengong-bengong mendengarnya. Akhirnya gue mengerahkan semua kekuatan gue untuk menegurnya. gue ngomong sambil gemetar (boongg haha), "eh lw tw javascript gag? lw suka game online yaa?" dan dia pun menjawab dengan kata kata yang sungguh indah dengan gaya cool, "ya" ucapnya (wkwkwkwk)... yah begitulah awal perkenalan gue dengannya..

Andi, nama lengkapnya si Syafriandi doang, Syafriandi doang lho.. Maksudnya Syafriandi ajah, ajah nya gag usah deh ( hahahaha) Duh gimana ngejelasinnya yaa.. pkoknya namanya syafriandi. gag pke apa-apa, gag pke saos sama kecap (lohh mang bakso? haha). Pria ini memiliki ciri-ciri khusus dan diantara pria tampan lainnya hanya dia yang memiliki (hebaatt kan?? hehehe). Orang yang mengenalnya pasti tw apa itu. ( ayo tebak apa... hhahaha). Gue kenal dia pas di ruang seni budaya. Klo gag salah pas dia lagi baca majalah animonster.

Robby, orangnya cerdas (apalagi itung2an), jago maen gitar dan bola, berwajah agak sangar tapi suka melawak hahaha. cool juga. Jadi gini, waktu itu di ruang fisika, nah gue duduk ma dia, kita hanya diam tanpa kata aja, tanpa ada yang berbicara. gue gag kenal dia dan dia juga gag kenal gue. dan itu berarti kita berdua gag saling kenal (ya iiyyyalaahhh) haha. Waktu itu guru fisika tercinta kita yaitu Mr. Guntur, memberi soal dan nyuruh anak2 ngerjain tuw soal. Akhirnya gue kerjain tu soal tapi kgag ketemu2 (gaya-gayaan hahaha). gue yang frustasi tersebut akhirnya ngliad robby. Tapi apa daya? dia cuma ngeliatin orang2 sekeliling za. gue liad bukunya, masih bersih ternyata. wahh gue pun bertanya tanya dalam hati. Selagi memikirkan hal itu tiba2 dia bertanya ma gue, "eh itu kuadrat nya di dalam or di luar kurung?", kaget gue!!!! gue pun jawab, "di luar kurung". Tanpa berkata apapun, dia langsung mengerjakan soal tersebut, dan menyelesaikannya dengan cepatnya... Gue pun kaget setengah mati (lebay mode on hahaha). truz dia ngasih contek gue. dan ternyata jawaban dia benar 100 % hahaha. bener2 master sejati pikir gue.

Klo GM Gue si udah tw dia dari gue di X-G. Jadi bingung gue ceritainnya gimana. hahaha, klo Fery, Tri, Apsada, Cholik gue kenal mereka seiring berjalannya waktu (asik dehhh haha). Dan untuk maskot kelas kita yaitu GARRY, gue udah siapin chapter khusus untuknya. wkwkwkwk.

to be continued....
Next Chapter - Angel
Share:

No comments:

Post a Comment

Disable Adblock