Chapter 03 - Garry Mattayan Passali





Sebenernya si di chapter 03 ney berisi tentang angel. Tapi karena gue gag tega ma garry yang ntar sendirian di chapter khususnya, gue kasih aja dia di chapter 03, biar gag jauh2 ma kita2. (ntar dia ngadu nyokapnya lagi mentang2 nyokapnya ada di TU hahaha).

Gue lupa si tepatnya tanggal berapa, tapi seinget gue dia pertama kali menampakkan dirinya pas hari Rabu di pelajaran kimia (hhiiiiiiiiiiiii). Dia datang dengan tiba-tiba. Emang si sebelumnya udah ada kabar beredar bahwa akan datang seorang pangeran yang mencari sebuah sepatu (loohh ko jadi cinderella?? hahaha). Dia masuk tanpa diperkenalkan terlebih dahulu di depnn kelas (gue rasa bu guru kimia takut tuh wkwkwkwk). Dengan seragam berkancing hitam dan ada label nya "GARRY M" , mata merah layaknya singa sedang memantau mangsanya (kya orang AO si sebenernya hahahaha), keringat yang bercucuran seolah abiz menghajar orang dan kulitnya yang berwarna hitam (wwaaaaaahhhhh) dia berjalan ke bangku paling belakang dan duduk sendirian disana. Semua mata tertuju padanya (mang miss indonesia hahahaha), semua murid pada berbisik satu sama lain dan mungkin kita senua sepikiran saat itu mengenainya yaitu "seeraaaaaaammmmmmmm" (hihihihihihi, kya kuntilanak haha)

Bu kimia akhirnya memecah kesunyian dengan menyuruh apsada duduk menemaninya. Apsada pun bergegas pergi dengan wajah tenang (padahal takut setengah mati tuh hahahaha). Dan mereka pun berkenalan. haha untuk lebih detailnya bagaimana mereka berkenalan silakan lo suruh fery dan andi untuk mempraktekkannya, karena beberapa hari yang lalu mereka mempraktekkannya dengan sempurna. haha

Keesokkan harinya, malang tak dapat ditolak untung kita bagi rata (haha salah yaa pepatah gue?). Sesuatu yang gag terpikirkan oleh gue sejak kemarin, yang tidak bisa dikatakan musibah atau karunia yaitu gue duduk sebangku ma dia!!!!!!. Cinta di tolak dukun bertindak (lohh kok? haha), mau tak mau gue harus menerimanya dengan tulus ikhlas dan lapang dada. Pas pertama tama si dia cuma diem dan gambar doang kerjaannya. Gue pun lebih sering duduk membelakangi dia (sorry ger haha). Namun semua berubah saat avatar menghilang (lohh ko jadi avatar? haha), namun di suatu hari (padahal mah keesokkan harinya hahaha) gue liad gambar yang dia gambar dan ternyata ohh ternyata dia gambar lambang kartun yang gue suka!! Dengan mempertaruhkan jiwa raga, dengan mempertimbangkan semua kemungkinan buruk yang akan datang (keren kan gue? hahaha) juga dengan gerakan yang sangat super duper hati2 dan bersiap2 untuk lari (takut ditampol wkwkwkwk) gue bertanya ma dia, "eh lw suka fulmetal alchemist yaa?" gue udah pasrah za saat itu dan udah memejamkan mata juga (boong haha) Tapi yang gue denger cuma suara cempreng dan agak gagap (piss ger haha) yang ngomong "ohh lo tw yaa? gambar gue mirip kan?" yaaaaaaaaaaahhhhhhhhhhhhhhh... wkwkwkwkwk, preman ko suaranya gini. wkwkwkwkwk.

Detik demi detik, menit demi menit, jam demi jam, hari demi hari, bulan demi bulan dan tahun demi tahun (yaaaa gag lah) haha akhirnya semakin lama garry mulai berbaur dengan teman2nya. dan dia mulai menampakkan banyak demi banyak sifat aslinya yang bisa kita lihat sekarang ini. wkwkwkwkwk.

to be continued....
Share:

No comments:

Post a Comment

Disable Adblock