Chapter 04 - Dreams Come True (Special Edition)





"Kurasa ku tlah jatuh cinta pada pandangan yang pertama.. Sulit bagiku untuk bisa berhenti mengagumi dirinya.." Itulah shout out friendster gue waktu itu. Lagu ran tersebut brnar2 menggambarkan apa yang gue rasakan saat itu.. hehehe

Bermula dari perkenalan di liburan kemarin, berlanjut dengan sering bertestimonial satu sama lain, semakin berkembang perkembangan karena jadi ade kk gue ma dia dan suka smsan.. Sampai situ gue belum ada perasaan apa2 ma dia dan gue hanya menganggapnya sebagai adik.. Namun semua berubah saat gue dan andre melewatinya di depan toilet wanita. Gue liad wajah dia yang dihiasi dengan cemberut. Gue pun menegurnya. "woy!" Namun dia hanya diam tanpa melihat ke arah gue sekalipun (gue di kacangin !! hikz hikz) haha. Gue pun terus jalan. Sesampai gue di tempat biasa gue nungguin innova gue datang (angkot 54 maksudna) haha, gue ketemu dia lagi dengan wajah masih dihiasi dengan cemberut. Gue pun melemparkan senyum hangat terdahsyat gue (emang dahsyat za yang punya salam hangat terdahsyat) haha. sekali lagi dia nyuekin gue dan lebih parah lagi dia buang muka!!! (kasian banget yaa gue?? hhahaha). Setelah dia berlalu gue diam sebentar, ada rasa yang tak biasa di hati gue yang gue gag tw kenapa dan entah mengapa (haha ko jadi kaya lirik lagu..) dan gue pun ngerasain kesetrum kesetrum gitu ( yaa jelas lah orang tanpa sadar gue megang kabel yang kena air dipohon wkwkwkwk).. Hati gue bahkan seluruh tubuh gue bergetar dan berguncang!!! (ya iyalah truk BKT ngelewatin gue) wkwkwkwk.. Inikah cinta...???? Pepatah tua dari laut timur berkata bahwa cinta datang bagai badai.. wkwkwkwkwk (lebay mode on) haha.

Sesampai gue dihumz gue langsung mengupdate status seperti yang tertera di awal cerita ini. Banyak yang bertanya tentang siapa yang dimaksud di shout out FS gue ntu.. Gue gag memberitahunya bahkan kepada kk gue waktu itu.. Tapi gue memberi mereka petunjuk.. hahaha..

Classmeet pun datang. Hari pertama gue lagi ngobrol ma aled (biasalah ngomongin angel haha), beberapa menit kemudian bergabung lah dita, mlat dan selvi. Mereka berdiskusi tentang siapa ce yang gue suka. Sementara mereka menebak nebak gue cuma diem za (sebenernya si lagi nahan ketwa haha), mereka menebak nebak orang nya, semua wanita hampir disebutnya. Gue jawab "bukan". Apa yang buat gue nahan ketawa itu karena mereka lucu, mereka nebak nebak orang yang gue suka tanpa menyadari bahwa orang yang gue suka itu ada diantara mereka.. wkwkwkwk..

Classmeet hari ketiga gue sakit tapi gue tetep masuk sekolah.. Gue cuma duduk diem za waktu itu sambil meratapi nasib gue.. Tiba-tiba datang chow, dan dia bilang bahwa dia tau siapa ce yang gue suka.. dan dia berhasil menebak dengan sempurna (wahhhhhhh), makin parah lah keadan gue waktu itu mendengarnya, akhirnya dengan segala kekuatan yang tersisa gue berhasil berdalih darinya (selamet selamet) haha.

Tanggal 23-12-2008, gue bilang suka ma ce yang gue suka dan gue bilang klo gue gag maksain perasaan gue ke dia..

4 hari kemudian yaitu tanggal 27-12-2008 jam 09.49, dia nerima perasaan gue dan sejak saat itu Arief Satiawan Parinduri terdaftar sedang menjalin hubungan dengan Dita Rizkhia Anggraini... (kasih selamat doongg.. hahahaha) dan itu berarti tepat setahun yang lalu kejadiannya.. i love u sayaangg... Happy one year anniversary yaa........ :)
Share:

No comments:

Post a Comment

Disable Adblock