Chapter 12 - Rest in Piece in My Past




Diam diam dan diam. Kembali dia hukum aku dengan diamnya. Aku tak mengerti apa, aku tak mengerti mengapa dan aku juga tak mengerti bagaimana. Membuatku begitu terintimidasi, begitu frustasi dan begitu dilematis. Yang ku tau aku pasti salah, tapi aku tak tau apa kesalahanku itu. What must I do? What I have to do? Hanya itulah yang ada di otakku. Akan tetapi tak pernah bisa kutemukan jawabannya. Yang pasti kalau ini dibiarkan akan menuju suatu akhir, akhir yang tragis mungkin. Ah mungkin itulah jawabannya. Jawaban dari semua ini. Yaitu akhir. Berakhir lebih tepatnya. Dan benar ia memilih untuk berakhir. Inilah hidup, terkadang begitu sulit. namun itulah jawaban terbaik dari semua gejolak ini. Dan aku harus menerimanya dengan ikhlas. Mau tak mau. Lagipula kalau ini terus dipertahankan, pasti akan seperti ini lagi di depan nanti dan pasti rasa sakit yang dia rasakan maupun yang aku rasakan akan lebih hebat dari yang ini. Akhirnya malam itu semua berakhir…..

Lagi lagi dan lagi. Lagi dia eh mungkin mereka karena ini bicara 2 orang, tidak menghubungu aku (sms), aku tak ingat sejak kapan ini terjadi, tidak sadar lebih tepatnya. Mengapa begitu? Mengapa sekarang keadaan jadi berbeda begini. Kalau bicara dulu, pasti sangat riskan dengan sekarang. Dulu mereka selalu mendengarkan semua ceritaku, semua yang terjadi padaku dan semua yang kulakukan juga. Memang tidak selalu mereka berdua, tapi pasti jika yang satu tak ada, yang satu lagi pasti ada. Selalu ada untukku. Tapi sekarang, mereka berdua jarang sekali ada untukku. Bkan salah satu tapi keduanya! Mungkin mereka sudah melupakanku. Aku pun acuh karena aku masih punya 2 teman tempatku berbagi cerita, satu teman sekelasku dan satu kenalanku di kelas lain. Hanya saja kalau aku cerita ke 2 teman baruku ini aku tak bisa mengeluarkan “semuanya” dan pasti ada yang kutahan, namun aku tak mempedulikannya, karena mereka benar2 membuatku senang dan itu membuatku menjadi mengagumi mereka seperti halnya aku mengagumi 2 orang yang kusebut pertama kali. Tapi Semakin lama dan sering aku cerita dengan 2 teman baruku tersebut semakin yakin aku dengan 1 hal. Yaitu aku merindukan mereka. Aku kehilangan mereka. Mereka yang dulu selalu menemaniku. Aku pun mulai sms mereka lagi, yaa memang dibalas, tapi berbeda sekali dengan yang dulu. Kembali pertanyaan pertanyaan berputar2 di otakku dan seperti biasa tak bisa kuketahui jawabannya. Padahal jawabannya ada pada kalimat di awal kisah ini, yaitu, tak ingat dan tak sadar. Melupakan lebih tepatnya. Itulah jawabannya. Aku sadar aku yang telah melupakan mereka. Aku yang berubah. Dan aku tak sadar kalau aku seperti itu. Bukan mereka…... 

Berputar berputar dan berputar. Waktu terus berputar. Yaa memang sudah itu pekerjaanya. Tak bisa dimundurkan, dimajukan ataupun dihentikan. Orang bijak ada yang berkata “waktu akan terasa lama saat anda menunggu, tapi akan terasa cepat sekali saat anda bahagia”. Aku merasa bahagia di keluarga astwesotix, ah bukan hanya aku tapi pasti kami semua. Semakin lama semakin paham aku bahwa takkan pernah ada lagi masa2 seperti ini. Kalaupun ada pasti sangat kecil peluang terjadinya dan yang pasti akan berbeda suasananya. Kapan dan dimana lagi aku bisa melihat pria tampan, cool, kasar tapi suka nangis malam2 dan itu karena wanita juga ia suka sms ku kalau dia sayang kepada…. Ah lebih baik tidak usah disebutkan. . Haha. Kapan lagi aku menemukan pria berdahi mengkilap, berwajah seram tapi baik hati? Atau pria berwajah oriental, bermata sipit tapi jalannya sambil meliuk2kan pinggulnya? Atau wanita bertubuh besar sampai2 dipanggil preman tapi bersuara kecil? Haha kapan lagi aku merasakan dan melihat mereka2 bermain tebak lagu, membagi kelompok menjadi 2, yang satu menyayikan suatu lagu dan yang satu lagi menebaknya. Yang membuat semuanya tertawa begitu bahagianya. Atau saat pelajaran matematika yang membuat semuanya berbanding terbalik dengan yang diatas yaitu begitu tegangnya. Haha kapan lagi aku merasakan bagaimana hebatnya rasa kantuk itu saat pelajaran pkn? Atau melihat 2 konyol bersaudara bertarung, yang satu mengeluarkan rasengan dan yang satu mengeluarkan chidori, dan mereka berlari dan menubrukkannya, sampai hari ini aku masih penasaran dengan hasil akhir pertarungan itu.Haha dan mendengar cerita2 temen kita yang menarik, eksotik maupun romantic. haha dan masih banyak lagi mungkin lama selesainya kalau diceritakan semua. Keluarga astwesotix ini bener2 seperti keluarga bagiku. Tapi Seperti yang ku bilang diawal kalimat, mungkin itu takkan pernah terjadi lagi, kalaupun terjadi suasanya pasti berbeda jauh. Peradilan yang paling bagus memang waktu yaa. Karena kita tak bisa mengelaknya, mecegahnya atau menghentikannya. Kita pasti akn menuruti jalannya waktu. Dan hanya bisa menyesal. Berat rasanya meninggalkan kelurga. Keluarga yang sebentar lagi akan tercerai berai, terpisah pisah. kapan yaa bisa kaya kemarin2 lagi?.................

Gagal gagal dan gagal, itulah kata yang cocok untuk menggambarkan hidupku sepanjang umur 17 tahun, umur yang dikatakan sudah dewasa. Ah mungkin tidak usah kusebutkan lagi kegagalan2 tersebut, dari kisah diatas mungkin anda bisa mendapat sedikit contoh dari kegagalanku. Tapi yang paling menyakitkan dari kegagalan itu adalah gagalnya aku di dua kesempatan ujian masuk ptn. Sungguh menyakitkan. Tapi itulah hidup. Banyak hikmah yang dapat kuambil dari kisah hidup di 17 tahun ku itu, yang pasti terutama adalah nikmatnya sebuah kegagalan… dan indahnya sebuah persahabatan… tapi kini semua itu sudah berakhir, dan aku takkan menengok ke belakang lagi, saatnya menyongsong masa depan, yaitu umur 18.. happy birthday my self.. mav telat mengucapkannya . mungkin kadonya baru akan ku berikan sebulan kemudian, tepatnya di hari pengumuman SNMPTN. Aminnn…

Lirik lagu life goes on leann rimes mewakili semua ini
I shouldve known better but I didnt and I cant go back

Oooh, Life Goes On, and its only gonna make me strong

Its a fact, once you get on board say goodbye cuz you cant go back

Oooh, its a fight, and I really wanna get it right

Where Im at, its my life before me, Got this feeling that I cant go back

Na na na na na Life Goes On, na na na na na make me strong
Rest in piece in my past…..

Thaks yaa semua.. :D
Special thanks to: erika farina citra lea gm lulu chow kak nadia ade andhini mlat catur reza nanda fitri andi husnur lucky ika…
Share:

Chapter 11 - ckckck and wkwkwk (co kasar dan wanita kasar)



Chapter 11 mein familien stammbaum
Setiap manusia pasti ingin punya keluarga, keluarga yang di dalamnya penuh dengan rasa cinta satu sama lain (asiik dehh haha), keluarga yang sakinah mawadah dan warahmah (aminn), keluarga yang warisannya bisa mpe 7 turunan (wkwkwk), dan kelurga berencana (lohh?? Wkwkwk). Astwesotix merupakan 1 kelurga besar yang di dalamnya terdapat beberapa keluarga, mau tau seperti apa? Okay check it out...

Oya tunggu bentar, cerita ini adalah versi gue jadi agak2 aneh gitu deh. wkwkwk

Pertama keluarga yang akan kita sorot kehidupannya adalah siapa lagi klo bukan keluarga nostrad. Wkwkwk. Keluarga ini berisi 5 orang,
ALED, biasa dipanggil Tuan (bukan tuhan yaa) Aled wkwkwk, sering mengeluarkan filosofi2 (sabda) yang membuat orang2 tercengang dan berkata dalam hati “ney orang gila yaa?” wkwkwk, suka menatap lawan jenis dengan pandangan melotot nan diam2 sehingga membuat lawan jenisnya itu terheran heran seperti air keran wkwkwk. Filosofinya yang terkenal ialah, “aku bukanlah aku. Aku pasti berubah di setiap waktu. Aku berubah untuk menjadi lebih aku”, waahhhh hidup tuan aled hidup tuan aled (wkwkwkwk), lain halnya dengan istrinya tuan aled, kristin, wanita ini udah pernah pacaran sejak sd (wkwk), saking lamanya dia mpe lupa siapa mantan2nya, namun takdir cinta akhirnya mempertemukan mereka berdua yang begitu digdaya di kisah hidupnya masing2 dan jadilah mereka pasutri (pasangan suka cubit tri, loh??? Wkwkwk).

Pasutri ini dikaruniai 3 orang anak, yaitu Andry, herlina (qb) dan reza. Andry, co berambut landak yang emosinya sedikit labil (wkwkwk), co ini seperti punya dunianya sendiri, jadi susah untuk gue menebak orang ini (haha), tapi dia suka mempertontonkan ekspresi dan emosinya secara berlebihan, ini membuat orang disekitarnya yang melihatnya bergumam dalam hati “alangkah merananya orang ini” (lohh? Wkwkwkwk). Andry berebeda 180 derajat lewad dikit dengan istrinya, Azi yang begitu elegan, relevan dan signifikan (wahhh), Pola berpikirnya, daya juang, determinasi dan keperawakannya membuat gue memprediksi wanita ini akan menjadi wanita berpengaruh di masa depan nanti. Pasangan ini dianugrahi 2 orang anak baik2 yaitu chow dan eka. Chow, calon ustadzhah di masa depan, sedikit kasar tapi agak kekanak2an. Wanita ini mewarisi warisan neneknya (kristin) yaitu punya banyak mantan (wkwkwk), berbeda dengan eka yang mirip ayahnya (andry), dia agak pendiam nan pemalu dan lebih memilih berekspedisi di dunianya sendiri (wkwk).

Sekarang saatnya kita membicarakan anak perempuan satu2nya di keluarga ini yaitu herlina atau yang biasa kita kenal dengan nama qb. Wanita ini punya wajah tampan dan kekasaran yang diturunkan dari ayahnya (tuan aled) wkwkwk. Dia juga terobsesi dengan mita the virgin dan seorang ungu cliquers (wkwk) dan dia punya suami yang agak cantik (lohh? Wkwk), maksud gue cantik perilakunya (ngeles ney haha) dialah Rizal!! Keluarga ini serba terbalik, qb yang jadi bapak rumah tangga nya dan rizal yang menjadi ibu rumah tangga (wkwk). Melihat itu gue jadi makin percaya klo kiamat emang semakin deket (wkwk). Namun itulah keajaiban cinta kawan, membuat yang tidak mungkin menjadi mungkin. (filosofi mode on wkwkwk), pasangan terbalik ini semakin lengkap dengan adanya anak mereka, syafriandi doang namanya (wkwk). Orangnya berisik dan gag ada kemayu kemayunya kya bapaknya (rizal) wkwk. Dia sangat mengagumi kakeknya tuan aled dan bermimpi suatu saat akan menjadi sepertinya, bahkan saking ngebetnya dia beragumen bahwa PTN iitu bukan perguruan tinggi negeri tapi PERGURUAN TUAN NOSTRAD wkwkwk. Andi menikah dengan dea yang sekilas klo diliat agak mirip desire (idolanya rizal wkwkwk).

Suami istri ini memiliki 3 orang anak yang ketiga tiganya adalah wanita, mereka adalah dyota yang memiliki hormon tertoteron lebih banyak daripada hormon progesteron dan juga wanita ini kelebihan kromosom Y yang membuat dia menjadi wanita super atau bahasa kerennya “Super Woman” wkwkwk (biologi mode on hahahha) aliran musik orang ini punk melodic, bisa diliat dari penampilannya. Ada lagi mae yang kemayu2 gitu deh. Anak kesayangan mamanya (dea), oleh karena itu mungkin pemberian namanya di dasarkan dari nama ibunya. Gag jauh beda kan dea dengan mae. Wkwk tapi biar lengkap ditambahin lah sa dibelakangnya, jadinya maesa. Soalnya klo dea yang ditambahin sa maka namanya akan menjadi “desa” wkwkwk. Trus si bungsu dina, klo dia anak kesayangan ayahnya (andi) bisa diliat dari namanya tang merupakan acak2 dari nama bapaknya (andi) coba kalian sebut nama andi 7 x, pasti akan terdengar menjadi “dina” wkwkwk ajaib bin heran.

Nah ini dia si bungsu dari pasutri aled dan kristin, REZA namanya. Co ini mewarisi 100% gen bapaknya, yaitu kekasaran yang dibungkus (emg nasi bungkus wkwk) dengan ketampanan yang masih bisa disetarain (wahhh), Penerus sejati keluarga nostrad yang mampu membuat anak yang lagi diam menjadi menangis meraung raung (wkwkwk). Sedang dekat dengan wanita, dan kita doakan za semoga mereka bersatu.. Wkwkwk

To be continued...
Share:

Chapter 10 - Astwesotik




Detik demi detik, menit demi menit, jam demi jam, hari demi hari, bulan demi bulan, tahun demi tahun (loh? Gag mungkin yaa. Haha) gue lalui dengan mantap di astwesotix.. Anak2 mulai berbaur dengan lainnya.. Aled mulai menebarkan pesona ketampanannya, Rizal mencoba menyatukan chemistry nya dengan andi (wkwkwk) akan tetapi malah terpesona oleh ketampanan aled (wkwk), Reza berlatih keras agar ketampanannya gag bisa disetarain sama seperti aled (hahaha), Andre sekarang jadi lebih sering menggoda rizal, tapi sayangnya rizal selalu menjauh (wkwk) and many others.

Gue pengen cerita bentar nih tentang temen gue, orang ini belum pernah gue liad peredarannya di chepe.. Baru ngeliad gue pas kelas 3 aja, yaa orang itu adalah Lucky Agustina, Wah ni orang suka bikin gue penasaran dan bingung. Dari namanya aja udah ketauan (wkwk), gue suka kepikiran deh klo dia lagi nikah ntar. Kan biasanya di janur ada nama pria and wanita yang menikah ntu yaa, kya “RIZAL dan RIFKHA” atau “ALED dan ANGEL” gitu, Klo tmen gue ini gimana yaa nti, contoh “DERRY dan LUCKY”, kan klo gitu bisa bikin orang awam mikir yang engga2 (wkwkwk piss na). Oleh karena itu gue dengan bijaksana gag manggil dia dengan nama lucky, tapi dengan nama Tina yang diambil dari nama belakangnya atau Luna (LUcky agustiNA) hehehe , tapi seperti kata pepatah apa sih arti sebuah nama,its no problem.. Tapi diluar itu dia orangnya asik (asik untuk diledekin maksudnya hahaha :p)..

Trus ada temen sebangku nya tina, si Bunga dari jenis nur dan genus nya annisa (loh?? haha), ada juga danita yang dapet gelar bergengsi di Astwesotix Globe Award sebagai yang tercantik (asik dehh wkwk) dengan temen sejawatnya dari kelas satu, paranita rosadi (lohh?? Artis itu mah haha), Ermy yang saat ini sedang dikejar2 fansnya yg bernama “R*Z*” wkwk dan shohwah yang suka ngebut naek motor meski trek basah atau berlumpur sekalipun wkwk, Winda yang waktu itu bilang ma gue klo dia lagi jatuh cinta haha (sama siapa je? Penasaran neh.. wkwkw),dan ika sama farin temen sejawat gue dari kelas 1 mpe kelas 3 (qta 3 tahun neh kawand.. hehe ).

Ada lagi mlat yang trakhir gue liad gaya rambutnya aneh (mungkin obatnya abis x yaa? Wkwk :p) bersama temen2 nya yg metal2 tuh, si bang nad preman kelas haha, anah (itu loh misalnya orang nanem pohon pasti di anah wkwk maksain bnget yaa..) dan bang zo sang ketua geng, saking takutnya anda saat berhadapan dengannya, anda pasti jadi susah untuk mendengar suaranya (wkwkwk), Lain lagi dengan yuli yang suka menggoyangkan rambutnya ke kanan dan ke kiri seperti rumput yang bergoyang (wkwk) dan qb yang akan berubah jadi armand maulana (vokalis band gigi) klo dia melepas kuncirannya wkwkwk.

Lain halnya dengan temen2 qta lagi neh, para geng kerudung yang meliputi ustadzah lea, moderator azi, eka n retno yang pendiam dan ucik yang sekarang mendadak kalem, mereka lebih suka berdiam diri tanpa menutup diri dan ikut mengikuti perkembangan kelas dengan baik. Hahaha. Biasanya di dekat mereka ada juga 4 orang gadis yang akrab 2 sama lain.. Oki, Kristin, Dina dan Maesa..

Adanya inday yang super galak, diota yang bergaya punk melodic tapi lulusan smp muhammadiah (wkwkwk), dea yang katanya (katanya neh yaa wkwk) ada apa2 ma andi wkwk , semakin menyemarakkan kelas kita tercinta qta ini, belum lagi nti ada 2 anak baru jadi lengkap deh.. wkwkwk

Ada kisah cinta lagi, kali ini dengan tembak menembak lho. Hahaha, check it out. Gue si gag tau gimana kejadian yang sebenernya, Cuma gue punya khayalan tentang kejadian tembak menembak itu, hampir mirip ma asli nya lah. Wkwk.

(ayip mode off, RZL mode on),Sosoknya terlalu kuat, terlalu mempesona, membuat aku begitu terdeterminasi.... mungkin ia adalah kutukan yang sempurna atas sebuah kecantikan. Wkwkwk. Senyumanmu mengalihkan dunia ku hingga membuat hatiku terpesona(wkwk), hujan badai kan kutempuh, bintang di langit kan ku raih, bila harus ku kan merayu, untuk cintaku padamu akan kulakukan (wkwkwk), (lagi ngomong di dalem hati, wkwk), lalu kumantapkan hati ini untuk mengungkapkan rasa yang mengebu gebu ini dan ku ungkapkan lah semuanya kepadanya, “eh “D” gue suka sama lw, lw mau gag jadi ce gue?” (wkwkwk). Mendengar hal itu, “D” pun diem sejenak dan berkata (RZL mode off “D” mode on), “bimbang hati ini untuk memilih, namun ku tak bisa melepas dirinya (“R” maksudnya haha).. engkau datang... disaat aku menginginkannya (“R” mksudnya haha) dan ku berkata cinta mu takkan terjamah...oooooo (wkwkwkwk puitis + lebay mode on haha)...

Keesokkan harinya... (“D” mode off ayip mode on)

Berita besar itu sampai ke telinga anak2 dan gemparlah chepe. Wkwk. Hampir seluruh siswa menanyakan kejadian kemarin kepada RZL, akan tetapi RZL lebih memilih untuk memendamnya. Wkwk..



To be continued..
Share:

Chapter 09 - The Second Adventure




Tubuhku dulu tak segini namun sekarang ku tambah tinggi lagi.. Tak disangka waktu berjalan begitu cepat, udah kelas 3 aja gue sekarang.. Padahal gue ngerasa setahun yang lalu gue masih kelas 2 (yaiyalah).. Yaa di tahun ke 3 gue di sma ini gue diwajibkan, di haruskan, di kudu’kan, diwanti-wantikan dan disaktikan (loh?? Haha) untuk Menyelesaikan S-3 (SD, SMP dan SMA maksudnya hahaha) gue ini dan mendapat gelar, bukan gelar Phd, tapi LULUS!!! Hehehe.. Dan suatu perjalanan takkan pernah dimulai tanpa langkah pertama, langkah yang menentukan apa yang akan terjadi ke depannya (puitis mode on wkwkw).. Langkah pertama gue itu dimulai dari gue dimasukkan ke kelas yang yang penuh kekasaran, kemaniakan, ketampanan, pengrusakan (wkwkwkwk) dan kebersamaan (asiikk dehh haha) yaitu XII IPA 2 (waaahhh) haha..

XII IPA 2 merupakan kelas yang kaya akan pria tampan, pria-pria tampan yang berbeda dengan yang lainnya, karena pria pria tampan ini nan kasar dan maniak (wkwkwk).. Di kelas ini ALED banyak mendapat lawan baru dalam hal ketampanan, ketampanannya yang tiada tara (yang meskipun udah disetarain tapi tetep gag setara2 juga wkwkwk) bersaing ketat dengan pria2 lain di kelasnya, sebut aja REZA yang tak lain dan tak bukan ade nya aled sendiri.. haha, berbeda dengan aled yang ketampanannya sukar disetarain, Reza masih bisa disetarain yaitu dengan HCL (loh?? Wkwkwk), CHOLIQ Pemegang kelas ini (maksudnya dia suka megang2ngin kelas, wkwkwk), bersama aled dia bertugas sebagai menjaga kestabilitasan, keamanan dan kelangsungan hidup anak2 ipa 2 yang selalu dirundung awan mendung. hahaha, ANDRI , ANDI , ANDRE serta TRI sama gue (gag mau kalah neh haha) ..
Dan kita semua masih kurang lengkap klo gag disertai dengan masako (loh mang makanan haha) siapa lagi klo bukan KLIMAKS dari mereka semua yaitu RIZAL (wkwkwkwk) ..
Gue yakin kalian pasti langsung terpesona melihat fotonya (wkwkwk), lihatlah, senyumnya, posenya, kantongnya yang tebel tuh (wkwkwk) juga bodynya (wkwkwk)
Dan nantinya tanpa disangka sangka mereka menjadi tergabung menjadi HAZARD (handsome, awesome, zany, amazing, religious, danger).. Mohon maaf untuk yang cadel untuk tidak menyebutnya karena bisa berarti lain nanti (wkwkwk) piss... 

Rupanya kekasaran pria2 diatas jadi mewabah ke wanita2 nya (next chapter) haha, gag bisa dibayanginkan gimana bisa tahan menjalani hidup seperti itu haha..

Langkah pertama yang keren itu sayangnya terasa kurang lengkap karena gue pisah dengan my bestos plend.. huuaaahhh berat rasanya...

Waktu terus berjalan, xii ipa 2 mempunyai yel yel baru, begini,, “jadi rizal ko lebai ko lebai ko lebai, jadi rizal ko lebai lebai lebai.” Wkwkwk, tak lengkap klo suatu cerita tanpa dibumbui dengan cinta, haha.. Gue pengen cerita sedikit tentang kisah cinta, skandal cinta sih lebih tepatnya wkwkwk yang terjadi pada salah satu pria diatas, okay kita sebut za namanya ‘RZL’ wkwkwk.. Cerita bermula dari andi yang nanya ma gue kenal sama si “D” wanita klas 2 ips, apa gag.. haha, dan dia minta gue tuk mintain no nya sama ade gue.. Gue yang bingung pun bertanya buat apa.. Dia bilang, “buat si RZL yip, dia lg suka ma dia, lw tolong mintain no nya yaa ma ade lw, kan jarang si RZL suka ma ce, daripada dia ngejar co mulu”.. wkwkwkwk.. dalam hati gue, waaaahhhh... dahsyatnya... bila dibandingkan dengan senyumanmu (lohh ko malah nyanyi dangdut.. wkwkwkw), dengan hal ini sepertinya dunia jadi terguncang mendengarnya, entah karena shock atau terharu sampai sampai air turun dari langit (yaa iyalah orang lagi hujan wkwk), langsung mati lampu (karena listriknya turun haha), dan jam berhenti berputar (batere di jam nya abis wkwk) lebai mode on wkwkwkwk

Si “D”merupakan mantan dari salah satu pria tampan diatas, sebut aja “R” haha, mengetahui hal itu “R” bersikap cool za seolah olah dia yakin akan sesuatu.. wkwkwk.. “RZL” vs “R” siapakah pemenangnya? Wkwkwk (next chapter)

Suatu perjalanan tidak akan bermakna tanpa ada nama yang menyimbolkan perjalanan tersebut, dengan kata lain sebuah nama mewakili sebuah cerita, yang akan membuat hal itu selamanya t, akhirnya terbentuklah nama untuk XII IPA 2, nama yang dibuat sesuai dengan kepribadian bangsa indonesia yaitu dengan musyawarah dan mufakat. Dan nama itu adalah... Astwesotix....


To be continued...
(mohon maaf klo gambar tak muncul)
Share:

Chapter 08 - Thriller




Setelah semua guru, karyawan serta staffnya pergi ke pesta tersebut, tinggal gue ma aled yang menunggui sekolah kita ini.. gue pun juga pisah dengan aled, aled ngerjain tu proyek di ruang mtk, sedangkan gue di lab. komputer.. sebelum kita berpisah, aled menceritakan sesuatu ke gue, bahwa sewaktu pembangunan lab. komp tersebut pernah ada jatuh korban!!! gue pun cuma nyengir aja. 

sampai di lab, gue ngerjain tu proyek di kompinya pasha, awalnya si biasa aja, tapi lama2 jadi kepikiran juga ma cerita aled tadi.. gue jadi gag fokus.. gue merasa ada yang mengawasi dan berjalan jalan di ruangan tersebut.. gag berani gue menoleh ke depan, dan ketidakberanian gue tersebut malah jadi bumerang bagi gue.. perasaan gue mulai kaga enak, gue pun nyalain mp3 dengan suara keras agar kesannya gag ada apa2 gitu haha... sesaat gue menoleh ke depan namun tak melihat apa2, hanya lampu merah mouse yang berkedip kedip agak menyeramkann sampai gue menoleh ke bangku pojok paling belakang............!!!!!! 

gue melihat sesosok entah itu apa warna hitam sedang duduk. gue merasa takut dan merinding meskipun hanya sekilas melihatnya. rasa penasaran menggebu gebu menyelimuti diri gue untuk melihatnya lagi.. akhirnya gue melihat lagi namun tak menemukan apa2 disana.. yaa mungkin sosok itu ada di belakang gue saat gue menolehnya. ihihihihihih.. gue pun kembali fokus ke kerjaan gue namun seperti ada yang mengganggu gue. disaat itu gue teringat ma cerita aled saat dia berda di rumah sakit malem2, dia mendengar suara2 tangis bayi. padahal tidak ada bayi di tempat itu. hal itu pun terjadi ma gue sesaat kemudian!!! gue mendengar suara bocah sedang main dengan riang di ruangan tersebut.. padahal tidak ada apa2!!!! Suara siapa dan apakah itu??? 

gue jadi teringat saat gue lagi di rumah sodara gue di ciledug. jadi ada dua bocah yang lagi poto2, mereka foto dengan pindah2 tempat, trus gue melihat meraka foto di depan rumah kosong. gue bingung kenapa mereka mau foto disana.. mereka pun foto2 3x, foto pertama dan kedua si gag ada masalah namun terjadi keanehan pada foto ketiga. di dalam foto tersebut malah ada 6 sosok, 2 diantaranya adalah 2 bocah tadi, sedangkan 4 lainnya sosok yang tak dikenal. 2 berbadan tinggi, berbaju putih, berkulit hitam dan berambut keribo yang menutupi wajahnya. sedangkan 2 lainnya anak kecil dengan penampilan yang sama. foto tersebut kesannya seperti foto keluarga. 2 bocah tersebut langsung menangis dan sakit.!!!!! 

setelah teringat hal itu kembali lagi gue teringat waktu gue masih bocah solat subuh di mesjid, jadi pas pulangnya gue ngelewatin suatu gang yang gelap.. Saat melewatinya gue berpapasan dengan seorang wanita berpakaian putih denga rambut panjangnya yang menutupi wajah. GUe yang waktu itu masih soleh2 nya( asik dehh) haha, ngeliatin wanita tersebut dan memberikan senyuman imut2 gue. haha amit2 iyya.. haha, wanita itu hanya diam za tanpa kata.. gue pun bingung dan terus jalan za.. Sebelum gue masuk rumah gue, gue ngeliad ke tempat wanita tadi namun wanita itu telah hilang... 

Kembali ke waktu gue d lab komp.. Gue berusaha keras untuk mengabaikan hal2 ganjil itu, namun apa daya, godaanya bener dahsyat. GUe pun mengecek sekeliling gue, mata gue tertuju pada bangku paling belakang, entah apa yang terjadi ma gue saat itu seperti terhipnotis gitu, sampai aled datang dengan tiba2 sambil ketawa gag jelas hahaha, gue pun kaget dan tersadar dari genjutsu tersebut... waahhhh untung za... Aled ngajak gue bwd ke bawah buat beli makanan, gue pun keluar, sebelum melewati pintu gue mendengar suara cekikikan kya ngetwain gitu dehh... gue pun senyum za... seraya bilang terima kasih... hahahaha (udah mulai stres)
Share:

Chapter 07 - Go Ahead





Setiap malam saat gue di ipa 1 gue selalu kepikiran sama satu hal yang sangat menakjubkan (waaahhhh) yaitu banyak orang di sekolah gue yang bilang kalo gue tu mirip ma pria tertampan di ipa 1 yaitu "ALED" (wiihhhhh) thats so amazing.. its fantastic... (wkwkwkw) Merupakan kebanggaan tersendiri neh bagi gue disejajarkan ma dia (hahaha), gimana enggak dia tuh pria yang sanggup membuat membuat wanita kleper2 dan kehabisan napas serta pingsan!!!! (yaiyalah orang ngeliatnya pas lagi kelelep, wkwkwkwk) terus juga ketampanannya tuh menyilaukan suasana sehingga membuat wanita terpesona (wkwkwk jadi inget rizal wkwkwkwk lebay mode on) sedangkan gue cuma pria yang biasa2 za... hahaha yang bahkan masih suka nonton spoge bob (apa sih) hahaha..



Talking talking soal spoge bob gue jadi inget neh ma si konyol bersaudara yaitu andi and Try (mau? haha). Dua pria konyol ini selain konyol juga memiliki apa yang tidak dimiliki pria tampan lainnya.. awalnya si gue kira cuma andi yang memiliki hal luar biasa tersebut. Tapi setelah lama gue perhatikan ternyata si try juga memiliknya!!! Saat lw berbicara dengannya lw pasti gag akan mikir kemana mana
karena seluruh pikiran lw akan terfokus kepadanya, ke kepalanya lebih tepatnya, dan ke wajahnya lebih spesifiknya.. (hahaha). Berbeda dengan andi yang harus senyum dulu, klo si try lw lw bisa ngeliadnya kapanpun, dimanapun dan dengan siapapun (haha) bahasa ngetopnya open source gitu dehh.. (wkwkwkwk) Gue jadi penasaran bagaimana jadinya klo mereka berdua bergabung, dua pria tampan yang memiliki apa yang gag dimiliki pria tampan lainnya bergabung pasti hebat banget tuh.. Posisi aled pun bisa goyang.. (wkwkwkwk)

oya gue suka aneh dehh klo ngeliad pak mus, om gun and pasha klo lagi ngumpul dan berdiskusi gitu waktu itu.. Soalnya mereka tu kaya aled bang fer and gue.. (wkwkwkwk) Apakah ini petanda? hahaha, pepatah bilang klo buah jatuh emang gag jauh dari pohonnya yaa... hahaha.. Ngomongin soal itu gue jadi inget waktu bkin flash bwd naq kelas tiga. Suka duka, sedih senang maupun enak and eneq (loh ko jadi makanan) haha, telah kita lalui saat pengerjaan proyek tersebut.. Lw semua pernah gag megang sekolah sendirian? (yaa iyaa lah sering haha) maksud gue pihak sekolah menyerahkan sekolah untuk lw (waahhhh), gue ma aled pernah doongg (hahaha norak bngd yaa?). jadi waktu itu hari sabtu guru2 beserta staff dan karyawannya pada pergi kemana gitu gue lupa bwd mmenghadiri acara pesta2 gitu dehh. nahh gue ma aled di skul tu ngerjain tu flash. dan qta berdua di suruh jagain skul selama mereka pergi (kereen kan? wkwkwkw) Mereka terus pergi dan skul bner2 kosong tapi tetep nyaring bunyinya. haha dan jadi serasa milik sendiri deh tu skul wkwkwkwk. Aled jagain lantai bawah dengan markas di ruang mtk sedangkan gue di lantai dua dengan markas di lab computer. Nahh pas disini ni banyak terjadi keanehan ma gue pas di lab com.. Ntar gue ceritain dehh di chapter selanjutnya.. hihihihihihi

to be continued.....
Share:

Chapter 06 - November End (Akhir yang Menyedihkan)





Cinta adalah misteri dalam hidupku. Yang tak pernah ku tau akhirnya. Namun tak seperti cintaku pada dirimu. Yang harus tergenapi dalam kisah hidupku....... (asik dehh wkwkwkwk). Kali ini gue akan bercerita tentang suatu kisah cinta. Disini gue nulis menurut sudut pandang gue sendiri. Gue berperan bukan sebagai ayip namun sebagai ALED.. Pria tertampan di kelas. (wahhhh). Soalnya gue pengen ngerasain za gimana sih jadi pria tertampan itu.. hahaha... Okay dehh ayip mode off dan aled mode on...

Aku Aled nostrad, orang2 biasa memanggilku aled.. Aku terdaftar di kelas xi ipa 1 bersama fery, catur, resti, husnur dan dina. Awalnya si biasa za sampai aku menyadari bahwa aku sekelas dengan wanita yang menarik perhatianku saat renang di kolam renang hs agum sewaktu kelas 1 yaitu N4.. Dan tibalah hari itu..........

Waktu itu pelajaran bahasa inggris, aku dan abangku fery sedang mendiskusikan suatu tugas, tiba2 terdengar suara lembut dari belakang memanggil kami.. N4 menawari kami biskuit oreo, pada saat itulah mataku dengan matanya saling bertatapan. Matanya yang tajam menusuk hatiku yang paling dalam. Hatiku yang tandus dan kering seakan teraliri air sejuk pegunungan salak (emang aqua, wkwkwkwk) untuk pertama kalinya dalam hidupku. Aku merasakan getaran kecil di hatiku dan jantungku berdegup lebih cepat dan kencang dari biasanya seperti genderang yang mau perang. (hahaha). Inikah cinta...........?????????? (sing: inikah namanya cinta.. oh inikah cinta.. pada pandangan yang pertama... wkwkwkwk)

Waktu mendekatkan kami berdua. Ia menganggapku sahabat. Aku sangat suka pelajaran agama dan bahasa inggris karena saat pelajaran itulah aku bisa duduk dekat dengannya. Pernah suatu hari saking asiknya mengobrol dengan N4 aku sampai melupakan keberadaaan bang fer yang duduk disamping ku. (wkwkwkwk). Dan aku baru menyaadarinya saat teman dekat ku ayip (asik nama gue disebut. wkwkwkwk) memberitahuku akan curhatan bang fer mengenai perubahan ku kepadanya.. Aku jadi merasa bersalah namun ternyata bang fer telah memaafkan ku. dan ia mendukung penuh rasa cintaku ini... wkwkwkwk

November adalah klimaks dari semua ini. Temanku ika tau akan rasa ku ini ke N4. Aku curhat ke N4 bahwa aku sedang suka dengan seorang wanita (yaa iyaa lah masa co.. mang rizal .. wkwkwkwk) dengan ciri2 putih, cantik dan imut. N4 hanya bereaksi biasa za. Aku dan bang fer membuat suatu perjanjian, jika aku mengungkapakan perasaanku ke N4 maka ia juga harus mengungkapkan perasaannya ke ce yang dia suka.. Perjanjian deal...

Aku menyiapkam hari penembakan itu pada hari selasa. namun keberanianku masih kurang. Aku masih takut mengakui perasaaanku ini.. Konsekuensinya bang fer dan ika mengataiku PECUNDANG. Akhirnya ku buktikan kepadanya bahwa aku ini co tertampan bukan co pecundang.

Kamis di akhir november 2008..... bel pulang berbunyi. hatiku semakin berdegup kencang. karena saat inilah aku akn menembaknya. Kutunggu sebentar agar murid2 keluar duluan. Setelah mulai sepi aku memanggilnya, "N4.....N4........., gue pengen ngomong sesuatu ma lw" ujarku.. "apa aled? di luar za yaaa.." jawabnya.. Aku mengangguk...

Ayip mode on.. aled mode off... wahh sorry ney kawan2 gue kurang begitu tau mereka ngomong apa za hahaha. Tapi gue tulis setau gue za ya... haha... ayip mode offf... aled mode on....

"Mau ngomong apa led?" ucapnya. aku merasakan perasaaan berkecamuk di hatiku. Namun kuberanikan, aku mengungkapkan semua perasaanku terhadapnya... dan aku bertanya maukah dia jadi ce ku... setelah diam sejenak, akhirnya dia berkata, "aled mav yaa.... gue cuma nganggap aled sahabat, jadi mav yaaa.." (ooooooooooooooohhhhhhh).. Mendengar jawaban darinya, tubuhku seolah olah mati, hatiku hancur, hampa hatiku.... Aku tak tau harus berkata dan berbuat apa.... Akhirnya aku pamit pulang kepadanya.. Ingin segera aku sampai dirumah.. Aku berjalan terus tanpa memperhatikan sekelilingku... Aku pun tak menyadari bahwa wajahku menunjukkan wajah yang ingin menangis... Tangis yang mewakili semua yang kurasakan namun tak bisa kutunjukkann........
Share:

Chapter 05 - Siapakah Dia?





Semenjak jadian sama dita gue jadi banyak kenal sama temennya yang metal - metal yaitu para alumnus X-F yang menamakan dirinya "Gerombolan X-F" atau disingkat "GRESEF" (khas indonesia banget yaa suka disingkat - singkat) hahahaha... Semenjak itu pula gue jadi penasaran, siapakah gerangan yang menciptakan nama "GRESEF". Orang itu pasti sngat bijak, diagung2kan dan udah pasti paling tampan atau cantik (haha).. Itulah yang ada di pikiran gue saat itu...

Gue yang udah digeluyuti oleh rasa penasaran pangkat 10 akhirnya mencari tau.. Gue coba cari di internet, gue buka mozilla firefox, browser favorit gue, soalna download akan lebih cepat disini, terus kalo buka facebook udah ada langsung chatan nya gag kaya IE(lohh emg dulu FB udah ngetop yaa??? haha) dan yang paling penting tu namanya lebih cool dibandingkan nama browser lainnya.. Makanya sebaiknya lw pake mozilla za dehh (loohh ko malah promosi??? hahaha. mulai kgag jelaz... haha).. Setelah browsing sana-sini, ternyata gue gag mendapatkannya di internet (yaa iyaa lah haha).. Gue pun gag patah arang, lalu gue mengumpulkan kabar dari burung yang beredar (kabar burung maksudnya.. haha) dan hasilnya gue mendapatkan 1 kandidat....

Orang ini sungguh fenomenal, mungkin hanya ada 1 : 1.000.000 kelahiran di dunia (waahhhh), di chepe pun dia sangat populer, mungkin karena dia bule (sipit2 gtu.. haha).. Lw pasti akan mengingatnya seumur hidup dengan hanya sekali melihatnya.. wkwkwkwk (lebay mode on..)..

Jika anda bertatapan dengannya anda pasti akan dilihatnya dengan senyuman yang menggoda (wkwkwkwk), diberikan senyuman yang sangat manis (wkwkwk) dan dicolek penus perasaan olehnya.. (wkwkwk)... Dia mempunyai kepribadian ganda, kepribadian ganda disini bukan seperti peter parker di film spideman 3, melainkan dia sering berperilaku dan berkata quite, imut-imut gitu dehhh (weeekks :p, wkwkwkwk) dan di saat terdesak dia berperilaku dan berkata kasar!!!... Sampai chapter ini di posting pun gue belum tau yang mana kepribadian asli orang tersebut. Dan bagi lw yang udah tau diminta kerelaannya untuk memberitahukannya ke gue.. hahaha

Keberadaan orang ini sungguh sangat susah dilacak. Anda akan sulit menemukannya diantara para lelaki dan lebih sering menjumpainya diantara para wanita.. Mungkin dia sangat tampan jika dilihat dari kiri dan sangat cantik jika dilihat dari kanan (dari depannya gimana tuh?? wkwkwkwk) makanya ia selalu dikelilingi oleh para wanita.. hehe..

Selain itu jika anda ingin mengetahui Gosip seputar orang ternama ataupun gosip2 terhangat lainnya silakan anda temui orang ini. Dijamin anda akan puas dan terkagum-kagum mendengarnya.. hahaha

Yang khas dari ini adalah "lebai",, Gue si paham, yaa mungkin ia seperti itu karena mumed dengan jati dirinya sendiri. wkwkwkwk aya aya wae... hahaha (pissss)
Dari semua ciri2 diatas gag salah kan klo gue menkandidatkan dia sebagai pencipta nama "GRESEF"?...
Siapakah dia???

Malang tak dapat ditolak mujur tak dapat diraih, ternyata gue salah!!! yang menciptakan nama "GRESEF" ternyata bukan dia.. (yaaahhhhhh), Konon menurut cerita, nama tersebut diciptakan bersama-sama dengan musyawarah dan mufakat (lohh ko kaya PKn haha) ...
Share:

Disable Adblock