Chapter 08 - Thriller




Setelah semua guru, karyawan serta staffnya pergi ke pesta tersebut, tinggal gue ma aled yang menunggui sekolah kita ini.. gue pun juga pisah dengan aled, aled ngerjain tu proyek di ruang mtk, sedangkan gue di lab. komputer.. sebelum kita berpisah, aled menceritakan sesuatu ke gue, bahwa sewaktu pembangunan lab. komp tersebut pernah ada jatuh korban!!! gue pun cuma nyengir aja. 

sampai di lab, gue ngerjain tu proyek di kompinya pasha, awalnya si biasa aja, tapi lama2 jadi kepikiran juga ma cerita aled tadi.. gue jadi gag fokus.. gue merasa ada yang mengawasi dan berjalan jalan di ruangan tersebut.. gag berani gue menoleh ke depan, dan ketidakberanian gue tersebut malah jadi bumerang bagi gue.. perasaan gue mulai kaga enak, gue pun nyalain mp3 dengan suara keras agar kesannya gag ada apa2 gitu haha... sesaat gue menoleh ke depan namun tak melihat apa2, hanya lampu merah mouse yang berkedip kedip agak menyeramkann sampai gue menoleh ke bangku pojok paling belakang............!!!!!! 

gue melihat sesosok entah itu apa warna hitam sedang duduk. gue merasa takut dan merinding meskipun hanya sekilas melihatnya. rasa penasaran menggebu gebu menyelimuti diri gue untuk melihatnya lagi.. akhirnya gue melihat lagi namun tak menemukan apa2 disana.. yaa mungkin sosok itu ada di belakang gue saat gue menolehnya. ihihihihihih.. gue pun kembali fokus ke kerjaan gue namun seperti ada yang mengganggu gue. disaat itu gue teringat ma cerita aled saat dia berda di rumah sakit malem2, dia mendengar suara2 tangis bayi. padahal tidak ada bayi di tempat itu. hal itu pun terjadi ma gue sesaat kemudian!!! gue mendengar suara bocah sedang main dengan riang di ruangan tersebut.. padahal tidak ada apa2!!!! Suara siapa dan apakah itu??? 

gue jadi teringat saat gue lagi di rumah sodara gue di ciledug. jadi ada dua bocah yang lagi poto2, mereka foto dengan pindah2 tempat, trus gue melihat meraka foto di depan rumah kosong. gue bingung kenapa mereka mau foto disana.. mereka pun foto2 3x, foto pertama dan kedua si gag ada masalah namun terjadi keanehan pada foto ketiga. di dalam foto tersebut malah ada 6 sosok, 2 diantaranya adalah 2 bocah tadi, sedangkan 4 lainnya sosok yang tak dikenal. 2 berbadan tinggi, berbaju putih, berkulit hitam dan berambut keribo yang menutupi wajahnya. sedangkan 2 lainnya anak kecil dengan penampilan yang sama. foto tersebut kesannya seperti foto keluarga. 2 bocah tersebut langsung menangis dan sakit.!!!!! 

setelah teringat hal itu kembali lagi gue teringat waktu gue masih bocah solat subuh di mesjid, jadi pas pulangnya gue ngelewatin suatu gang yang gelap.. Saat melewatinya gue berpapasan dengan seorang wanita berpakaian putih denga rambut panjangnya yang menutupi wajah. GUe yang waktu itu masih soleh2 nya( asik dehh) haha, ngeliatin wanita tersebut dan memberikan senyuman imut2 gue. haha amit2 iyya.. haha, wanita itu hanya diam za tanpa kata.. gue pun bingung dan terus jalan za.. Sebelum gue masuk rumah gue, gue ngeliad ke tempat wanita tadi namun wanita itu telah hilang... 

Kembali ke waktu gue d lab komp.. Gue berusaha keras untuk mengabaikan hal2 ganjil itu, namun apa daya, godaanya bener dahsyat. GUe pun mengecek sekeliling gue, mata gue tertuju pada bangku paling belakang, entah apa yang terjadi ma gue saat itu seperti terhipnotis gitu, sampai aled datang dengan tiba2 sambil ketawa gag jelas hahaha, gue pun kaget dan tersadar dari genjutsu tersebut... waahhhh untung za... Aled ngajak gue bwd ke bawah buat beli makanan, gue pun keluar, sebelum melewati pintu gue mendengar suara cekikikan kya ngetwain gitu dehh... gue pun senyum za... seraya bilang terima kasih... hahahaha (udah mulai stres)
Share:

No comments:

Post a Comment

Disable Adblock