Chapter 09 - The Second Adventure




Tubuhku dulu tak segini namun sekarang ku tambah tinggi lagi.. Tak disangka waktu berjalan begitu cepat, udah kelas 3 aja gue sekarang.. Padahal gue ngerasa setahun yang lalu gue masih kelas 2 (yaiyalah).. Yaa di tahun ke 3 gue di sma ini gue diwajibkan, di haruskan, di kudu’kan, diwanti-wantikan dan disaktikan (loh?? Haha) untuk Menyelesaikan S-3 (SD, SMP dan SMA maksudnya hahaha) gue ini dan mendapat gelar, bukan gelar Phd, tapi LULUS!!! Hehehe.. Dan suatu perjalanan takkan pernah dimulai tanpa langkah pertama, langkah yang menentukan apa yang akan terjadi ke depannya (puitis mode on wkwkw).. Langkah pertama gue itu dimulai dari gue dimasukkan ke kelas yang yang penuh kekasaran, kemaniakan, ketampanan, pengrusakan (wkwkwkwk) dan kebersamaan (asiikk dehh haha) yaitu XII IPA 2 (waaahhh) haha..

XII IPA 2 merupakan kelas yang kaya akan pria tampan, pria-pria tampan yang berbeda dengan yang lainnya, karena pria pria tampan ini nan kasar dan maniak (wkwkwk).. Di kelas ini ALED banyak mendapat lawan baru dalam hal ketampanan, ketampanannya yang tiada tara (yang meskipun udah disetarain tapi tetep gag setara2 juga wkwkwk) bersaing ketat dengan pria2 lain di kelasnya, sebut aja REZA yang tak lain dan tak bukan ade nya aled sendiri.. haha, berbeda dengan aled yang ketampanannya sukar disetarain, Reza masih bisa disetarain yaitu dengan HCL (loh?? Wkwkwk), CHOLIQ Pemegang kelas ini (maksudnya dia suka megang2ngin kelas, wkwkwk), bersama aled dia bertugas sebagai menjaga kestabilitasan, keamanan dan kelangsungan hidup anak2 ipa 2 yang selalu dirundung awan mendung. hahaha, ANDRI , ANDI , ANDRE serta TRI sama gue (gag mau kalah neh haha) ..
Dan kita semua masih kurang lengkap klo gag disertai dengan masako (loh mang makanan haha) siapa lagi klo bukan KLIMAKS dari mereka semua yaitu RIZAL (wkwkwkwk) ..
Gue yakin kalian pasti langsung terpesona melihat fotonya (wkwkwk), lihatlah, senyumnya, posenya, kantongnya yang tebel tuh (wkwkwk) juga bodynya (wkwkwk)
Dan nantinya tanpa disangka sangka mereka menjadi tergabung menjadi HAZARD (handsome, awesome, zany, amazing, religious, danger).. Mohon maaf untuk yang cadel untuk tidak menyebutnya karena bisa berarti lain nanti (wkwkwk) piss... 

Rupanya kekasaran pria2 diatas jadi mewabah ke wanita2 nya (next chapter) haha, gag bisa dibayanginkan gimana bisa tahan menjalani hidup seperti itu haha..

Langkah pertama yang keren itu sayangnya terasa kurang lengkap karena gue pisah dengan my bestos plend.. huuaaahhh berat rasanya...

Waktu terus berjalan, xii ipa 2 mempunyai yel yel baru, begini,, “jadi rizal ko lebai ko lebai ko lebai, jadi rizal ko lebai lebai lebai.” Wkwkwk, tak lengkap klo suatu cerita tanpa dibumbui dengan cinta, haha.. Gue pengen cerita sedikit tentang kisah cinta, skandal cinta sih lebih tepatnya wkwkwk yang terjadi pada salah satu pria diatas, okay kita sebut za namanya ‘RZL’ wkwkwk.. Cerita bermula dari andi yang nanya ma gue kenal sama si “D” wanita klas 2 ips, apa gag.. haha, dan dia minta gue tuk mintain no nya sama ade gue.. Gue yang bingung pun bertanya buat apa.. Dia bilang, “buat si RZL yip, dia lg suka ma dia, lw tolong mintain no nya yaa ma ade lw, kan jarang si RZL suka ma ce, daripada dia ngejar co mulu”.. wkwkwkwk.. dalam hati gue, waaaahhhh... dahsyatnya... bila dibandingkan dengan senyumanmu (lohh ko malah nyanyi dangdut.. wkwkwkw), dengan hal ini sepertinya dunia jadi terguncang mendengarnya, entah karena shock atau terharu sampai sampai air turun dari langit (yaa iyalah orang lagi hujan wkwk), langsung mati lampu (karena listriknya turun haha), dan jam berhenti berputar (batere di jam nya abis wkwk) lebai mode on wkwkwkwk

Si “D”merupakan mantan dari salah satu pria tampan diatas, sebut aja “R” haha, mengetahui hal itu “R” bersikap cool za seolah olah dia yakin akan sesuatu.. wkwkwk.. “RZL” vs “R” siapakah pemenangnya? Wkwkwk (next chapter)

Suatu perjalanan tidak akan bermakna tanpa ada nama yang menyimbolkan perjalanan tersebut, dengan kata lain sebuah nama mewakili sebuah cerita, yang akan membuat hal itu selamanya t, akhirnya terbentuklah nama untuk XII IPA 2, nama yang dibuat sesuai dengan kepribadian bangsa indonesia yaitu dengan musyawarah dan mufakat. Dan nama itu adalah... Astwesotix....


To be continued...
(mohon maaf klo gambar tak muncul)
Share:

No comments:

Post a Comment

Disable Adblock