7 cewek yang cantiknya kebangetan..


Kadang gue suka bingung ama cewek yang cakepnya kebangetan.. gue gag ngerti kenapa ada cewek cewek yang kayak gitu.. yang cakepnya gag wajar.. dan cewek cewek kayak gitu entah kenapa menjadi pemandangan yang gue liat sehari hari di kampus gue.. FKM.. fakultas kebanyakan mbak mbak.. ckck.. entahlah gue harus bersyukur atau bersabar..
Kali ini gue pengen ngepost soal  7 cewek yang cakepnya paling gag wajar menurut gue. Cewek cewek ini gue kenal dan ada juga yang akrab ama gue.. okeh check this out..

1.       Tika
Dia nih salah satu temen pertama gue di FKM.. orangnya baik.. baik banget sumpah.. dulu waktu zaman LKMM dia sering bantuin gue.. gue juga inget gue dulu suka duduk deket dia, sambil mamer mamerin gambar gambar gue dan dia juga suka ama gambar gambar gue.. pas makrab gue nyebut dia, untuk cewek paling cakep.. menurut gue dia emang cantik sih yaa begitulah hoho


























2.       Balqis
Bohong kalo orang bilang dia gag cantik. Gue jadi inget pas makrab dulu, banyak banget yang nyebut nama dia pas ditanyain siapa cewek yang paling cantik. Waktu itu gue belum kenal dia. Dan baru kenal pas mudik ke Jakarta bareng.. dia waPU gue di PH,, dan bisa dibilang dia salah satu temen deket gue sekarang..


3.       Widya
Waktu semester  1 gue ditanyain ama anak fakultas lain, kenal  ama widya gag, yang dari purwokerto.dia cantik. Katanya.  Gue bilang gue gag kenal. Yaiyalah, gue baru kenal ini orang pas semester 3. Yup mbak dan ade gue ini bisa dibilang cakep luar dalem.. gue pun baru menyadarinya pas lkmmd.. selain itu cewek ini selalu diselimuti oleh rasa semangat nya yang kereeennn..


4.       Kiki
Tingkatan selanjutnya ada kiki. Dia anak 2012. Mahasiswa baru. 1 ruangan ama gue pas pendidikan karakter di PMB waktu itu. Wajahnya, muka orang Jakarta banget. Yeah muka cewek cewek Jakarta gitu.. gue jadi inget muka muka and penampilan penampilan temen temen gue dulu pas sd smp dan sma yang mirip mirip dia.



5.       Mbak ilma
Tingkatan kelima ada mbak ilma.. dia KP gue pas PMB dulu.. kata anwar dia kayak cincau. Haha. Sama kayak mbak wid, mbak ini cakepnya juga luar dalem. Terus pemikiran nya juga luar biasa dan cerdas juga soal organisasi.


6.       Dara
Tingkatan selanjutnya ada dara. Gue kenal ama bocah ini pas pethasan. Pas kita rapat, dia selalu hadir dari pas rapat perdana ampe rapat evaluasi. Orang ini cakepnya gag wajar banget. Asli. Gue jadi inget pas rapat pethasan, gue  susah banget jaga pandangan dari cewek ini. Hmmm.. cewek Jakarta ini sekarang udah berjilbab lhooo…


7.       Mbak ani
Tingkatan paling atas atau tertinggi itu menurut gue pas disanding ama mbak gue yang satu ini. Mbak sri anani. Mbak ini sering terlihat memukau di pandangan gue. Entah kenapa. Dia cantik luar dalem. Dan dia berbeda. Yeah gag bakal cukup deh untuk menggambarkan bagaimana mbak ini. Tapi dia memang cewek tercantik yang pernah gue lihat selama ini..

Share:

No comments:

Post a Comment

Disable Adblock