Chapter 14 - Hollywood Family 1




Nah dan ini dia keluarga hollywood yang gag ke bollywood bollywoodan haha.. gag kalah kya keluraga hollywood di USA sana, keluarga ini pun juga banyak terlibat konflik satu sama lain, mulai KDRT (kekerasan dalam rumah tangga), KDRT II (kekasaran dalam rumah tangga), KDRT III (kericuhan dalam rumah tangga), KDRT IV (keanehan dalam rumah tangga), dan KDRT V (ketidakrukunan dalam rumah tangga), kyana gag kreatip banget yaa gue namainnya wkwkwk. Eh ada 1 lagi deh, yaitu KDRT VI (keselingkuhan dalam rumah tangga), maksa banget y, wkwk. Okay lets play.. selama anda membaca mungkin akan terdengar suara jepretan kamera, maklum kn di ikudin paparazzi terus.. wkwkwk

Aiih senangnya dalam hati, kalau beristri dua, oh seperti dunia, ane yang punya. Kepada istri tua, kanda sayang padamu, oh kepada istri muda, i say i love u.. (madu tiga, ahmad dhani) lagu itu benar2 menggambarkan keluarga yang akan kita sosor ini (wah sorot maksudnya hehe). Kakek cholik, seorang berjiwa pejuang, pemimpin dan kharismatik (kalah tuh motor honda wkwk) juga salah satu dari pria tampan, ini bisa dibuktikan ketika anda melihat kepalanya dengan refleks pasti anda akan berkata, “wah silau liq..” wkwkwk. Saking kharismatiknya (juga silaunya wkwk), cholik yang sebelumnya udah nikah sama inday, wanita galak yang kegalakannya udah mpe terdengar di negeri seberang (wah), dan dikaruniai dua orang anak yaitu ucik yang jago maen bola, rame dan sedikt pendiam dan oki, nak pmr yang mengikuti gen ibu dan bapaknya yang bertubuh tinggi, pasti persilangannya dominan (biologi mode on wkwk) akhirnya menikah lagi dengan anah (istri muda neh haha), berkerudung dan mempunyai jiwa sastra. Wkwk, pernikahan cholik dengan anah menghasilkan 2 orang anak (KB loh co ce wkwkwk) yaitu ika dan gue.. kehidupan rumah tangga ini sering terjadi keributan yaitu KDRT VI dan PHWDRT (perebutan harta warisan dalam rumah tangga) wkwkwk

Okee kita buka dulu pintu rumah keluarga reza dan ika yg gosipnya sering terjadi kekerasan dalam keluarga tersebut. Pasangan ini mengingatkan gue sama kogoro mouri dan eri kisaki dalam serial detektif conan. Haha. Reza sangat cuek terhadap istrinya dan sering menunjukkan kegalakannya di depan para wanita lain (mungkin ini bukti konsistensinya kepada si ika wkwkwk) terus co tampan ini juga membuka lapangan pekerjaan bagi lw yg emg mw kerja. Gag tanggung2 gajinya per jam!! Beritanya, banyak orang yg menolak pekerjaan dari dia karena tak kuat dengan derasnya gaji yg mengalir ke kocek tiap jam!! Bahkan ada yg sampai menangis meraung2 saking gembiranya!! Mw tw pekerjaanya? Pekerjaanya itu mudah, hanya nepokin bokong sapi mpe jadi abon! Wkwkwk., sedangkan ade gue, si ika, wanita yg gemar menunjukkan kemesraannya dengan suaminya di muka umum. Wkwkwk. Ade gue tersayang ini (maklum satu2nya haha) masih “kecil”, soalnya masih plin plan dlam memilih suatu pilihan. Klo mereka sedang bertengkar pasti malamnya ade gue ini langsung cerita ke gue, dan gue pasti hanya menertawakannya wkwkwk. Hahaha. Panggilan mesra mereka berdua mimi dan pipi. Pasutri yg tengah dikabarkn telah pisah ranjang ini mempunyai 1 orang anak yg mereka namakan nadia. Bang nad panggilannya. Kekasaran yg menyelimuti dirinya (makanya dipanggil preman haha) juga sikap pesolek nya bener2 mewarisi darah ayah dan ibunya.. hobinya aja ngefly wkwk, rizal lebay, dina, azi, oki, temen ngefly nya itu akibat ulahnya hahaha. , bahkan dia juga “mencekcoki” om nya (gue) wkwkwk.

Keelokan yang menggemparkann negeri itu sampai ke negeri seberang, bahkan “afgan” negeri seberang datang jauh2 untuk melamarnya. Dialah andre (wahh) wkwk. Bukan andre arshavin, maupun andre dovizisou, bukan pula Andrew lau (maksa banget yaa wkwk) maupun andry septianto (lohh??? Wkwkw) tetapi melainkan ialah andre mediatanam wkwkwk. Di hari pelamaran tersebut resmi juga lah mereka bertunangan dan diakhiri dengan pernikahan. Kebahagiaan mereka dilengkapi dengan 2 anak perempuan yang gag jauh dari mereka perangainya. Haha. Zolliand selaku anak pertama. Mendapat gelar “bang” di depan namanya, itu membuatnya setara dengan ibunya. Bang zo panggilannya (wihhh), perangai ibunya hampir diwariskan sempurna ke anak ini, hanya aja, suaranya yg kecil (sangat riskan dengan tubuhnya wkwk) belum diketahui asal usulnya. Tim forensic pun kebingungan menghadapi kenyataan itu, bahkan setelah diperiksa sidik jarinya tidak dapat diketahui hubungannya (yaa jelas lah haha), tkp pun sampe disterilakan berulang kali (apa sih? Haha) wkwkwk detektif mode on. Lain lagi dengan anak kedua, si mlat. Ce ini hampir mendekati perfect mengikuti darah neneknya, si ika. Rambut, kulit, tinggi badan, struktur wajah bner2 nyaris mirip. Wkwk, ada yg bilang di dunia ini ada 7 orang yang wajahnya mirip. Haha. Jd emg bener yaa yg dbilang tu orang. Ngomong2 si mlat ini termasuk SPY (wew), liad za wajahnya yg tanpa alis, itu membuktikan saking tajamnya matanya hingga membuat alisnya tertebas2 wkwkwk..

Okee saatnya kita buka pintu keluarganya si ayip “farin”duri wkwkwk.. tapi to be continued dulu dehh.. hahaha
Share:

No comments:

Post a Comment

Disable Adblock