Chapter 15 - Hollywood Family 2




Gag ade gag kk nya sama aja, di keluarganya masing2 sering bertengkar. Hahaha. Si farin, istri nya ayip, termasuk istri yang setia dan sayang suami. Wkwk, bisa dibuktikan langsung, dia pasti suka menggandeng suaminya tu si ayip klo lagi jalan dan juga mengumbar kemesraan mereka di muka umum wkwkwk. Oleh karena itu lah, si ayip suka membalas kebaikan istrinya itu dengan, membicarakan wanita lain pada istrinya (wkwkwk), menggandeng wanita lain di depan istrinya (wkwkwk), dan meminta izin selingkuh langsung di muka istrinya (wkwkwk). Pernikahan gue ma farin menghasilkan 2 anak perempuan. Yuli the first and Danita the second. Gue bingung 2 anak ini turunan siapa, soalnya beda ma bokap nyokapnya wkwk. Anak2nya tinggi semampai bagai pohon jati, eeh orang tuanya tingginya segitu2 aja bagai pohon pisang wkwk. Mungkin pas baru lahir ketuker kali yaa ma bayi lain klo gag suster nya salah namain keranjang bayi nya wkwkwk. Tapi biar bgimanapun mereka tetep anak qta (iya gag far?) huahaha.

Ayo kita masuk ke pintu kamarnya yuli. Yuli terkesan seperti single parent. Suaminya tu si zeyhan, jarang pulang ke rumah, mungkin karena profesi nya yaa sebagai anak band atau mungkin dia udah punya “WIL” (wanita idaman lain) wkwk di luar sana. Haha. Mungkin 3 kali puasa dan 3 kali lebaran si zeyhan baru pulang (itu mah bang toyib haha), itu pun pulang ke kampung halamannya (mudik wkwk). Kita dikasih cucu ma pasangan ini 2 orang yaitu si lucky sama si try. Nama terakhir udah nikah sama si nita. Pernikahan mereka terlihat baik2 za. Jarang terdengar suara pertengkaran dari kamar mereka. Patut di contoh ney pasangan ini. Hahaha. Karena keberhasilannya membangun bahtera rumah tangganya si tri dianugerahi beberapa penghargaan. Namanya dijadikan suatu universitas, yaitu TRIsakti (tri sakti orang tri konyol hahaha), operator seluler yaitu, TRI? MAU? Wkwkwk, (klo sinyal tri anda macet cukup dekati si tri, dijamin hahaha,klo masih gag bisa juga, tekan aja “tombol hitam” yang udah disediain si tri dengan letak yg sangat strategis, “free” loh. wkwk ), nama seekor ikan yg di gemari banyak orang, ikan tri medan (teri itu mah ahahaha), dan juga nyanyian bocah waktu kecil tralala TRIlili.. hahaha. Anak2 mereka, si bunga dan retno pun hidup sejahtera dibawah kedigdayaan ayahnya. Bunga sibuk dengan pertemanannya dengan kumbang, lebah, semut, kupu kupu (loh emg bunga beneran haha), sedangkan retno sibuk dengan usaha warnet yg rame dikunjungi para gamer sejati yaitu retno net (teno net itu mah. Wkwkwk) ngaco mode on. haha

Klo si lucky lain lagi, dia bner2 “penakluk” orang2 hebat contohnya, dia membuat Jason mraz membuat lagu untuknya yang berjudul “lucky”, membuat ahmad dhani bkin band “the lucky laki” untuk anaknya, julukan bagi co yg beruntung “lucky boy”, nama boneka pembunuh “lucky” (chucky itu mah, ngaco haha) dan masih banyak lagi. Hahaha. Ada yg khas dari orang ini, klo lagi jalan pasti dia membuang muka atau acuh kepada orang2 yg melintasinya (terutama co), mungkin dia malu yaa. gue jadi berpikir bagaimana reaksinya bila pria tampan macam si tampan no 1 aled, tampan no 2 reza or tampan no 3 cholik berpapasan dengannya, bukan buang muka lagi kali yaa si lucky, mungkin langsung terjun kali yaa dia wkwkwk, atau mungkin pingsan dengan mulut berbusa wkwkwk, atau atau jika dia memegang senjata m16, dia langsung menembaki orang2 di sekitarnya secara brutal wkwkwkwk (pisss na J,, lebay mode on wkwkwk)

Keluarganya Danita dari luar keliatannya sih baik baik aja. Tapi siapa yang tau dalemnya. Hanya keluarganya dan tuhan lah yang tau. Haha. Ardhana, arjuna yg mencari cintanya danita, bahkan sampai membuat lagu, nih liriknya, “sekian lama aku menunggu, untuk kedatanganmu.., bukankakah engkau telah berjanji kita jumpa disini.. datang lah kedatanganmu ku tunggu.. tlah lama tlah lama ku menunggu”.. wkwkwk duyung pun bersambut, mereka pun bertemu di tempat pertemuan itu dan saling berkomitmen. Wkwkwk. Ermy, lea, dan weje adalah buah hati mereka. Bicara soal ermy, cewek ini pernah bertransformasi secara mengagumkan dan mengejutkan! Harian terkemuka di inggris, Daily mail” bahkan memuat beritanya wkwk. Mungkin mirip metamorphosis kupu kupu.. dia bertransformasi dari bulat menjadi jam pasir! Wahhh wkwk, seperti lady alvida dalam serial manga one piece yg menjadi langsing setelah memakan buah setan, entahlah ilmu apa yang di pake si ermy itu. Hahaha. Lain hal nya dengan si lea, dia mengikuti darah ayahnya, mulai dari postur maupun personality nya. Orangnya agak pendiem dan tekun. Klo kata pepatah diam diam menghanyutkan. (maksudnya klo dia digangguin langsung ngebakar orang yg ganggu dia kali yaa wkwkwkwk). Nah si weje, keturunan ibunya nih, klo ibunya masih rada kalem, dianya berbeda. Wkwkwk. Dari gue kenal dia waktu kelas 2 sampe sekarang, pasti dia selalu ngbahas suatu makhluk. Makhluk bernama “cowok” wkwk, dulu dia suka pemain bola benzema sekarang suka lahm, banyak deh cerita dia tentang cowok. Wkwk.

Namun kabar terakhir yang gue dengar and liat di infotainment dan gue baca di majalah new York times, pasangan ini resmi bercerai, gue juga gag tau si kenapa, tapi mungkin karena si abang lagi deket and di gosipin ama cathy saron. Wkwkwk. uchy pun pergi berlibur merefresing diri (padahal mah les) ke bandung, oh iya gue lupa, masih ada lagi satu berita “panas” yang bahkan sampe majalah “panas” di USA, playboy memuat juga beritanya. Wkwkwk. Yaitu tentang hancurnya rumah tangga si ayip dengan farin yang berujung pada perceraian! Wahh. Kabar “panas” nya sih, keretakan itu di sebabkan oleh orang ketiga yang bernama “Tante L” wkwkwk. Farin menyangka si ayip telah melanggar janji setianya (wkwkwk) dan berpaling ke tante L. namun tanggal 21 juni kemarin, paparazzi memergoki ayip dan farin sedang “honeymoon” di puncak wkwkwk. Dan sepulangnya mereka mengkonfirmasi bahwa mereka telah rujuk kembali. Wkwkwk. Yang masih menjadi misteri hingga saat ini ialah, siapakah Tante L itu? Apa hubungannya dengan si ayip? Bagaimanakah sosoknya?(kaya hantu aja) wkwkwk dan dimanakah dia sekarang? Identitasnya yg samar2 itu benar2 mengguncang dunia (lebih mode on) wkwkwkwk.

To be continued
Share:

No comments:

Post a Comment

Disable Adblock