Chapter 18 - Bagaimana Mereka Sekarang





Hmmm klo diinget inget udah lama juga ya gue gag ngupdate chapter, padahal udah ngebet banget nih gue ngelanjutin chapter gue ini dari kemarinnya sebelum kemarinnya kemarin (nah lho mudeng gag? Haha), tapi karena gue sekarang udah jadi anak kos ya yang mikirin menu makan buat besok aja udah mumed trus ditambah cucian yang menghiasi kamar gue ini dengan indahnya juga kesibukan gue sebagai mahasiswa yang sekarang mulai berubah dari kupu-kupu (kuliah-pulang kuliah-pulang) jadi kunang-kunang (kuliah-nangkring kuliah nangkring) haha jadi sering tertunda deh pembuatannya (ko malah curhat ya? Haha). Disini gue pengen cerita nih tentang penerawangan gue akan kalian saat ini, jadi klo ngaco ngaco dikit gapapa ye, namanya juga mahasiswa, kan mahasiswa itu ngawur dan udah tugas dosen untuk mengurangi kengawuran itu (wkwkwkw apa sih hahaha).. okee deh #nowplaying chapter 18

Kawan gue yang suka ngebuat sensasi ini sekarang kuliah di univ nasional passim bandung jurusan tek. Informatika (klo gag salah ya haha). Gue masih inget jelas nih waktu dia belum dapet kuliah waktu itu, dia sempat stress lho (wkwkwk), katanya dia membaca waktu lah, kya gini nih anggep aja

Dy: yip akhir2 ini gue bisa membaca waktu
Gue: baca waktu gimane? Kan emg tiap hari lw liad jam.
Dy: kyanya hari hari gue akan berakhir
Gue: sekarangkan emang udah malem
Dy: kyanya gue udah gag ada gunanya lagi hidup, Cuma nyusahin doang
Gue: lw kenape?
Dy: mungkinkah waktu gue udah deket?
Nah disaat begini nih gunanya sahabat dan gue mesti bikin dia lebih tenangan dikit, pikir gue dalam hati dan gue pun bales
Gue: iya

Dan bener, dia lebih tenangan, ajaib ! hahaha, bisa dibuktiin nih dengan sms dia ke gue beberapa menit kemudian

Dy: yip klo gue udah gag ada, lw ke rumah gue ya trus ke kamar gue, nah di loteng kamar gue ada surat buat lw
Gue: ngapain gue ke rumah lw Cuma ngambil kertas doang
Dy; gue udah certain semuanya di surat itu
Terbayang di kepala gue, gue datang ke rumahnya, ngetuk pintu, trus keluarga dia membuka pintu dan berkata “ada apa mas?” dan gue pun jawab “mau ngambil kertas di loteng kamarnya aled”. Udah pasti bukannya disuruh masuk tapi bakal malah digaplok gue karena disangka maling wkwkwk. Tapi sebagai sahabat yang baik gue pun tak mempedulikan situasi dan kondisi maupun nasib gue nanti, dan gue pun bales
Gue: iye ntar gue ambil
Dy: sip, jagain nana ya
Gue: udah pasti itu

Dasar orang stress wkwkwkwk. Akhirnya gue ngerti nih perasaan keluarga dia begitu dia lulus di unas passim ini dan jadi ngkos disana, mereka mungkin berkata gini “Alhamdulillah ya allah, kau jauhkan kami dari marabahaya” wkwkwkwkwk ngakak mode on hahaha.

Tapi sekarang dia dikelilingi oleh ce bandung yang gelis2 lho (namanya juga pria tampan jadi gag usah heran wkwk) di kelasnya. Ditambah jurusan yg dia ambil, bisa dipastikan sekarang dia udah jadi makin hacker, gue udah gag sabar menanti hari pertemuan gue ama dia nanti. Udah ampe mana ya perkembangan lw sekarang? Haha. Bergeraklah trus. Karena diam itu mati hahaha. Gue rasa udah pada tau nih ini siapa, yupz bener siapa lagi klo bukan si tampan nomer satu, aled nostrad..

Dan lucunya ampe sekarang belom gue ambil ambil itu kertas haha..

Udah agak lama gue gag ketemu nih ce, si anak tek geologi, sahabat gue, kawan senasib n seperjuangan gue juga. trakhir ketemu waktu di fakultas mipa waktu gue lagi mau asistensi dosen, itu pun terjadi secara kebetulan. Saat itu ia udah kaya wanita lagi padahal pertemuan sebelumnya gue ama dia, ini ce udah rada2 tomboy gitu ampe gue nyengir trus merhatiin dia wkwkwk. Gini nih kronologis pertemuan singkat gue ama dia
Dia: ayip ayip
Gue: (kaget ngeliad dia)
Dia: lw praktikum ada L-3 juga ya?
Gue: iya ada na (masih kaget)
Dia: ntar gue liad ya.. ciee fkm nih ye (ngeliad cocard gue)
Gue: (Cuma senyum aja)
Trus gue salaman ama dia, salamannya aneh deh. Kayanya dari gue kenal ama dia baru kali ini deh kita salaman gag biasa kya gitu haha. Gue pun mikir “makan ape ye ni orang, ampe jadi kya gini” wkwkwk. Temennya dia pun senyum2 aja ngeliadin kita, mungkin bilang gini dalam hati, “akhirnya temennya lucky tau gimana keadaan lucky sekarang” hahaha
Beberapa menit kemudian ini ce yg lagi ngerjain laporan tiba2 beranjak dari duduknya dan menghampiri gue
Dia: ayip ayip
Gue: iya na?
Dia: sini deh tangan lw (megang tangan gue trus mosisikan tangan gue kya lg nunjuk dan dia memosikan tangan dia kya gitu juga)
Gue: (bengong, gag ngerti)
Dia: yes putihan gue hehehe (sambil ketawa)
Gue: ? ? ? (ngeliadin dia trus ngeliadin temennya)
Temennya kembali senyum. Gue pun menebak nebak arti senyumannya itu, kya gini nih kyanya “udah tau kan gimana lucky sekarang, maklumin aja ya” wkwkwk. Gue pun bales senyum ke temennya itu, mungkin berarti gini “iya” hahaha.. pisssssss naaaaa :D . (ngaco mode on wkwkwk)
ngg badai pasti berlalu na, akan ada pelangi sehabis hujan, jadi jangan nyerah yaa.. Kapan makan lagi? Pengen cerita banyak nih gue hihi…

3 sekawan yang katanya hari rabu kemarin ke chepe ini sekarang ngomongin co mulu.. apa apa co. apa apa co. co mulu apa apa. Padahal kan apa apa kan gag selalu co dan co juga gag selalu ada apa apa. Klo ada apa apa, pasti co. klo ada co, pasti ada apa apa. Sebenernya apa co? atau co apa? (gue jadi bingung ama yang gue tulis haha). Yang namanya ika, anak menajemen informatika ngomonginnya kudanil mulu :p, klo si mlat anak Telkom bicarain ketua bem trus dan klo si farin si tek sipil cerita ketua makrab (klo gag salah ya haha). Ntar klo kita jalan bareng lagi traktir gue ye kan gue co (lho ko gag nyambung haha).. oiya sedikit nih gue certain tentang mereka
Ika: gue suka kudanil
Gue: (gag bales soalnya lagi sibuk waktu itu) hahahaha
Trus..
Mlat: tadi di tangga papasan ama ketua bem, dag dig dug gue, bergetar hati gue, keringet dingin, wajah tiba tiba merah, tangan megang perut, inikah cinta?
Gue: (*dalem hati, lebih amad kayanya, kenapa gag gini aja sekalian, “di tangga papasan ama ketua bem, dag dig dug gue, bergetar hati gue, keringat dingin, wajah tiba tiba merah, tangan megang perut, inikah cinta? Atau karena gue mules?” wkwkwk) lupa gue, gue bales apa kagag ni sms
Dan
Farin: gue lagi duduk di kursinya kak makrab doong
Gue: emang lagi pelajaran apa? (*dalem hati, alihin pembicaraan, daripada gue Tanya gini, “anget gag far?” wkwkwk)
Ngawur mode on wkwkwkwkwk
jalan masih panjang.. klo lw Cuma melihat satu hal, lw gag bakal bisa ngeliad dunia…

Si tampan tampan ini pun sekarang pasti udah banyak penggemarnya nih, ampe gue udah jarang kabar dari mereka mereka, anak IT binus si reza, Sama kaya aled, pasti perkembangannya pesat.. lain halnya dengan sodara cholik anak tek sipil IPB yg udah lama gag gue denger kabarnya. Kemane ye itu orang? Coba deh lw periksa dalemnya ciki siapa tau di dalemnya ada si cholik (wkwkwk piss lik), tri pun semenjak jadi anak IT gundar udah puasa smsin sms gag jelas ke anak2, nah abangnya si try, andi doang, gag pke doang ye, andi ajah, gag pke ajah deh, klo di jawa andi to (gag pke to juga ye wkwkwk) juga gag ada kabarnya juga, mungkin dia lagi belajar ninjutsu, genjutsu dan jutsu jutsu lainnya hahaha. Andre pun sibuk ama agribisnisnya di unsoed haha, katanya dia pengen main ke semarang lho, pengen jalan jalan, dateng aje dre wkwkwk, klo si andri juga gag tau kabar burungnya gimana sekarang wkwkwk (jangan baca sambil mikir negative ya wkwkwk). Nah mesti kowe kobe sakpikiran mbe aku kabeh nih, pengen ngerti kabar sosok manungsa yg lebay lebay gitu (Nah pasti kalian sepikiran semua nih ama gue, pengen tau kabar sesosok manusia yang lebay lebay gitu deh).. wkwkwk

Udah agak lama juga gue gag komunikasi ama dia, tiap dia sms pasti di saat gue sibuk dan tiap gue sms juga pas dia lagi sibuk.. kya gini nih komunikasi terakhir gue ama dia di sms
Dia: jelek aku mau cerita
Gue: cerita apa ermy?
Dia: aku sebel
Gue: sebel kenapa my?
Dia: pkoknya aku sebel
Gue: lho ko begitu?
Dia: ihh aku sebel tau
Gue: iya sebel kenapa?
Dia: iya aku sebel
Gue: (*dalem hati, ko malah jadi gue yang sebel ya? hahaha) iya pasti ada sebabnya kan.. karena apa?
Dia: aku sebel ama guru les ku
Gue: sebel kenapa? (*dalem hati, kmu tau yg bikin sebel)
Dia: pkoknya aku sebel
Gue: emang guru les kamu kenapa? (*dalem hati, sebel lagi sebel lagi)
Dia: dia nyebelin
Gue: nyebelin kenapa dia my? (*dalem hati, astagfirullohalazim)
Dia: aku sebel ama dia
Gue: -.- (gag bales bales lagi wkwkwk)

itumah bukan cerita ye namanya tapi cara jitu bikin orang sebel wkwkwk.. terakhir gue ketemu ama ni ce pas perpisahan ipa yang di puncak itu, wah udah lama juga ya, pertumbuhan dia kesamping apa keatas ya? Wkwk. Jangan jadi air diatas daun talas ya tapi jadilah air es yang menyejukkan…


gue jadi bingung sendiri ko temen2 gue jadi pada begitu semua yaa wkwkwk, tapi gue juga gag beda beda jauh dari mereka lho, ntar gue certain bagian tentang gue nya..

Yang lainnya pun udah gag kedengeran lagi kabarnya gimana sekarang (kebanyakn klo disebutin semua haha), tapi pasti pada kya diatas juga ya.. hahaha

Cerita cerita doong bagaimana kalian sekarang hehehe

Untuk Nadia Sabriana kk ku tersayang, Tri Ratna Dewi my beloved friend and Erika Yanita Sari my boy I miss you so much…..

To be continued…
Share:

No comments:

Post a Comment

Disable Adblock