Chapter 22 - Erika Yanita Sari





14 juli 2007 (kalo gag salah)
“ih ni cewek ngapain sih duduk samping gue” omong gue dalem hati. Dan dari mimik dia pun keliatan sepertinya dia berkata begitu juga ke gue. “gue gag bakal pindah soalnya ini bangku gue duluan yang nempatin” (bales gue,  dalem hati). Dia membalas “bodo amad. Gue juga gag bakal pindah dari ni bangku, toh gue juga gag nganggep lw ada” (dalem hati juga). “okee gapapa” (masih dalem hati, sambil buang muka). “ish jauh jauh deh lw dari gue” (masih dalem hati juga, sambil geser bangku)

15 juli 2007
“ih ko dia malah bawa tempat makan yang kotak2, orang disuruh bawa rantang” (oceh gue dalem hati). “oh gue gag ngurusin” (mungkin dia bilang gitu dalem hati). Dia pun kena hukuman, klo gag salah disuruh hormat ama bendera di lapangan. Sebelumnya gue ngomong gini dalem hati, “kenapa gag bilang gue aja, gue punya tu di rumah”. “emang kita kenal ya?” (mimiknya berkata begitu). Abis dia menyelesaikan hukumannya, dia mimisan, gue ngasih dia tissue.

16 juli 2007
Di lapangan. Pertama kalinya gue ngeliad dia secara jelas dan terperinci. Dari ujung rambut ampe ujing kaki (bukannya dia pake kerudung n sepatu ya wkwkwk). “ish ngapain nih cowok ngeliatin gue” (ngomong dalem hatinya, sambil pura pura gag liad). “orang gue ngeliat pohon di belakang lw” (bales gue dalem hati)

Ahaha itulah 3 hari pertama versi gue pas waktu duduk ama itu cewek. Dan lucunya tiga hari itu kita belum tau nama satu sama lain. Dan kayanya butuh waktu sebulanan buat kita berdua untuk memanggil dengan nama satu sama lain. Unik ye wkwkwk.

Pernah tu dua kalii klo gag salah semingu ampe 2 minggu pertama, dia pindah tempat duduk, dan sebagai gantinya gue jadi duduk ama farina (sebelumnya dia duduk sendiri). Farina ini orangnya friendly n welcome. Dan saat gue udah merasa cocok duduk ama si farin, eh dia dateng lagi duduk di samping gue. “ih ko ini cewek balik lagi kesini” (dumel gue dalem hati). “yee suka suka gue doong, ini kan tempat duduk gue” (seolah ngebales gitu dalem hati). “bilang aja kangen” (bales gue dalem hati). “ih jamet lw (jamet = gag metal)” (kyanya dia ngebales gitu dalem hati).

Hari hari gue bersamanya pun banyak gag beresnya, seringan diem, saling gag anggep, kita pun belom berbagi no hape. Namun semua perlahan berubah, saat kita mulai mengenal sedikit satu sama lain. Dia mulai kenalin gue ama temennya. Si lia. Trus Gue kagum ama dia klo udah pelajaran matematika. jago banget. Meskipun sedikit ceroboh. Gue suka minta ajarin ama dia. Dan lama lama gue ama dia kya 1 tim klo di pelajaran mtk. Dia yang ngerjain dan gue yang itung itungin n yang ngoreksi. Namun perubahan ini justru membahayakan hidup gue (apa sih lebih banget wkwkwk).

Klo gue bikin dia tersinggung sedikit aja, udah pasti buku gue yang kena. Dicoret coret lah, di tanda tanganin lah. Semakin lama “hukuman” yang gue terima jika menyinggungnya entah kenapa semakin berat aja. Dia mulai membejek buku gue. Dan gue seperti biasa hanya diam dan nyengir ngejek aja.  Mungkin karena dia cewek, makanya gue diem begitu. Tapi diliad dari tingkahnya dia gag kaya cewek banget. Kya upin ipin malah (loh ko malah kya upin ipin haha). Trus sepertinya dia mulai gag puas klo “hanya” membejek buku gue. Dia pun mulai mencakar gue. Dan seperti sebelum sebelumnya gue hanya diam, menghindar dan nyengir ngejek aja. Dan sepertinya dia justru jadi terobsesi dan tergila gila ama gue, bisa diliad dari tingkahnya yang gag cukup puas dengan “hanya” nyoret nyoret buku gue, ngebejek buku gue, nyakarin gue, dia pun mulai membejek tangan gue dengan kukunya yang paling panjang n tajam, ampe berdarah. Sekali lagi nih, ampe berdarah, gue kapitalin deh AMPE BERDARAH, gue eja sekalian, a m peepe e ampe be ebe er ber de ada er ara a h darah ampe berdarah, gue kasih cabe juga sekalian biar makin pedes (lohh ko??). seperti yang lalu lalu (lagi) gue Cuma diam, ngeliadin dan tersenyum ngejek, yang paling gue inget nih (ampe sekarang), tatapan matanya ke gue tuh saat ngelakuin “penghakiman” tersebut seperti serigala. Buas licik dan menyeramkan. Gue jadi mikir jangan2 dia itu werewolf sama kaya Jacob black yang punya luka samberan petir di jidatnya itu loh (lohhh itu mah harry potter, ngaco nih wkwkwk), orang Jacob black itu yang suka ngomong “betul betul betul” (haha itu  ipin kalii wkwk). Ko malah ngomong Jacob black yaa, udah jelas jelas juga  Jacob black itu yang punya choko chips di bawah hidung (lohh ko malah si tri wkwkwk). Udah ah mainannya, bisa ditampol nih gue lama lama ama fans fans nya Jacob black. Jacob black itu yang maen di film twilight saga, yang punya pacar namanya rose trus dia tenggelam di samudra atlantik.

Gue ama dia Cuma 1 semester duduk sebangku, dan itu bikin ngangenin. Pas naik naikan ke kelas 2, kita berdoa biar bisa sekelas n sebangku lagi, and well doa itu belum terkabul. Dan kita mencoba lagi pas naik naikan kelas 3, dan akhirnya… kita gag sekelas lagi. Wah yowess ora popo deh mungkin emg wess takdirNYA. And it’s the best for us. Waktu duduk ama gue Dia sering bilang ama, kalo dia pengen jadi seperti ibunya yang seorang designer. Dan kini cita citanya sedang dalam proses menuju tercapai.. hihi.. emang bener kata  kata ini, “anda adalah apa yang anda pikirkan”

Semenjak gue di semarang gue terakhir ketemu ama dia pas buber ipa waktu itu and ampe sekarang belom ketemu ketemu lagi. Ketemuan yo boy.. hahaha . Cewek ini 3 tahun berturut turut yaitu, 2008, 2009, dan 2010, sebagai yang pertama ngucapin selamat ulang tahun ke gue pas gue ulang tahun. Soalnya ulang tahun gue sama ama ulang tahun nyokapnya. Bdw soal ulang tahun, gue pernah ngebales semua “tindakan menyeramkan” dia, waktu itu gue ngasih tau tanggal ulang tahunnya, and well, dia dikerjain abis abisan. “liad aja gue bales lho ntar yip” (kata dia abis dikerjain, wkwk). Gag terasa kejadian itu tepat 4 tahun yang lalu.. hihi..

Happy birthday to you..
Happy birthday to you..
Happy birthday happy birthday..
Happy birthday to you…
Happy birthday eri sayaaaangggggggg… my boy… my best friend.. happy birthday yang ke 18 tahun…
Semoga panjang umur, murah rezeki, makin pinter, dewasa n cantik, sehat and sukses selalu..
Wish u all the best deh :D
Jangan lupa kadonya yaaaa J

To be continued
Share:

No comments:

Post a Comment

Disable Adblock