Chapter 28 - Fenomena profil picture


Kalo ngeliat postingan terakhir, Udah 4 bulan lebih gw gag nambah nambahin tulisan di note fb gw. Untuk menghilangkan dahaga utuk segera menulis ini, gw akhirnya menulis lagi. Tulisan gue kali ini berikisah tentang fenomena fenomena profil picture di FB yang sekarang lagi marak-maraknya. Rata-rata, fenomena profil picture ini ada pada akun FB cewek. Nih contoh fenomena itu


nih lagi


lagi lagi


dan lagi


fenomena tersebut adalah foto dalam 1 frame terdapat 2-4 ekspresi wajah. Gue gag ngerti apa maksud cewek cewek itu, masang foto seperti itu dan apa makna dari foto itu. supaya terlihat cantik? Ah engga juga, soalnya biasanya  ada seenggaknya satu ekspresi yang agak jelek gitu. Kalo dia emang pengen terlihat cantik, kan gag mungkin dia naro yang ekspresi jeleknya. Apakah Supaya terlihat jelek? Ah engga juga, mana mungkin cewek mau naro foto yang jelek-jelek. Atau mungkin  Supaya g4uL? Wah yang ini kayaknya engga deh, soalnya criteria g4uL saat ini hanya ada dalam bentuk tulisan, kalo dalam foto gw belum menemukannya.
Disini gue gag akan bahas alesan cewek kenapa majang foto itu di fb, karena cewek adalah makhluk yang susah di mengerti. tapi gue akan bahas bagaimana fenomena foto profil gitu jika  menular ke cowok cowok. Wah gag bisa dibayangin kan gimana? gue akan ngasih sedikit bayangan kalo cowok majang foto profil kayak gitu..
Check this out..















bukan main.. yah kita berdoa saja semoga fenomena ini tidak menular ke cowok..
Share:

No comments:

Post a Comment

Disable Adblock