7 adik adikku


Gue gag tau gue mimpi apa waktu itu. Gue juga gag tau ini mimpi atau bukan. Kalo gue pikir pikir dan lihat lihat serta denger denger apalagi merasa merasa, semenjak di kampus eh semenjak gue kuliah gue jadi punya banyak ade. Bener deh. Banyak beud. Gue juga gag tau itu ade ade lahirnya dari mana mana aja. Tapi yang pasti mereka ini emang udah kayak ade gue sih. Mau tau siapa aja? Okey check this out..

1.  Fatin Farida a.k.a Frodi far
Ini bocah unik banget. Pertama kali ketemu bocah ini dia itu suka banget foto foto. Maksudnya bukan dia nya yang narsis, tapi dia suka jepretin orang gitu.Tiap ada moment di foto. Tiap ada orang di foto. Tiap ada yang unik di foto. Dan tiap ada yang naik haji juga di foto.. haha engga engga.. abis keunikan dia yang gitu selesai, dia makin unik lagi, dia jadi suka video videoin orang gitu. Orang lagi hujan hujanan di videoin, orang lagi ngumpul ngumpul di videoin.. bahkan gue lagi jalan aja di videoin.. pas gue Tanya buat apa sih kamu kayak gitu.. dia Cuma menjawab kalo dia lagi ada project.. namun karena keunikan dia yang kayak gitu tuh makanya gue nawarin dia masuk artistic, yahh tapi doi nya menolak.. yang paling gue bingungin dari nih bocah itu, orang ini kayak gag mengenal cinta .. tapi yah meskipun begitu, dia tetep ade gue yang paling unik..
 


2.  Rr Yuke Rahma
Selanjutnya ada bocah gue di artho PH, yak dialah salah satu maba yang berhasil gue “racunin” buat masuk PH.. gue ngeliat dia galau waktu itu ama PKM, terus gue datangin dia sambil berkata “bacalah” wkwkwk *emang malaikat* .. lagi galau galau nya dia ama PKM gue dateng laksana sang pencerah untuk menawarkan dia agar masuk artistic PH aja.. gue jelasin kerennya artistic, mantapnya PH, ganteng dan kerennya gue.. *ko yang terakhir gag nyambung yaa* dan betul dia teracuni masuk PH dan artistic.. mantap.. di artho sendiri dia yang paling jago desain..  dia ini ade gue yang paling kalem deh..
 

3. Puteri Inandin Nabiha
Bocah ini juga bocah gue di artho.. orangnya mirip banget ama bu endah.. dari jauh kalo engga dari deket.. sumpah deh.. gue jadi berpikiran saking miripnya jangan jangan dia itu anaknya bu endah.. hmm.. gue ketemu bocah ini pas bocah ini magang PH.. kembali kasus kayak yuke terjadi. Waktu dia galau dan frustasi ngelayout ngelayout bulletin, gue dateng layaknya malaikat di samping dia.. gue kasih dia pencerahan, gue kasih dia matahari dan gue kasih dia semangat.. akhirnya dia bisa nyelesaian layoutnya waktu itu.. pokoknya dia ade gue yang paling mirip bu endah deh..
 

4. Dwina Rizki Anindhita
Bocah gue selanjutnya ada dwina.. sama kayak yuke inan, dia juga bocah gue di artho.. bocah ini paling pendiem awalnya, keliatan banget deh dia itu orang yang susah berteman.. akhirnya gue dateng kembali bagai malaikat mengisi hari hari nya dan membuatnya jadi berani ngomong kayak sekarang.. dia ini sesuatu anaknya.. apalagi kalo udah ngebahas cowok.. “tapi kan aku masih sayang dia mas” pokoknya suka banget deh dia ngomong kayak gitu.. perasaan bocah ini masih halus, jadi kalo disakiti, tersakiti, tersentuh atau yang lain lain pasti dia bakal ngerasain banget.. gue paling suka kalo dia udah galau HAHAHAHAHA.. pokoknya bocah gue yang satu ini paling sesuatu deh..
 

5. Nurul jasmin
Selanjutnya ada bocah gue yang paling paling.. gue juga gag ngerti paling apa bocah ini.. pertama kali tau orang ini dari balqis, dan asli dia jutek abis.. asli gue gag ngerti.. gue juga gag tau salah gue apa waktu itu.. padahal gue Cuma bilang “jasmin ya, aladinnya mana?” dia Cuma ngeliatin gue dengan muka jutek.. asli.. terus awal2 di artho juga.. dia yang bantu gue bikin proker ama inan tantri.. pertama kali kita rapat, dia jutek abis gila.. rapat kedua, dia masih jutek abis.. rapat ketiga dia mulai cair tapi masih rada jutek.. baru deh rapat rapat selanjutnya dia mulai keliatan sifat aslinya.. pokoknya dia ini ade gue yang paling paling deh..
 

6. Amalia C a.k.a Ammel d’atamizu
Gue kenal dia pas LKMMPD.. kita sekelas.. dia sering banget nanya.. makanya sering gue foto.. abis itu dia sering banget negor gue.. makanya sering gue sapa.. waktu itu dia sempet cerita kalo dia suka ama seseorang.. dan karena seseorang itulah makanya dia pengen masuk organisasi itu dan lucunya orang yang dia suka itu, orang yang termasuk deket ama gue juga hahah.. makanya dari dulu ampe sekarng kalo ada dia dan orang yang dia suka biasanya langsung gue ledekin.... bocah ini ade gue di PH, dia ini seorang pengkader. Tipe pengkonsep, pengkader, pemikir dan penginovasi.. begitulah dia.. dia juga termasuk strong girl.. yeah pokoknya ade gue yang ini ade gue yang paling keren deh..
 

7. Yulia Ratih
Yak yang terakhir ada ade gue di PH juga nih.. gue gag tau gue kenal dia kapan.. gue baru menyadari ada dia pas pethasan. Waktu itu dia gue masukin dalam panitia. Bocah gue yang satu ini, masih polos dan bersih hatinya.. seriusan deh.. awal awal deket ama dia, dia sering banget nanya ama gue soal agama agama gitu.. yah sering banget diskusi deh.. ampe sekarang.. dia juga pemalu banget anaknya dan yang paling gue senengin dari dia dia itu suka ketawa.. hahaha.. pokoknya ade gue yang satu ini ade gue yang paling lucu deh :D
 
Share:

No comments:

Post a Comment

Disable Adblock