7 mbak mbakku


Dari gue smp dan sma gue punya kakak kakakan gitu, kakak kakakan gue ini beneran lucu, soalnya emang beneran kayak kakak ade, justru lebih.. gue jadi inget dulu tiap sebelum tidur gue sms kakak gue itu gini “met bobo yaa kakakku tersayang, have a nice dream” .. terus biasanya kakak kakakan gue itu bales “met bobo juga adeku tersayang, jangan ngences yaa” .. bukan main kan, imutnya kita berdua..  terus juga nama di kontak hape pun gue tulis “kk q chayank” sedangkan kakak kakakan gue nulis nama gue di kontaknya “adeku sayang” .. bukan main.. makin so sweet kan kita? Haha.. di dunia perkuliahan gini gue kembali dapet kakak kakakan disini, gue biasa menyebutnya mbak mbak gue.. mbak mbak gue ini emag gag se “ekstrem” kakak kakakan gue diatas, Cuma mbak mbak gue ini gag kalah sesuatunya ko.. berikut gue certain sedikit tentang 7 mbak mbak gue di FKM

1.       Ilma rahmawati
Senior yang pertama gue kenal di FKM itu mbak ilma, doi jadi KP gue pas PMB gitu. Senior pertama gue ini juga senior yang pertama yang pernah ngilangin flashdisk gue.. jadi ceritanya gini, waktu itu ka nada tugas ngumpulin jurnal yaa, baik dalam bentuk hard ataupun soft.. nah gue ngumpulin itu tugas, hardnya beres, tinggal softnya, akhirnya gue datengin mbak ini pas dia lagi bengong. Gue bilang gue pengen ngumpulin soft jurnal. Terus dia mondar mandir nyariin laptop. Tapi gag ketemu, akhirnya dia bawa pulang FD gue.. besoknya fd gue belum dibalikin.. gue masih selow.. besoknya lagi ternyata masih belum dibalikin.. gue mulai muntah muntah “lohh emang hamil??”.. besok besoknya lagi fd gue belum dibalikin juga.. akhirnya gue tanyain mbaknnya.. ternyata oh ternyata fd gue dihilangin ama dia dan dia bilang dia mau ganti.. gue ngerasa gag enak.. sejak saat itu gue ngejauhin mbak ini.. tapi apa daya bunda mengandung, meskipun gue selalu menghindar tiap mau berjumpa atau papas an ama mbak ini, akhirnya ketahuan juga.. dan dia ngasih ganti fd 1 giga gue ama fd dengan size 2 giga.. sejak saat itu gue nganggap mba ilma ini mbak gue..




2.       Aulia novelira
Mbak gue yang satu ini KP gue pas LKMMPD.. dan dia itu bener bener baik banget.. kadang gue gaga ngerti, di dunia yang kejam gini kok masih ada aja orang baik kayak dia.. KP super baik.. gue jadi inget dulu pas LKMMPD dia selalu support kelompok gue dari awal ampe akhir.. tanpa henti.. saat malam mencekam di hari kedua LKMMPD pun gue khawatir banget ama mbak ini yang notebene sebagai panitia.. gue kepikiran bagaiman dia saat itu.. itulah kekhatiran pertama gue ke orang pas di dunia perkuliahan.. mbak ini juga yang membuat emosi bener bener memuncak pas di hari ketiga LKMMPD saat dia dinangisin di depan umum ama tatib.. pokoknya mbak gue ini yang paling super deh..
 


3.       Nyndia Rizki Novita
Mbak gue yang satu ini udah pernah gue certain di chapter chapter gue..  jadi kayaknya gag perlu diceritakan ulang lagi.. hehe.. yang pasti gue banyak banget belajar dari mbak gue yang satu ini.. baik dalam keorganisasiaN, keagamaan maipun kebaikan serta kepemimpinan..


4.       Widya Ratna Wulan
Mbak wid sebutannya.. sebenernya sih dia de gue, Cuma dulu gue sering manggil dia mbak wid.. makanya dia gue masukin aja di salah satu mbak mbak gue.. kenal ama dia pas di LKMM Dasar.. pertama kali lihat orang ini, pasti kesannya cantik.. kesan kedua.. tinggi.. kesan ketiga, tinggi cantik.. lohh haha.. kalo dilihat dari sifat, mbak ini agak mirip gue sifatnya.. yahh namanya ade kakak wajar kan samaan.. pertama kali kenal, orang ini udah keliatan banget sifat aslinya.. supel.. jadi waktu baru banget pengumuman kelompok LKMM dasar.. gue lagi di gazebo.. terus dia lewat di depan gue bilang “ayip ya? Salam kenal.. kita sekelompok lho,,” gue cuma bisa nyegir..

5.       Mbak dewi
Sama kayak mbak wid, mbak ini baru gue kenal pas LKMM Dasar.. gue juga baru tau kalo dia anak gamais waktu itu.. gue ama temen temen gue sering banget main kekosan mbak ini yang biasa disebut RCK.. ditraktir makan.. dibawain makan..  makan makan dan makan.. itulah khas dari mbak dewi.. waktu doi ultah apalagi.. kita diundang ke tempat mewah gitu.. dan banyk makanannya.. subhanallah..

6.       Mila annisa
Mbak gue ini entah mengapa kayak jadi pengganti mbak sri, sejak mbak sri meninggalkan gue..  kayaknya emang Cuma mbak ini yang paling pas buat gantiin posisinya mbak sri.. yahh meskipun belum sempurna.. abis ditinggal mbak sri, hari hari gue menjadi hari hari patah hati.. ampe sekarang.. saat gue nulis tulisan ini.. semenjak itu pula mbak ini hadir mencoba menutup lubang lubang sepeninggal mbak sri.. she is cool..

7.       Sri anani
Ah mbak ini nih yang paling terkenal hubungan mbak mbaknya ama gue.. kalo udah ayip pasti gag jauh jauh ama mbak sri.. kita kenal pertama kali pas gue wawancara masuk PH.. gue diwawancarain dia.. yang gue inget dari wawancara itu, gue salting abis pas saat itu.. jelas aja, penampilan gue waktu itu kayak dodi kangen band aja haha.. rambut didiriin, jeans sepinggul, kemeja gag dikancing.. subhanallah.. dan mbak ini penampilannya waktu itu sangat amat kontras am ague.. sangat tertutup.. dan anggun sekali.. ampe sekarang gue masih inget senyum dia saat itu.. dan gue juga masih inget banget abis diwawancarain dia, gue sms temen gue gini,, “eh masa gue tadi abis diwawancarain masuk organisasi ama cewek cantik banget” .. hahaha.. terus gue ketemu lagi ama mbak ini pas pemira.. dia ngasih gue bunga.. dan gara gara itu gue milih mas joko.. absurb abis.. tapi memang diantara 6 mbak mbak gue diatas, mbak gue inilah yang paling deket am ague.. paling mengenal gue.. dan paling mengerti gue..


Share:

No comments:

Post a Comment

Disable Adblock