7 Adik adikku (Part 2)


7 Adik adikku (Part 2)
Beberapa waktu yang lalu gue pernah ngepot tentang 7 adek adek gue.. nah kali ini gue pengen ngasih tau lagi 7 adek adek gue lagi.. yaahhh gag usah heran deh orang ganteng punya banyak adek.. 7 adek adek gue ini gag ada beda nya ama 7 adek gue sebelum sebelumnya.. yaa kalo ditanya persamaannya mereka semua sama sama adek gue :D siapa aja 7 orang beruntung itu, okeh check this out !

1.       Tuti
Iye betul tuti.. bukan singkatan dari tukang tipu yee.. gue pertama kali menemukan cewek ini pas gue lagi curhat ama mbak sri. Jadi waktu itu zamannya LKMM dan gue lagi galau mau nerusin di PH atau Gamais tahun depan. Akhirnya gue minta ketemu ama mbak sri dan mbak sri ngajak ini orang sebagai orang ketiga diantara kita. Akhirnya kita bertemu untuk pertama kalinya. Dan dia lagi Galau waktu itu. Gue lupa dia galau kenapa waktu itu. Tapi yang pasti waktu itu gue langsung ngajakin dia buat masuk PH gara gara dia ngomong kalo dia dulu pengurus madding.. hehe
*tuti 2 dari kiri


2.       Kurnia
Ini cewek pertama kali gue liat pas presentasi magang Gamais. Jadi dia yang presentasi waktu itu.. asli absurb abis.. soalnya pas dia lagi presentasi justru dia malah curhat soal mbak sri.. katanya mbak sri bagus lah jadi pementor, kerenlah, mantaplah.. dia gag tau.. mbak sri bisa kayak gitu karena di belakangnya ada gue *lohh. Tapi gara gara itu gue rekomendasiin dia buat di BSO hoho
*kurnia samping kanan jilbab hijau

3.       Ratih
Adek gue yang satu ini kalo udah galak, serem abis.. jadi waktu itu gue nunggak nunggak yak bayar uang kas PH, pokoknya tiap ditagih ama dia, gue gag pernah bayar deh. Akhirnya pada suatu hari saking keselnya kali yak dia, dia nagih sampai kayak malak.. gue bilang besok.. dia tetep keukuh.. gue bilang lusa.. dia makin kukuh.. gue bilang bulan minggu depan.. gue dipelototin.. terus gue bilang bulan depan.. gue dibakar saat itu juga.. asli sangar abis.. tapi dibalik itu dia anak yang rajin lohh hoho
*ratih yang jilbab putih

4.       Diana
Gue inget dulu gue sering ngeledek ngeledekin nama dia.. gue biasa ngomong Diana fairuz adeknya adly fairuz.. awalnya gue kira dia anak wisma diliat dari penampilannya, makanya gue suka nanya nanyain apakah si ini atau si itu lagi di wisma atau gag, tapi ternyata gue salah besar !! dia ternyata anak kontrakan !! dia ini orangnya kritis, tapi untung gag ampe masuk rumah sakit saking kritisnya dan yang kerennya dia militant dan suka berinovasi..
*diana yang paling kiri


5.       Tyas
Dia ini pasangan gue di BSO mentoring.. emm maksudnya kita satu divisi di bagian humas.. gue kaget kenapa bisa dia yang jadi pasangan gue itu padahal awalnya itu si aliya, tapi ternyata adek gue ini yang beruntung bisa satu tim gue.. kondisi dia itu sama kayak gue waktu maba, jadi kita Cuma main di 2 organisasi aja, si biru dan si hijau.. gue jadi inget pas PUPH dulu dia nangis gara gara si om fadly gag bisa dateng di PJTD wkwk , langsung gue ledekin dia saat itu juga, terus dia ngambek deh HAHAHAHA .. malamnya gue langsung kasih dia wejangan sesat dan ajaib, besok nya dia mulai semangat lagi.. keren kan :D
*tyas yang lagi megang roti

6.       Anggi
Gue gag ngerti kenapa dia yang jadi adek gue, padahal jelas jelas dia lahir bulan april tahun 1992 sedangkan gue lahir bulan juni di tahun yang sama. Itu kan berarti tuaan dia kan? Dan harusnya gue yang jadi adek gue.. tapi yaahh namanya juga orang ganteng, jadi banyak yang pengen jadi adeknya #apasih .. gue kenal dia udah lama banget, kita sering 1 kelompok, makanya chemistry diantara kita gag usah ditanya lagi deh..tapi  yang pasti gue beberapa kali bikin dia nangis :p hahahaha

7.       Widya
Nah ini nih yang bener, kita lahir sama sama di tahun 1992, gue bulan juni sedangkan dia bulan agustus, itu berarti tuaan gue kan? Inilah jenjang kaderisasi ideal antara kakak dan adik.. gue kenal ama dia pas LKMM Dasar dulu, kita sekelompok eh ternyata kita masih berteman dekat sampai sekarang.. yang pasti gue ama dia sedang merasakan hal yang sama saat ini :p
Share:

No comments:

Post a Comment

Disable Adblock