Sms dari Cucu cucu

Beberapa hari yang lalu iseng iseng gue sms semua cucu cucu gue di PH.. jadi cucu cucu di PH itu angkatan 2012.. dan di PH kira kira jumlahnya 30an orang.. sms nya singkat sih, cuma nanya gimana liburanny.. eh ternyata banyak yang bales dan balesannya lucu lucu..

by the way anyway busway, rata rata cucu cucu di PH ini belum gue kenal seutuhnya dan seluruhnya, gue masih belum tau wajah wajah mereka yang mana, jadi gue cuma taunya nama dan nomer hp mereka.. kebayangkan gimana lucunya, smsan ama orang yang gag tau wajahnya kayak gimana hahahah

mau tau kayak gimana balesan sms sms mereka, nih gue share sedikit..




ini sms dari rochmah, anak mading, gue belum tau orangnya yang mana, (maaf yaa nduk hihi)





Nah kalo ini dari prajna, anak buletin.. ni cucu tengah malem belum tidur.. sama kayak rochmah, gue juga belum tau orangnya ini yang mana hahaha maafin eyangmu ini yaa nduk..







Salestin ini anak buletin.. lagi lagi gue juga gag tau orangnya itu yang mana.. hihi maaf nduk..






ini Dayu, anak artho, kalo doi sih, gue udah tau orangnya yang mana, maklum artho domisioner haha






sama kayak dayu, gue juga udah tau dan kenala ama cucu yang satu ini, jadi doi ini sekbend 2, adenya si ratih heheh






Harusnya sih gue udah tau dia ini yang mana, tapi karena faktor daya ingat, gue lupa doi yang mana, soalnya gue masih belum bisa membedakan antara hana dan anggi di litbang.. hehe maaf nduk n.n







lagi lagi gue lupa ini orangnya yang mana, padahal dulu gue udah sempet tau, tapi yahh namanya juga eyang eyang,, hihi,, maaf nduk n.n .. ditunggu angpaonya :D'







hmm gue juga belum tau afina ini yang mana orangnya.. awalnya gue kira dia yang jadi model iklan oreo.. eh ternyata bukan.. (itu afikaaaaaaaa) maaf yaa nduk hehe







gue kira yang namanya rochmah di PH cuma satu, eh ternyata ada dua, dan gue baru tau itu.. hade hadeh.. yang ini rochmah anak majalah.. gue lupa yang mana orangnya hmm.. maaf nduk :p








nah dia annisa maulidea, anak nya si adi, disprohum.. katanya nilai nilainya bagus bagus lho heheh selamat ya dek, :D .. tapi masalahnya lagi lagi sama, gue belum tau anaknya yang mana :p hihi maaf nduk :)





 nah ini nih yang paling unik dari sekian sms sms dari cucu cucu.. sms dari neni anaknya diana buletin..
dia bales sms gue kayak gini awalnya..

 

busett, sejak kapan gue jadi mbak mbak? haha dan kayaknya gue nanya liburan deh, eh malah dibalesnya gag nyambung gitu.. akhirnya gue kasih tau kalo gue ini ayip.. cowok.. dan alhamdulillah dia bisa mengerti..
jadi neni ini lagi sibuk dan banyak pikiran gitu, gara gara dia bikin soal Try OUT buat SMA nya.. selamat berjuang dek :D



ini jawaban neni pas gue tanya ulang gimana liburannya hihi
lagi lagi, gue gag tau lagi si neni ini yang mana orangnya haha maaf yaa nduk :D

lucu lucu kan sms sms dari cucu cucu PH.. hehe

Share:

No comments:

Post a Comment

Disable Adblock