Rubrik Gladiator


I Have a Dream...

Gue punya banyak mimpi. Sebagian besar dalam mimpi-mimpi itu pernah gue tulis di beberapa lembar binder gue pas semester satu dulu. Gag tanggung-tanggung. Ada 100 mimpi yang gue tuliskan disana. Kurang lebih 4 tahunan setelah gue menuliskan mimpi-mimpi tersebut, udah ada beberapa yang tercapai, ada sebagian yang nyaris tercapai, ada juga yang gagal tercapai, ada pula yang belum tercapai bahkan ada yang gue ganti juga. Dari ratusan mimpi-mimpi itu, ada satu mimpi gue yang entah kenapa kayaknya pas banget di diri gue.. mimpi itu adalah menjadi.. penulis biografi..

Sederhananya biografi itu kayak cerita riwayat hidup seseorang.. jadi kita menuliskan berbagai peristiwa dan kisah-kisah yang terjadi pada diri seseorang. Orang-orang yang dibiografiin biasanya itu orang-orang yang sukses pada suatu bidang.

Kerennya dari suatu biografi itu, kita bisa belajar dari pengalaman orang tersebut, sehingga bisa kita terapkan dalam kehidupan sehari-hari.. buat apa? Agar kita bisa sesukses dan seberhasil orang tersebut.... istilah kerennya.. menginspirasi gitu..

Makanya nih, gue bikin rubric baru dalam blog gue yang ternyata udah banyak sarang burung aja saking gag pernah diurusin haha. Rubrik ini gue namain..  Gladiator..

Kenapa gue namain gladiator? Yaa karena orang-orang yang bakal gue certain nanti pada punya karakteristik sebagai seorang gladiator.. Petarung sejati..

Rubric ini harapannya bisa menginspirasi elo-elo semua sehingga kedepannya bisa belajar makna dari kehidupan, merasakan dahsyatnya subuah kesuksesan dan manisnya sebuah perjalanan hidup yag seperti bola dalam sebuah pertandingan sepak bola.. selain iu gue juga berharap dengan gue menulis rubric ini bisa menjadi modal gue dalam menjadi seorang penulis biografi…

Siapkan adrenalinmu, karena dengan rubric gladiator ini, kita akan kembali ke zaman romawi kuno, di sebuah colleseum, menyaksikan kerennya gladiator-gladiator terhebat bertarung untuk mencapai tujuannya !


Share:

No comments:

Post a Comment

Disable Adblock