Patah Hati Lagi



“Bismillahirahmanirrahiim

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh
Tanpa mengurangi rasa hormat, izinkan kami mengundang rekan-rekan dan sahabat untuk hadir dan memberikan doa restu pada………..”

Di umur umur segini, kalo tiba-tiba ada yang ngirim chat atau broadcast kayak gitu pasti udah gak asing lagi deh. Tanpa perlu dibaca sampe akhir, kita pasti udah tau kalo itu undangan nikahan. Kalo si pengirim pesan itu temen doang sih ya biasa biasa aja. Lain halnya kalo yang ngirim itu gebetan atau mantan kita, ebuset bawaannya langsung pengen banting hape aja rasanya. Terus gue injek injek. Dan gue buang deh hapenya ke tempat sampah. Cuih.

Gila kan gue? Iya emang gila. Besoknya gue emang langsung gila gara gara itu hape satu satunya dan belom lunas pula

*pediiiihh*

Sebut aja dia anna. Dia adalah gebetan gue waktu zaman kuliah. Orangnya cantik dan baik. Kalo dilihat dari luar gue sama anna tuh kayak temen aja. Gak kayak gebetan. Tapi kalo dilihat dari dalem, gue sama anna tuh ya kayak temen juga.

*geblek*

Terus gebetannya dari mana yip?

Share:

Disable Adblock