Hilang



Akhirnya. Musim kawin lewat juga. Emang bener bener deh ya. Pas lebaran kemaren, gue sempet nyinggung di tulisan gue kalo abis lebaran tuh pasti banyak bener yang nikah. Dan kalo gue lihat sebulan ini, emang bener banget sob. Tiap minggu gue dapet undangan. tiap minggu gue kondangan. Sampe jalanan aja tiap sabtu ampe minggu full janur sob didepan gangnya. Ajegilee. Kalo dicek lebih dalem lagi, Gaji abis buat amplop kondangan doang ini mah. Tekor Bandar bos.

Tapi fenomenanya gak cukup sampe disitu. Keriuhan musim kawinnya ternyata sampe juga di dunia maya. Social media gue dipenuhi foto foto orang nikahan. ada yang lagi pose selfie pertama bareng pasangannya setelah sah. Ada yang posting sambil nunjukin buku nikahnya. Temen temen gue yang gak ikut nikah pun pada gak mau kalah. ada yang posting ketika mereka lagi kondangan.  Di postingan-postingan itu unik unik juga ngeliatnya. Kalo yang punya pacar, banyak yang sekalian pada ngode ngode halus pasangannya biar dikawinin juga. Kalo yang lagi pdkt, pada ngode ngode juga biar dipacarin. Yang lagi ldr, ngode ngode pacarnya yang nun jauh juga biar bisa kondangan bareng si kondangan selanjutnya. Bahkan Kaum jomblo pun gak mau kalah. mereka ngode ngode juga. meski gak tau dan gak ada yang dikodein.

Duilee. Nasib nasib.. hidup kok gitu banget sih jombs?

Share:

Disable Adblock