Semua Dimulai Saat Kangen Band Menyerang



Waktu SMA gue pernah punya temen. Dia cowok. Kita sebut aja dia bunga. Hmm kayaknya nama bunga kurang cocok deh buat cowok. Okeh kita ganti namanya dia jadi mawar (16). Si mawar ini punya beberapa keahlian yang gak dimiliki cowok cowok lainnya. Tampang dia sangar. Jagoan di kelas gue. Rambutnya agak di oren orenin. Ampe sekarang gue gak tau rambut dia emang pirang beneran atau atau pirang karena sering main panas-panasan waktu kecil.

Dia punya badan yang tegap, kekar, tinggi, berbentuk, proporsional, situasional dan kondisional (dua yg terakhir abaikan aja). Terus, dia juga jago olahraga. Baik futsal, basket, lari ataupun renang dia kuasai semua. Orang yang jago olahraga biasanya jago musik juga. Minimal gitar. Dia juga begitu. Bahkan doi jago beberapa alat musik kayak gitar, bass dan drum. Kalo diliat dari jauh pasti nih orang keren abis. Kalian yang baca tulisan ini pasti langsung pada penasaran orangnya kayak gimana.

Suatu hari pas lagi pelajaran seni musik, tiap orang yang bisa main gitar disuruh tampil di depan kelas dan bawain satu lagu. Gue yang waktu itu baru belajar gitar Cuma maju beberapa detik doang di depan kelas, itu pun Cuma ngejrengin kunci Em C dan G. Temen-temen yang lain pun ada yang lancar ada juga yang enggak. Tiap ada yang lagi tampil di depan, si mawar ini jago banget nebak lagu yang akan di bawakan oleh si penampil, bahkan dia dengan jitu nebak kunci kunci lagu itu dengan kerennya. Temen temen sekelas gue udah pada gak sabar ngeliat dia tampil di depan.

Akhirnya tibalah saat dia tampil di depan kelas. Dia bilang lagu yang akan dia nyanyikan bentar lagi itu buat seseorang yang lagi dia suka. Gue langsung mikir pasti lagunya whats makes you beautifull nya one direction. atau atau lagu separuh aku nya noah. atau kalo gak lagu my guardian angel nya Red Jumsuit Apparatus atau Fall For you nya Secondhand serenade. Bahkan bisa jadi lagu yang ngerock kayak adam song nya blink 182 mungkin bakal dinyanyiin juga.

Dia mulai main gitarnya. Dia masuk intro. Dari intronya aja udah ketauan dia bakal nyanyiin lagu yang agak ngerock atau ngebit. Temen temen gue udah pada kagum ngeliat dia main intro pake petikan dan kunci blok yang cepetnya kayak belut itu. Akhirnya sampailah dia di ujung intro itu. Dan biasanya setelah abis intro kan langsung masuk di lagu yak. Nah gue udah nebak nebak pasti kalo gak greenday, blink 182, MCR atau Linkin Park nih yang bakal di bawain. Temen-temen gue pun udah pada nebak nebak oasis, metallica atau bryan adam.

Gue menunggu. Temen temen gue menunggu. Guru gue menunggu. Tukang batagor depan sekolah menunggu. Semua yang ada dikelas itu menunggu. Bahkan mentari diatas sana pun menunggu. Akhirnya keluarlah satu petikan intro lagi..

Tenoneng...

......

Tenoneng..

......

-Gue ngerasa pernah denger lagu ini-

Tenoneng..

.......

-Ini bukan blink.. ini bukan juga Linkin Park, MCR bahkan Greenday-

........

Tenoneng..

.......

Selayaknya engkau tau betapa aku….

Anjir..

APAAAANNNN NIIHHHH ???!!!!

INI MAH KANGEN BAND !!!!!

KAMPRET..

GUE DITIPU. TEMEN TEMEN GUE JUGA KETIPU.. SEMUA YANG BERNYAWA DISANA TERTIPU.. MAWAR TELAH NIPU KITA SEMUA !!!!  KALIAN JUGA KETIPUU KAN??

GILA LU WAR !!!

KENAPA DIA HARUS NYANYI KANGEN BAND COBAAAA?? BERIBU RIBU LAGU DI DUNIA INI KENAPA HARUS KANGEN BAND??

MAWAR YANG PUNYA KELEBIHAN KELEBIHAN YANG TIDAK DIMILIKI COWOK COWOK LAINNYA KENAPA SUKANYA MALAH KANGEN BAND??

DAN KENAPA JUGA DIA HARUS NYANYI KANGEN BAND KALO LAGU ITU BUAT CEWEK YANG DIA SUKA??

ADA JUGA LO MALAH DITUSUK TUSUK KALI !!!!

Anjir...

Gue cuma bisa nyebut waktu itu..

Nyebut... Nyebut...

Nyebut....

…….

Semenjak kejadian itu mawar jadi kayak diasingkan dikelas gue..

Mawar juga dijauhin ama cewek yang dia suka..

Bahkan di tahun kedua mawar memilih untuk pindah sekolah karena tidak kuat dihina-hina sama temannya..

…..


#TantanganODOP1 #Onedayonepost #ODOPbatch5
#Day1
Share:

7 comments:

  1. Ini nyata semua apa ada yg didramatisir sih? 😂 Endingnya ngenes amat yak

    ReplyDelete
  2. Aihh.. Ini keren. Walaupun aku kasian sih ma si Mawar. Terserah dia kan mau nyanyi Kangen Band atau Greenday..dimana hak asazi di bumi pertiwi.. Dimana... #ehh😂😂😂

    ReplyDelete
  3. protes...nggka boleh cowok namanya mawar...
    btw salam kenal Mas mawar

    ReplyDelete
  4. Kangen band ya, 😁😁😁👍

    ReplyDelete

Disable Adblock