4 Episode Film Series Lost yang Memorable Banget




Film series Lost bercerita tentang sekelompok orang yang selamat dari kecelakaan pesawat dan terdampar di pulau asing, dimana pulau tersebut banyak menyimpan rahasia dan hal-hal misterius. Series ini berjumlah enam season dengan tiap seasonnya memiliki jumlah episode yang berbeda. Saya sendiri sudah menonton sampai season 3. Banyaknya misteri dan konflik yang terjadi serta plot cerita yang unik membuat saya ingin menuntaskan series ini sampai habis. Dari tiga season yang sudah saya tonton, ada banyak sekali karakter yang muncul. Karakter nya memiliki kisahnya masing-masing yang diceritakan dalam satu episode. Nah dari puluhan episode yang sudah saya tonton, ada empat episode yang menurut saya epik banget. Saking epik nya, episode-episode ini bakal susah deh untuk dilupakan. Mau tau apa aja? Cek aja dibawah. Oiya sebelumnya, artikel ini sedikit mengandung spoiler, jadi buat teman-teman yang anti-spoiler bisa berhati-hati ya buat membacanya..


4. Numbers (Season 1 Episode 18)


Inilah pertama kalinya sosok Hugo/Hurley diperkenalkan secara detail. Yap epsiode 18 ini menceritakan tentang Hugo. Karakter yang sangat lovable di series Lost dan menjadi favorit saya. Disini dijelaskan bahwa nomor 4 8 15 16 23 42 memiliki kutukan yang membuat Hugo selalu tertimpa sial. Episode ini juga menceritakan bagaimana seorang Huog kehilangan banyak hal-hal berharga akibat nomor tersebut. Tapi yang paling kerennya adalah bagaimana nomot tersebut membawa Hugo memenangkan Lotre sebesar 156 Juta dollar. Gokiiiiilllll.

3. Walkabout (Season 1 Episode 4)


Episode ini asli keren banget. Bercerita tentang sosok John Locke dan sedikit hal-hal kelam yang terjadi pada dia sebelum menaiki pesawat oceanic 815. Dari episode ini kita tau bahwa pulau tempat dimana para survivors terdampar, memiliki hal-hal magis yang membuat seorang John Locke, seorang dengan kaki lumpuh, mampu berjalan sempurna diatas pulau ini. Kita akan sadar, bahwa pulau itu bukanlah pulau biasa. Kita akan percaya bahwa kedepannya akan ada hal-hal magis lainnya. Dan tentu kita akan berharap bahwa John akan terus bisa berjalan. Episode ini memiliki twist ending yang juara. Salah satu episode terbaik di series Lost. Setelah menonton epsiode ini, dijamin kamu bakal makin penasaran dengan keberlanjutan series ini.

2. Flashes Before Your Eyes (Season 3 Episode 8)


Episode ini bercerita tentang desmond. Yes Desmond. Salah satu karakter favorit saya. Aye Brother. Dalam episode ini diceritakan apa yang terjadi saat desmond membuka kunci saat hatch meledak. Disini dijelaskan bahwa desmond terlempar di masa depan dan kembali bersama kekasihnya penny. Mereka akhirnya hidup bersama, namun dalam kesehariannya Desmond teringat hal-hal yang pernah terjadi di Pulau, yang mana hal-hal tersebut membuat Desmond bingung apakah hal yang ia lakukan saat itu adalah hal nyata atau hanya mimpi. Hal yang paling kerennya adalah, di episode ini kita jadi tau mengenai kekuatan spesial Desmond, kekuatan untuk melihat ke masa depan. Selain itu episode ini juga memberikan pesan kepada penonton bahwa Charlie akan meninggal di season ini.

1. Through The Looking Glass (Season 3 Episode 22 dan 23)


Oh My God, episode ini benar-benar amazing. Salah satu episode terbaik Lost juga. Luar biasa. Di epsiode ini kita akan dipaparkan kematian Charlie yang sudah dispoilerkan di episode-episode sebelumnya. Berbeda dengan kematian karakter lainnya, kematian Charlie sungguh sangat memorable dan epik banget. Disini saya yakin kamu akan bersimpati banget dengan seorang Charlie. Gak Cuma samapai disitu, dalam episode ini juga pertama kalinya para survivors akhirnya berhasil kontak dengan dunia luar. Mulai dari Charlie yang berhasil kontak dengan Penny dan Jack yang berhasil kontak dengan “M”. Selain itu, kalimat Jack di akhir episode tentu aja membuat para penonton makin penasaran dengan kelanjutan series ini. Oiya episode ini sungguh menipu penonton, karena flashback di epsiode ini bukanlah sebuah flashback, akan tetapi sebuah flashforward.

Share:

1 comment:

Disable Adblock