4 Film Tom Hanks yang Wajib Kamu Tonton




Ada yang tau Tom Hanks? Saya kira sebagian besar orang terutama para pecinta film Holliwood pasti mengenal aktor satu ini. Jelas, udah banyak banget film yang ia bintangi. Malah rata-rata kebanyakan film yang ia bintangi pasti sukses di pasaran. Sebagai aktor, Tom bisa dibilang sebagai aktor yang komplit, soalnya dia bisa memainkan berbagai peran. Mulai dari pria cupu, orang dengan disabilitas, detektif, nahkoda kapal dan lain lain. Dari berbagai film yang ia bintangi, saya punya rekomendasi film Tom Hanks yang wajib kamu tonton. Film-film ini punya daya tariknya sendiri sehingga membuat kamu akan terus dengan film-film Tom Hanks lainnya. Okay check this out

4. Forrest Gump


Film ini termasuk film jadul, karena ditayangkan pada medio 90an. Bercerita tentang seorang laki laki yang memiliki IQ 75 atau bisa dikatakan sebagai anak idiot dalam menjalani hidup. Jujur aja, film ini sungguh inspiratif dan menyentuh. Bagaimana mungkin seorang yang dibilang idiot, mampu masuk militer, kemudian menjadi pahlawan perang, lalu ia ikut kejuaraan pingpong kelas dunia, ia juga sukses besar dalam bisnis udang dan menjadi inspirasi orang-orang karena gerakan larinya mengelilingi amerika. Tom benar-benar total dalam bermain di film ini. Perannya sebagai Forrest Gump sukses menginspirasi orang-orang termasuk penonton film ini.

3. The Terminal


Bercerita tentang pria bernama Navroski yang berasal dari negara Krakozhia yang terjebak di bandara JFK (Amerika Serikat) akibat negaranya mengalami kudeta militer saat ia terbang ke USA, sedangan pemerintah AS belum mengakui pemerintahan baru negeri itu. Karena hal itu, Navroski tidak diperbolehkan pulang ke negaranya dan juga tidak boleh masuk ke wilayah amerika. Navroski pun tidak bisa berbahasa inggris dan uang yang ia miliki saat ini tidak bisa ditukar ke dollar karena mata uang negara tersebut sudah tidak berlaku lagi di dunia. Nah Loh? Ngejelimet kan? Makanya cepet nonton deh film ini. Nikmati petualangan Navroski dalam bertahan hidup dengan semua kondisi diatas.

2. Captain Philips



Bagaimana jika kamu adalah seorang kapten kapal yang kapalnya sedang dimasuki sekelompok perompak laut, padahal kamu sedang membawa barang bawaan (cargo) yang sangat penting dan banyak untuk keperluan yang penting juga. Perampok laut tersebut tentu saja berniat membajak kapal sekaligus membunuh awal kapal di dalamnya. Sebagai kapten kapal apa yang akan kamu lakukan? Bagaimana kamu menghadapi kondisi itu semua? Semua jawabannya ada di film ini. Film yang berdasarkan kisah nyata ini benar-benar penuh ketegangan yang meingkat seiring dengan durasi film. Semakin mendekati akhir semakin tegang juga yang akan kamu rasakan.

1. Catch Me if You Can


Film ini memang tidak terfokus sepenuhnya pada Tom, tapi disini Tom memegang peran penting dalam suksesnya film ini. Berpasangan dengan seorang Leonardo di Caprio yang berperan sebagai penipu ulung (Pameran utama), Tom yang disini berperan sebagai agen FBI sungguh sangat keren dalam menjalani perannya tersebut. Karakternya yang kaku dan kepribadiannya yang pantang menyerah terlihat jelas di film ini, dimana membuat kamu jadi agak kurang suka dengannya dan justru memihak si penipu ulung, Leo (yang memang bermain luar biasa juga disini). Sebagian besar film ini berkisah tentang kejar-mengejar Leo dan Tom. Chemistri mereka berdua benar-benar dapet banget. Membuat orang yang menonton film ini akan terbawa suasana ke dalamnya. Setelah menonton film ini kamu pasti akan menyimpulkan bahwa tidak salah mengatakan kalau dua aktor diatas adalah aktor besar kelas dunia.

Gimana penasaran kan? Ayo segera nonton film-film diatas. Bagi yang udah nonton film diatas boleh nih di share review singkatnya di kolom komentar. Selain 4 film diatas, saya juga merekomendasikan 3 film Tom yang lain yaitu Cast Away, Davinci Code dan The Post. Buruan deh nonton gengs.

#Onedayonepost #ODOPbatch5

Share:

2 comments:

  1. Saya lebih suka film Indonesia 😜😀🙏😆 aktor luar negeri yang saya kenal cuma Shahru khan mas...

    ReplyDelete
    Replies
    1. mantap. Indonesia butuh orang-orang seperti ini nih :D

      Delete

Disable Adblock