4 Lagu yang Cocok Didengar ketika Sedang Patah Hati




Yang namanya patah hati itu pasti ngeselin. Mau makan gak nafsu. Mau tidur, terjaga. Mau liburan, gak nikmatin. Bahkan mau diem aja gak ngapa-ngapain malah bikin makin patah hati. Untuk orang yang pernah patah hati, pasti ngalamin deh hal-hal diatas. Hal-hal yang gak enak banget rasanya. Sepi. Sunyi. Hampa. Sendiri. Curhat ke orang lain pun rasanya sama aja. Plong sebentar, abis itu sakit lagi. Mau nangis seharian pun juga gak mengurangi rasa sakit hati itu. Pada akhirnya yang bakal dilakuin ya cuma meratapi nasib aja. Kalo kita gak mau berdamai dengan diri sendiri, ya pasti bakal sakit hati terus. Bakal patah hati terus.

Gue punya empat lagu yang cocok banget di denger ketika lo lagi patah hati. Dijamin deh. Lagu-lagu ini bakal bikin lo makin emosional begitu mendengarnya. Silakan bagi yang punya kuota atau lagi tersambung wifi untuk sesegera mungkin download lagu ini. Lagu ini gak Cuma buat orang patah hati kok, tapi orang yang baik baik aja juga gapapa dengerin lagu ini, soalnya lagunya ajib banget. Manis manis manja gitu deh.

Oke kita hitung mundur dulu ya..

4. Dont You Remember – Adele
Itu lagu patah hati yang kesannya patah hati banget. Dari liriknya yang dalam banget, terus musiknya yang selow selow gitu dan Ditambah suaranya adele yang lantang nan merdu abis. Lagu ini fix bikin lo makin patah hati deh. Makin bikin lo keinget dia dan membuat lo berpikir kok bisa bisanya adele ngerasain apa yang lagi lo rasain sekarang.

When will i see you again?
You left with no goodbye, not a single word was said..

Klik untuk Download Lagunya: DontYou Remember


3. Happier – Ed Sheeran
Berbeda dengan lagu diatas, happier-nya Ed Sheeran ini justru kesannya manis banget meskipun liriknya tentang patah hati. Alunan musik nya yang lembut semakin menambah kesan manis dalam lagu ini. Lagu ini berkisah tentang seseorang yang lagi mengingat masa lalunya. Mengingat mantan kekasihnya. Mengingat hal hal menyakitkan yang telah ia lakukan padanya.

Aint nobody hurt you like i hurt you?
But aint nobody love you like i do..

Klik untuk Download Lagunya: Happier


2. Too Good at Goodbye – Sam Smith
Berbeda dengan lagu diatas, lagu ini justru tentang orang yang keseringan patah hati. Saking seringnya ya dia jadi biasa aja. Iya ngerasa biasa aja. Pernah gak sih lo ngerasain kayak gini? Atau pernah gak lo ngerasain marah banget, tapi saking marahnya lo jadi diem aja. Atau lo malah jadi ketawa? Pernah? Kalo pernah, nah inti lagu ini berkisar tentang rasa-rasa itu. Dalam suatu hubungan kalo pasangan lo ngelakuin kesalahan yang sama berulang kali, ya lo bakal ngerasa kayak gini. Sampe mau putus pun udah gak ngerasa sakit lagi. Gak ngerasa apa-apa. Ini nih level terdahsyat dari patah hati. Lagu ini selow abis. Ditambah suara tingginya Sam Smith, beuh mantap jiwa deh hasilnya. Bikin elo betah lama lama denger lagu ini.

Every time you hurt me, the less that i cry..
And every time you leave me, the quicker these tears dry..

Klik untuk Download Lagunya: TooGood at Goodbye



1. Jealous – Labrinth
Lagu ini mirip sama lagu Sam Smith diatas dalam hal alunan musiknya yang selow dan lambat. Musik pengiringnya pun banyakan dari piano. Selow, lambat, manis dan yahud banget. Apalagi8 kalo didengerin pas lagi hujan. Bikin meleleh sob. Lagu ini tentang memaknai patah hati itu sendiri. Bagaimana kita berdamai dengan diri sendiri dan mengikhlaskan hal hal yang telah terjadi. Disini juga ada sedikit penyesalan tentang kerikil dalam hubungan mereka yang membuat mereka berpisah. Bahkan sampai saat sudah putus pun dia masih merasa cemburu.. Duh Makjleb yaa...

Im jealous of the love..
Love that was in here..
Gone for someone else to share..

Klik untuk Download Lagunya: Jealous


#Onedayonepost #ODOPbatch5


Share:

1 comment:

Disable Adblock