4 Quotes Film yang Cocok Dijadikan Caption Instagram



Bagi para pecinta film, film tidak hanya menyoal tentang ceritanya aja, tidak hanya soal akting pemainnya aja, tidak hanya soal adegan-adegannya aja, dan tidak hanya soal musik atau gambar nya aja, tapi film juga menyoal tentang percakapan-percakapan di dalamnya. Berkualitas atau tidak berkualitasnya sebuah film banyak tergantung pada skenario yang ada di dalamnya. Bahkan, ada yang bilang bahwa nyawa pada sebuah film itu terletak di skenario filmnya.

Seringkali, percakapan dalam film itu bikin kita nyaman dibuatnya, bikin kita mengernyitkan dahi karena gagal paham dengan maksudnya dan bikin kita kesemsem abis dengan makna yang ada di dalamnya. Percakapan yang dalem banget gini, biasanya paling disukai banyak orang, terutama buat para pecinta film.

Nah disini saya pengen sedikit berbagi tentang percakapan film yang menurut gue dalem banget maknanya. Saking dalemnya, adegannya sampe berbekas di hati. Sampe keinget-inget terus deh. Percakapan ini cocok banget buat kamu yang lagi mencari caption buat postingan di instagram. Okay, check this out..

4.    Forest Gump

Wikipedia


I don't know if Mama was right, or if it's Lieutenant Dan.
 I don't know if we each have a destiny, or if we're all just floating around accidental-like on a breeze.
But I think maybe it's both..
Maybe both is happening at the same time..

Aku tak tahu jika Mama benar atau Letnan Dan yang benar.
Aku tak tahu apa kita semua mempunyai sebuah takdir, atau apa kita semua hanya mengikuti arus saja.
Tapi kupikir mungkin dua-duanya.
Mungkin keduanya memang terjadi bersamaan.

3.    Dirty Dancing

Wikipedia


Me? I’m scared of everything. I’m scared of what i saw. I’m scared of what i did, of who i am, and most of all i’m scared of walking out this room and never feeling the rest of my whole life the way i feel when i’m with you

Aku? Aku takut menghadapi ini semua. Aku takut dengan apa yang ku lihat. Aku takut dengan apa yang sudah aku lakukan. Aku takut dengan diriku sendiri. Tapi, aku lebih takut lagi, jika aku harus meninggalkan ini semua dan menjalani sisa hidupku tanpa kamu berada di sisiku.

2.    The Amazing Spiderman 2

Wikipedia


It's easy to feel hopeful on beautiful day like today. But there will be dark days ahead of us too. There will be days where you feel all alone. And that's when hope is needed most. No matter how buried it gets, or how lost you feel, you must promise me that you will hold onto hope. Keep it alive. We have to be greater than what we suffer. My wish for you is to become hope. People need that. And even if we fail, what better way is there to live'?  As we look around here today at all of the people who helped make us who we are, I know it feels like we're saying goodbye. But we will carry a piece of each other into everything that we do next,to remind us of who we are, and of who we're meant to be. I've had a great four years with you. I'll miss you all very much.

Mudah merasa penuh harapan di hari yang indah seperti ini. Tapi akan ada hari-hari gelap juga. Akan ada hari di mana kau merasa sendirian. Dan saat itulah harapan dibutuhkan. Tak peduli seberapa buruk itu... atau betapa kamu menderita.  Kau harus berjanji... agar berpegang teguh pada harapan tersebut. Buatlah itu tetap ada. Kita harus melawan penderitaan kita. Aku ingin kita...... menjadi harapan. Orang butuh harapan. Dan walaupun kita gagal..... apa ada cara lebih baik untuk menjalani hidup? Saat kita melihat sekitar kita hari ini dan melihat semua orang yang membentuk jati diri kita.... aku tahu ini terasa seperti mengucapkan selamat tinggal. Tapi kita akan membawa potongan diri kita...... ke langkah selanjutnya. Untuk mengingatkan kita akan siapa diri kita sebenarnya. Dan takdir kita. Ini empat tahun yang luar biasa. Aku akan sangat merindukan kalian.

1.    Life of Pi

Wikipedia

Even when God seemed to have abandoned me... He was watching.
Even when He seemed indifferent to my suffering... He was watching.
And when I was beyond all hope of saving, He gave me rest...
then gave me a sign to continue my journey.

Meski tampaknya Tuhan menelantarkanku... Dia menyaksikan.
Meski tampaknya Tuhan acuh pada penderitaanku... Dia menyaksikan.
Dan Saat aku yakin takkan selamat, dia memberiku ketenangan, lalu  memberiku tanda untuk melanjutkan perjalananku.


Share:

6 comments:

  1. Yang pernah ku tonton cuma Spiderman sama Life Of Pi doang.. Dan dua2nya punya quote yang keren...

    ReplyDelete
  2. Life of Pi, favorit bangett

    ReplyDelete
  3. Quote nya panjang2 ya .... sya cuma pernah nonton life of pi

    ReplyDelete

Disable Adblock