Gaji RMT Superindo




RMT Superindo merupakan sebuah program management trainee dari PT Lion Superindo. Progam ini hampir sama dengan program MT lainnya, yaitu disamping bekerja, kita juga diminta untuk belajar. RMT Superindo menawarkan akselerasi jenjang karir yang begitu cepat. Kurang lebih setengah tahun seorang RMT sudah bisa menjadi Asisten Manager. Program RMT ini sangat cocok untuk para fresh graduate, atau buat kamu yang kepengen bekerja dilevel managerial dalam usia muda.

RMT Superindo cukup banyak peminatnya. Kenapa saya bilang begitu, karena Blog saya sendiri selalu ramai dikunjungi setiap bulannya. Sebagian besar ya dari para pelamar RMT Superindo ini. Kalau RMT Superindo sudah melakukan pemanggilan walk in interview, beuh pasti semua postingan saya tentang RMT Superindo langsung ramai padat dan merayap seperti Tol Cikampek di kala Long Weekend. IG saya pun gak ketinggalan ramainya. Banyak para calon kandidat yang nge-DM saya untuk mencari info-info soal walk in interview superindo ini.

Dari sekian banyak pertanyaan yang ada pasti deh pada nanyain gaji. “Berapa sih mas gaji RMT superindo?” Yap sudah bukan rahasia lagi, kalau gaji adalah prioritas utama seseorang ketika bekerja. Apalagi bagi seorang fresh graduate. Gak usah jaim apalagi malu-malu, buat kamu pembaca blog ini khususnya postingan tentang superindo pasti penasaran juga kan soal gaji ini? Hehehe

Ada banyak benefit yang ditawarkan perusahaan diluar gaji, tapi tetap gaji yang paling utama deh. Kalau gaji udah cocok, biasanya benefit-benefit lainnya akan diterima-terima saja, tapi bila dari awal gaji udah gak sesuai, beuh pasti deh dibutuhkan waktu semedi yang berkepanjangan untuk menentukan apakah akan lanjut atau tidak dalam proses rekrutmen ini.

Kalau menurut saya, benefit-benefit yang ditawarkan superindo untuk posisi RMT sudah cukup untuk kalangan fresh graduate. Kenapa saya bilang begitu, ya soalnya bila dibandingkan dengan UMP/UMR sudah lebih besar, bila dibandingkan dengan beban kerja/tekanan kerja juga gak begitu besar, selain itu bila dijalani pun gak begitu sulit. Apalagi buat kamu yang punya passion di dunia leadership dan atau bisnis. Wah pasti bakal enjoy-enjoy aja menjalaninya.

Makanya, buat kamu para calon kandidat pelamar RMT Superindo, saran saya gak usah pikir panjang untuk ikut atau tidak dalam proses seleksi rekrutmennya, karena memang gak ada ruginya sama sekali. Proses rekrutmen disini cukup cepat, biasanya hanya dua hari saja dan langsung ketahuan lolos atau tidaknya. Terus, dengan banyaknya kemudahan-kemudahan selama menjadi RMT Superindo yang saya jabarkan diatas, ya saya pikir untuk para fresh graduate di semua jurusan, silakan untuk mencoba untuk menjadi RMT Superindo.

Buat kamu yang ingin mengetahui berapa sebenernya gaji RMT Superindo, silakan unduh file berikut. Sengaja tidak saya cantumkan di laman postingan blog ini karena memang tidak bijak dan kurang baik bila melampirkannya secara langsung. Terus gaji rmt superindo ini adalah gaji yang saya dapatkan ketika saya jadi RMT di Tahun 2015 dulu. Jadi mungkin ada beberapa perbedaan untuk di tahun 2019 ini. Yuk silakan cek disini: Gaji RMT Superindo


3 Responses to "Gaji RMT Superindo"

  1. Hemm mas kira-kira nglamar kerja disana sepaket sama jodoh nggak 😂😂

    ReplyDelete
  2. Emang bener sih awal nyari kerja pasti yang ada dibenak adalah gaji :)

    ReplyDelete

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel