Sosial Media

Rental Mobil Terbaik di Indonesia (Bagian Dua)


rental mobil


Sebelumnya, saya sudah googling terlebih dahulu beberapa rental mobil yang ada di tempat wisata tujuan saya. Bahkan untuk kontaknya pun sudah saya dapatkan. Tapi masalahnya, lagi-lagi apakah rental mobil tersebut bisa dipercaya? Bagaimana kalau nanti saya kena tipu? Bagaimana kalau nanti harganya kemahalan? Atau bagaimana bila nanti tidak sesuai ekspektasi? Duh kenapa setiap mau nyewa mobil penyakit ragu ini selalu datang ya? hehehe



Untungnya ketika googling tersebut saya menemukan rental mobil Remorental. Remorental adalah marketplace rental mobil dengan tarif perjam. Wah gokil. Biasanya kalau teman-teman menyewa mobil di rental mobil pasti deh dikenakan tariff harian atau minimal 12 jam lah. Nah, kalau di remorental, sewa mobilnya dihitung per durasi sewa guys. Jadi kamu bisa bebas untuk menyewa mobil ini sesuai kebutuhan kamu sendiri. Cara menyewanya pun mudah dan komplit. Kamu tinggal buka websiternya di remorental(dot)com, lalu masukkan informasi dan criteria penyewaan kamu. Bila sudah maka kamu akan mendapatkan daftar mobil yang sesuai dengan kriteria dan informasi yang kamu masukkan tadi beserta tarifnya. Silakan pilih mobil tersebut, Menyewa mobil di remorental benar-benar semudah mengorder ojek/taksi online guys. Akhirnya saya menemukan jawaban atas pertanyaan-pertanyaan saya diatas.



Dengan remorental, Kamu bisa mencari rental mobil di Bali, rental mobil di Yogya, Rental mobil di Bandung atau bahkan di Surabaya, meskipun posisi kamu saat ini sedang di Jakarta. Aduuhh mantap betul ya. Fitur marketplace remorental juga memiliki beberapa keunikan yang wajib ketahui, seperti :
1.       Tarif sewanya perjam. Kamu bebas menggunakan mobil ini sesuai dengan keperluanmu. Bila kamu hanya butuh dua jam, kamu bisa menyewanya selama dua jam.
2.       Bila kamu mengembalikan mobil ini melebihi waktu yang sudah ditentukan, kamu gak bakal kena charge seharian. Cukup kena biaya sewa sesuai durasi lebihnya saja. Fitur ini keren banget ya soalnya kalau kamu pakai rental mobil biasa, bila telat mengembalikan kamu bisa kena charge seharian lho.
3.       Perhitungan tarif sangat transparan. Nah ini nih obat mujarab dari penyakit-penyakit ragu saya diatas. Menyewa mobil di remorental, kamu langsung mendapatkan perhitungan tariff yang sesuai dengan kebutuhan kamu. Dengan adanya system ini, maka baik penyewa mobil maupun pemiliki mobil (rental mobil) bisa terhindar dari misskomunikasi, kecurangan atau salah paham.
4.       Bayar setelah selesai. Bila kamu menggunakan jasa rental mobil konvensional, maka kamu diwajibkan untuk membayar uang DP nya. Hal itu gak berlaku di rental mobil remorental. Kamu gak perlu lagi bayar uang muka untuk booking atau menyewanya. Silakan langsung pakai, dan bayar begitu selesai menggunakannya. Makanya, tarif sewa menjadi lebih murah. Solutif banget ya?

rental mobil terbaik


Rental mobil remorental benar-benar bisa menjadi jawaban atas keraguan-keraguan pada hal penyewaan mobil atau rental mobil. Rental mobil remorental bisa menjadi pilihan terbaik kamu dalam mengakomodasi kebutuhan transportasi berliburmu. Gak perlu lagi repot-repot mendatangi pool-pool rental mobil. Gak perlu lagi minta repot-repot minta tolong teman atau sanak saudara untuk mencari mobil sewaan. Dan gak perlu repot-repot lagi dalam memilih mobil yang sesuai dengan kriteria kita, karena dengan adanya layanan marketplace rental mobil Remorental, maka menyewa mobil bisa menjadi sangat menyenangkan.

sewa mobil remorental
Dok pribadi



Baca juga :

2 Responses to "Rental Mobil Terbaik di Indonesia (Bagian Dua)"

  1. Pas banget nih mas, saya butuh mobil banyak buat acara nikahan saya nanti, keluarga besar soalnya. Thx 4 the info Mas..

    ReplyDelete

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel