Sunday, 24 February 2019

Perjalanan, Perpisahan dan Toko Bunga Bandung Paling Kece


toko bunga bandung


Akhir bulan lalu saya beserta teman kantor pergi outing ke Bandung dalam rangka perpisahan teman kantor yang sebentar lagi resign. Rencana tempat yang ingin kami datangi adalah Ranca Upas , Situ Patenggang, Kawah Putih dan Bandung Kota. Berhubung budgetnya pas-pasan, kami pun sepakat untuk berlibur dengan gaya backpacker. Rombongan kami ada sekitar 15 orang. Agar lebih mudah dalam mobilisasinya, kami pun mencarter dua mobil. Dikarenakan perjalanan kali ini ala backpacker maka kami sengaja tidak booking penginapan di Bandung. Untuk teknis perjalanannya pun, kami berangkat dari Cibinong sekitar jam sembilan malam dengan estimasi lama perjalanan sekitar 4-5 jam jika lancar, dan 5-6 jam kalau ada macet.

Kami sengaja melakukan perjalanan malam, karena mengincar sunrise di kawasan Ciwidey Bandung esok paginya. Menurut informasi beberapa rekan, Ciwidey merupakan salah satu wilayah di Bandung yang memiliki spot sunrise paling apik. Untuk jam sunrise terbaiknya pun ada di jam 6-9 pagi. Dengan estimasi perjalanan enam jam paling lama, maka kami bisa sampai di Bandung sekitar jam tiga pagi. Untuk mengisi waktu sampai sunrise tiba kami bisa mengisinya dengan beristirahat, Ibadah atau sekedar ngopi-ngopi di pinggir jalan. Itulah garis besar perencanaan perjalanan kami.

Tapi bukan backpacker-an namanya kalau tidak ada hal-hal diluar rencana yang terjadi. Baru sampai ditengah perjalanan, rombongan mobil dua ternyata malah nyasar. Ketika di persimpangan tol Cikampek, mereka bukannya berbelok ke arah tol Cipularang, tapi malah lurus ke arah Cipali. Kami mobil rombongan satu pun baru sadar ketika sudah sampai di kota Soreang. Mereka menelpon untuk menginformasikan bahwa saat ini mereka baru saja keluar tol Cirebon. Mereka kebablasan karena keasikan ngobrol di dalam mobil sehingga tidak aware dengan plang arah di jalan. Kebetulan saat itu memang sedang hujan deras juga.

Kami pun langsung mengarahkan mereka ke arah yang benar, sehingga tidak nyasar lebih jauh lagi. Akhirnya mereka kembali ke jalan yang seharusnya dilewati, namun karena sudah di Cirebon, maka perjalanan ke Bandung akan butuh waktu lagi. Untuk kisaran waktu antara Cirebon sampai Bandung sendiri adalah tiga jam. Jadi kemungkinan besar mereka akan sampai di tempat pertemuan adalah sekitar jam enam pagi. Saat itu waktu sudah menunjukan pukul 02.30 pagi. Setelah melalui berbagai pertimbangan, biar sama-sama enak, akhirnya kami pun beristirahat sejenak di salah satu mesjid di kawasan Ciwidey sampai pagi hari sambil menunggu mereka tiba.

 Saat di mesjid, rencananya sih saya ingin tidur karena mata sudah sangat ngantuk sekali, tapi cuaca di Ciwidey saat itu sangat dingin. Ditambah lagi diluar sedang hujan rintik-rintik. Hawa dingin serasa menusuk-nusuk kulit hingga ke bagian tulang terdalam. Akhirnya untuk mengusir rasa kantuk saya pun browsing-browsing Internat saja. Saya mencari kado yang tepat untuk perpisahan teman saya ini.
Saya cukup nekat kali ini, karena belum mempersiapkan kado sedangkan teman-teman yang lain sudah. Mencari kado bagus di daerah asing pasti akan membuat kamu kesulitan. Baik kesulitan dalam mencari tempat jual kadonya, maupun kesulitan dalam mencari kado yang recomended. Saya pun mulai berpikir keras dalam memikirkan kado yang tepat untuk teman saya ini. Berhubung dia adalah orang yang suka tumbuh-tumbuhan, maka saya kepikiran untuk memberikannya tumbuhan khas Bandung. Masalahnya, ternyata tidak ada yang namanya tumbuhan khas Bandung, karena ya demografi wilayah Bandung mirip dengan berbagai macam wilayah lain di Indonesia. Akhirnya saya memutuskan untuk memberikannya bunga bucket saja. Selain bentuknya cantik, bucket bunga merupakan kado yang memang cocok untuk acara perpisahan seperti ini.

Tapi apakah ada toko penjual bunga yang tidak jauh lokasinya dari sini atau toko yang buka saat tanggal merah begini? Saya pun mencoba mencari jawabannya via internet.

Setelah browsing kesana-kesini, saya menemukan sebuah Toko Bunga Bandung atau Florist Bandung yang dilihat dari tampilan websitenya saja sudah keren banget.  Di websitenya florist Bandung ini gak cuma jualan bunga atau bucket aja lho, tapi ia juga menjual cake-cake unik dan menggemaskan. Untuk bucket bunga di toko bunga Bandung ini pun apik-apik banget desainnya. Selain itu ada pula karangan bunga yang bisa dipesan untuk berbagai acara. Untuk pengorderannya sendiri cukup mudah, bisa langsung via smartphone. Terus, bila kamu butuh konsultasi atau mengecek ketersediaan atau ingin mengordernya,  kamu bisa langsung whatsapp atau telepon ke toko bunga bandung ini. Fitur Wa dan Call sudah langsung tampil begitu kamu membuka websitenya.  Wah lengkap banget kan? Kalau kamu penasaran dengan toko bunga Bandung ini, baiklah saya kasih tahu, florist bandung ini bernama Toko Bunga Bandung Prestisa

toko bunga bandung


Tentang Toko Bunga Bandung Prestisa
Toko Bunga Prestisa merupakan florist recomended yang tersebar di seluruh Indonesia. Florist bunga ini terdapat di 34 provinsi dan 542 kota di Indonesia, mulai dari Aceh hingga Papua. Nah toko Bunga Bandung adalah salah satunya. Toko bunga Bandung Prestisa merupakan toko bunga yang berlokasi I Bandung dan sudah dipercaya oleh berbagai macam kalangan, baik individu mapun perusahaan. Loreal, Telkomsel, Axa, Bank andiri dan Sinarmas adalah segelintir perusahaan yang sudah sering menggunakan produk nya Prestisa.

Keunggulan Order di Toko Bunga Bandung Prestisa
Toko Bunga bandung Prestisa sudah dipercaya oleh beberapa perusahaan ternama karena ada banyak manfaat yang didapat ketika mengorder di Prestisa, diantaranya adalah :

1. Sama Dengan Contoh
Toko Bunga Bandung Prestisa menjual bunga yang serupa dengan contoh yang ditampilkan. Bila kamu memasan bunga di website, maka bunga itu jugalah yang akan kamu dapatkan. Pokoknya produk yang kamu terima adalah 100% produk yang kamu order. Jadi gak usah takut kalau bunganya gak sesuai ya.

2. Tanggal Merah tetap Buka
Nah ini nih manfaat yang saya alami ketika di Ciwidey. Toko Bunga Bandung Prestisa sangat menolong saya dikala keadaan sedang mendesak. Tanpa perlu mencari repot-repot kesana-kemari, saya bisa langsung order via smartphone saya, dan hari itu juga bisa saya terima. Toko bunga Bandung tetap buka di hari libur, sehingga bisa memudahkan kamu bila ingin memesan bunga di hari libur.

toko bunga bandung


3. Ada di seluruh Indonesia
Prestisa bekerja sama dengan florist bunga di seluruh Indonesia. Hal ini menjadikan produk prestisa  yang kalian pesan dalam keadaan fresh.

4. Invoice Cepat
Nah ini juga manfaat yang saya alami juga. Memesan bunga di Toko Bunga Bandung Prestisa sangat mudah dan cepat dalam mendapatkan invoice pembayarannya. Prestisa langsung mengirimkan invoice ke pemesan, sehingga bila ada kesalahan bisa terdeteksi dengan cepat.

5. Free ONGKIR !
Nah yang terkahir ini keren banget. Florist bandung ini menerapkan free ongkir lho. Untuk setiap pemesanan bunga, 100% tanpa dikenakan biaya pengiriman. Kece badai banget kan?

Lalu bagaimana sih cara pembeliannya?
Untuk pembeliannya sendiri, bisa via whatsapp dan via website.Untuk pengorderan via wa silakan langsung klik logo whatsapp yang ada pada website yang langsung mengarah ke CS Prestisa.  Bila mengorder via website kamu hanya tinggal pilih bunganya, klik tulisan Beli yang ada di bawah produk, cek keranjang dan pastikan pesanan sesuai, lalu isi kolom isian yang ada, dan lakukan pembayaran. Simpel kan?

Untuk pembayarannya Florist Bandung Prestisa memiliki beberapa metode pembayaran seperti via ATM, kartu kredit, paypal dan internet banking. Mudah banget kan?

toko bunga bandung


Setelah membuka website Toko Bunga Bandung Prestisa saya pun seketika itu juga langsung merasa lega. Saya jadi tidak perlu kebingungan lagi untuk mencarikan bunga atau bucket dalam kondisi sedang backpackeran di wilayah orang begini. Tanpa perlu berlama-lama lagi segera saya carikan bucket bunga yang cocok untuk teman saya ini. Begitu ketemu, lansung saya order, dan minta untuk segera dikirimkan ke mesjid tempat saya beristirahat hari itu juga. Dan betul, sekitar jam 11-an pesanan saya langsung datang lho. Akhirnya saya bisa memberikan kado perpisahan yang elegan buat teman saya.


EmoticonEmoticon