Tuesday, 5 March 2019

Suplemen Penambah Daya Tahan Tubuh Balita Terbaik


stimuno untuk balita


Seorang balita cenderung mudah terserang penyakit. Tubuhnya yang masih dalam masa pertumbuhan menjadi sebab utamanya. Saat berusia balita, organ-organ tubuh masih dalam tahap perkembangan, termasuk system imun. Biasanya bila balita terlalu lelah, kurang tidur, kurang nafsu makan atau setelah hujan-hujanan pasti akan terserang penyakit. Tentu hal ini bisa menjadi problematika bagi para bunda, karena di usia 1-5 tahun, balita sedang aktif-aktifnya. Bila dibiarkan telalu bebas bisa terserang penyakit, namun bila dibatasi bisa membuat anak terkekang. Makanya, bund, biar gak bngung sebaiknya balita diberikan suplemen tambahan untuk perkuat daya tahan tubuhnya aja.

Suplemen penambah daya tahan tubuh balita yang patut dicoba adalah stimuno. Stimuno merupakan suplemen yang terbuat dari bahan-bahan alami dan berfungsi untuk menjaga daya tahan tubuh anak serta mencegahnya dari terserang penyakit. Stimuno merupakan satu-satunya suplemen yang sudah melalui uji klinis pada manusia dan terjamin keamanananya, karena sudah terdaftar di BPOM.

Waktu itu saya pernah berobat ke dokter karena anak saya terserang flu, batuk dan demam akibat hujan-hujanan . Dokter meresepkan saya beberapa obat untuk menyembuhkan penyakit dan juga stimuno untuk multivitaminnya. Wah hebat juga ya. Ternyata stimuno sudah dipercaya oleh kalangan dokter di Indonesia. Dan menurut ibu-ibu yang saya temui di klinik tersebut, stimuno memang ampuh untuk memperkuat daya tahan tubuh balita. Selain itu tidak ada efek samping pada balita begitu meminumnya. Rasanya yang bervariasi juga membuat anak-anak suka untuk meminumnya.

Dosis stimuno sendiri berbeda-berbeda tegantung tujuan mengkonsusmsinya. Bila untuk mempercepat proses penyembuhan pada balita, bisa diminum satu sendok makan dalam tiga kali sehari. Tapi, bila digunakan untuk memperkuat daya tahan tubuh dosisnya adalah hanya satu sendok makan dalam satu kali sehari. Stimuno tidak hanya diperuntukkan untuk balita, tapi juga bisa dikonsumsi oleh orang dewasa. Semenjak mengenal stimuno, saya jadi tidak takut lagi anak saya akan terserang penyakit. Stimuno benar-benar memuat anak saya aktif dan gak gampang sakit. Saya sangat rekomendasikan stimuno ini untuk balita-balita karena khasiatnya benar-benar sangat terlihat dan dirasakan.

#stimunountukbalita



EmoticonEmoticon