Lindungi Gaya Hidupmu Sekarang Juga !

simplr



Zaman sekarang, sosial media sudah menjadi bagian dari aktivitas harian manusia. Mulai dari anak-anak, remaja, dewasa, paruh baya hingga manula semua sudah tidak asing lagi dengan dunia persosmedan. Zaman saya kecil atau remaja dulu, bersosmed banyak digemari oleh kalangan remaja saja, tapi sekarang rasanya zaman sudah berubah. Karena hampir sebagian orang punya akun sosmed di hidupnya.

Maraknya bersosmed ini, turut berdampak pada kehidupan bersosialisasi orang-orang. Demi konten yang menarik, beda dan viral banyak orang melakukan sesuatu demi menarik perhatian banyak orang. Traveling misalnya. Dulu, saya melakukan traveling kebanyakan dengan tujuan untuk refreshing atau ya sekedar bertafakur alam. Tapi sekarang, banyak traveler-traveler yang jalan-jalan hanya untuk mempercantik feed sosial medianya saja.

Sebagai traveler saya pun sering mengabadikan momen-momen traveling saya. Tapi saya jarang sekali mempostingnya di sosial media. Paling dari ratusan foto yang saya punya, hanya satu yang saya posting. Itupun bukan yang paling bagus, tapi yang standar saja. Kalau foto-foto yang bagus kebanyakan justru saya jual di website penjual foto. Makanya, begitu melihat orang-orang yang jalan-jalan demi konten sosmed saja, saya rasa eman-eman sekali. Memang tidak ada yang salah sih, tapi sebagai traveler zaman old rasanya gimana gitu.

Foto yang bagus di sosmed adalah foto yang instagrammable. Untuk memilikinya, kamu bisa mengunjungi tempat wisata yang bernuansa demikian. Bisa wisata outdoor ataupun indoor. Sekarang ada banyak tempat wisata seperti itu di Indonesia. Tinggal pilih sesuai kebutuhan kamu saja.

Namun, ada baiknya kebutuhan gaya hidup ini perlu kamu lindungi semaksimal mungkin. Membuat konten sosmed merupakan salah satu aktivitas beresiko. Beresiko dihujat, beresiko dicemburui, beresiko disukai dan beresiko membahayakan diri. Banyak kasus terjadi di dunia, orang celaka gara-gara selfie atau kecelakaan selagi membuat konten. Selain itu, Banyak juga kasus orang tidak bisa bersosmed lagi karena ia di PHK oleh perusahaannya atau bangkrut dalam bisnisnya. Nah berkaca dari hal itu, makanya kamu harus mulai memikirkan perlindungannya guys. Salah satu perlindungan itu adalah dengan mengikuti asuransi simplr.

asuransi simplr
sumber : www.simplr.id

Simplr merupakan brand kekinian dari asuransi paralomas yang menawarkan berbagai perlindungan untuk kamu dan asetmu. Untuk saat ini ada 3 varian asuransi yang ditawarkan yaitu paket perlindungan gaya hidup, paket perlindungan kendaraan bermotor dan paket pelindungan dana sehat. Semua varian tersebut bisa kamu sesuaikan dengan kebutuhan yang ada.

Ada banyak keisimewaan yang bakal kamu dapatkan di simplr yaitu, harga terjangkau, pengajuan dan persetujuannya cepat, bisa dibayar bulanan atau tahunan dan pembayaran bisa lewat alfamart, transfer bank atau kartu kredit. Cara membuatnya pun mudah karena bisa langsung dibuat via online di www.simplr.id. Jadi kamu gak perlu capek-capek untuk mengunjungi kantornya.

lindungi gaya hidup


Nah, untuk para konten kreator di sosmed, paket perlindungan gaya hidup nya simplr sangat cocok buat kamu nih. Soalnya simplr menjamin beberapa resiko untuk para sosmed/konten kreator. Resiko tersebut adalah jaminan atas kecelakaan diri dan jaminan atas pendapatan karena PHK. Harga Paket perlindungan gaya hidup simplr bisa kamu sesuaikan dengan kocek kamu. Paketnya ada beberapa jenis tergantung nilai manfaatnya. Misalnya, pada paket A, kamu hanya membayar 80ribu per bulan, namun kamu bisa mendapatkan manfaatnya hingga 795juta lho.

Untuk mendapatkannya kamu hanya perlu 3 langkah saja, yaitu pilih paket, isi data diri dan lakukan pembayaran. Lalu dapatkan perlindungan tanpa basa basi dari simplr. Jadi tunggu apa lagi, ayo lindungi gaya hidupmu dengan simplr !

2 Responses to "Lindungi Gaya Hidupmu Sekarang Juga !"

  1. Aha! Dari bersosmed bisa bikin celaka makanya perlu asuransi ya :D

    ReplyDelete
  2. Menarik ini! Banyak kasus yg berawal dari sosmed. Tapi alangkah baiknya jika selalu melangkah dengan hati-hati, baik di dunia maya maupun nyata :)

    ReplyDelete

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2