Friday, 25 January 2019

Pengalaman Menggunakan Stimuno Untuk Balita


stimuno untuk balita


Stimuno merupakan sebuah suplemen herbal penambah daya tahan tubuh. Stimuno dibuat dari bahan-bahan herbal mineran. Bentuknya ada dua, yaitu stimuno sirup dan stimuno forte. Rasanya pun bervariasi, mulai dari rasa anggur, jeruk dan original. Stimuno dapat diminum setiap hari, namun tergantung kondisi badan. Bila kondisi sedang sehat, stimuno bisa diminum satu kali sehari. Tapi bila kondisi sedang sakit, sebaiknya stimuno diminum tiga kali dalam sehari. Selain menambah daya tahan tubuh, stimuno juga bisa mempercepat proses penyembuhan. Tapi bila ingin dipakai berbarengan dengan obat lain, harap dikonsultasikan dahulu dengan dokter ya. Oiya Stimuno bisa digunakan oleh anak-anak dan orang dewasa.

Waktu menghadiri acara gathering kantor di puncak tahun lalu, saya turut serta membawa si kecil. Mungkin karena siang harinya ia bermain panas-panasan dan sorenya mandi hujan, di malam hari si kecil tiba-tiba bersin-bersin dan terserang demam. Kondisi cuaca di puncak yang super duper dingin semakin membuat si kecil meringis kesakitan. Kebetulan, baik saya maupun teman-teman yang lain tidak ada yang membawa obat-obatan untuk anak kecil. Lokasi villa yang cukup terpencil dan waktu yang sudah semakin larut membuat saya tidak bisa meninggalkan si kecil untuk membeli obat. Saya pun akhirnya meminta tolong ke teman saya untuk membeli obat. Saat teman saya bersiap untuk berangkat, datanglah pemilik villa dengan mebawakan stimuno.

stimuno untuk balita


Inilah pertama kalinya saya mengetahui tentang stimuno untuk balita. Pemilik villa menjelaskan tentang khasiat stimuno untuk balita kepada saya. Mendengar khasiatnya itu, tanpa perlu berlama-lama, setelah saya suapi si kecil makan, segera saya berikan si kecil stimuno untuk diminum. Awalnya si kecil menolak, dengan alasan takut dengan rasa pahitnya obat. Namun setelah saya tunjukkan kemasan stimuno untuk balita dengan rasa jeruk, dan sedikit bujukan akhirnya si kecil mau meminum stimuno untuk balita tersebut. Begitu dia meminumnya, dia langsung suka dengan stimuno saat itu juga. Esok harinya, si kecil sudah aktif kembali dan sehat seperti sedia kala.


Selepas acara gathering kantor, saya pun langsung berlangganan stimuno untuk balita di rumah. Bahkan, bila stimuno sudah mulai habis, si kecil sudah langsung mengingatkan saya untuk membeli stok stimuno untuk balita yang baru. Semenjak rutin minum stimuno, si kecil jadi jarang sekali terserang penyakit. Ia juga tetap aktif beraktivitas setiap harinya. Hal ini menandakan bahwa stimuno aman dikonsumsi mulai dari usai 1 tahun (balita). Stimuno untuk balita memang sangat terjamin kualitasnya, karena stimuno sudah mendapatkan sertifikat fitofarmaka dari BPOM dan meraih berbagai penghargaan seperti Top Brand for Kids 2010-2015 dan Mom Choice Brands di tahun 2011-2013. Dengan pertimbangan-pertimbangan itulah saya semakin mantap memilih stimuno untuk balita sebagai suplemen penjaga daya tahan tubuh keluarga saya.


#stimunountukbalita

2 komentar

Saya belum pernah mengenalnya. Saya ingat ingat dah, siapa tahu suatu saat nanti saya membutuhkan

cocok ini Stimuno untuk musim penghujan seperti ini. Lebih baik mencegah daripada mengobati


EmoticonEmoticon