Stimuno untuk Balita : Suplemen Penambah Daya Tahan Tubuh Anak


stimuno untuk balita


Dear mom, musim pancaroba sudah tiba. Musim pancaroba identik dengan serangan penyakit. Batuk, pilek, radang dan sakit kepala adalah penyakit yang umum terjadi di masyarakat saat musim pancaroba tiba. Menurut berbagai penelitian, alasan kenapa banyak penyakit yang menjangkiti manusia saat musim pancaroba adalah sebagaian besar dikarenakan akibat faktor cuaca. Di musim pancaroba cuaca memang bagaikan mood wanita yang sedang premenstruasi. Suka berubah-ubah. Kadang panas terik, kadang hujan, bahkan terkadang pun cuaca bisa begitu ekstrim, seperti hujan yang disertai badai petir ataupun angin kencang. Nah kondisi-kondisi tersebut tentu dapat berbahaya buat tubuh manusia, baik orang dewasa maupun anak-anak, apalagi bila kondisi tubuh sedang tidak fit alias daya tahan tubuh sedang menurun. Pasti deh gampang banget teserang penyakit.

Buat orang dewasa yang terserang penyakit macam flu, pilek ataupun sakit kepala, mungkin tidak terlalu merepotkan, karena biasanya orang dewasa sudah bisa mandiri dalam mengatasinya, tapi bagaimana kalau yang terserang penyakit adalah anak-anak? Masih balita pula. Wah pasti bakal merepotkan banget kan? Kita semua pasti tahu, kalau anak-anak sakit, pasti deh banyak gak maunya, kayak nggak mau makan, nggak mau sekolah, nggak mau minum obat dan nggak mau ke dokter. Sudah begitu, anak-anak pun seringkali rewel ketika sakit dan gak mau jauh-jauh dari orang tuanya. Buat para bapak-bapak dan ibu-ibu yang dua-duanya bekerja, pasti ribet banget kan bila kondisi ini terjadi? Nah makanya nih mom, ingat selalu prinsip mencegah lebih baik daripada mengobati.

Penyakit dapat menyerang balita saat daya tahan tubuhnya sedang menurun. Daya tahan tubuh menurun sendiri bisa disebabkan oleh beberapa faktor seperti pola makan yang tidak empat (4) sehat lima (5) sempurna, jam istirahat yang tidak teratur dan kelelahan fisik. Faktor lingkungan seperti sanitasi dan cuaca juga turut berperan dalam menurunnya daya tahan tubuh seorang balita. Makanya mom, bila sang buah hati tidak ingin terserang peyakit maka jagalah daya tahan tubuhnya. Bahkan sebaiknya tidak hanya menjaganya saja lho, tapi diberikan penambah daya tahan tubuh juga.


Stimuno Untuk Balita

Menjaga daya tahan tubuh anak bisa diperoleh dengan berbagai cara, salah satunya adalah dengan mengkonsumsi suplemen penambah daya tahan tubuh. Jadi, suplemen penambah daya tahan tubuh berfungsi untuk membuat sistem imun anak bekerja lebih aktif lagi, sehingga membuat sistem imun menjadi lebih prima. Sistem imun yang prima ini akan menjaga tubuh anak dari serangan virus/bakteri-bakteri jahat. Dengan begini, maka anak akan terlindung dari penyakit.

Suplemen penambah daya tahan tubuh anak ada banyak jenisnya, namun stimuno untuk balita adalah yang terbaik di bidangnya. Stimuno merupakan suplemen herbal yang terbuat dari bahan-bahan herbal mineran. Proses pembuatannya yang diolah dari bahan-bahan herbal, membuatnya aman untuk dikonsusmsi balita maupun anak-anak sekalipun. Stimuno untuk balita sudah terbukti dapat meningkatkan daya tahan tubuh sang buah hati, sekaligus mempercepat proses penyembuhan sang buah hati yang sedang sakit.




Apa sih Stimuno Itu?

Stimuno adalah sebuah produk herbal fitofarmaka yang dapat meningkatkan daya tahan tubuh, mencegah terserangnya penyakit dan mempercepat masa penyembuhan dari penyakit. Khasiat stimuno ini sudah terbukti secara klinis. Stimuno mengandung formula dari ekstrak tanaman meniran. Ekstrak tersebut diambil dari akar, batang, daun dan buah Phyllanthus yang diformulasikan menjadi bentuk sirup dan kapsul. Stimuno dapat dikonsumsi oleh anak-anak dan orang dewasa. Untuk stimuno sirup bisa dikonsumsi oleh anak-anak mulai usia satu tahun, sedangkan stimuno kapsul juga bisa dikonsumsi anak-anak buat yang sudah bisa menelannya. Stimuno kapsul juga aman digunakan oleh orang dewasa.


Jenis dan Dosis Stimuno untuk Balita

Stimuno dapat dikonsumsi secara teratur. Bila mengkonsumsi stimuno secara teratur maka akan membantu tubuh dalam membangun sistem imun yang lebih kuat. Stimuno juga dapat memperbanyak produksi antibodi sehingga kekebalan tubuh jadi lebih kuat. Stimuno ada dua jenisnya yaitu, stimuno sirup dan stimuno forte.


Stimuno sirup

Stimuno sirup tersedia dalam tiga rasa, yaitu rasa anggur, jeruk dan original. Stimuno sirup tersedi dalam ukuran 60 ml + 100 ml dan dilengkapi oleh stick pack. Untuk dosisnya sendiri adalah diminum 1 sampai 3 kali sehari dengan dosis satu sendok makan (5 ml).


Stimuno Forte

Stimuno forte tersedia dalam ukuran 1 box yang di dalamnya terdapat 10 kapsul/blister atau isi 30 kapsul. Untuk dosis pemakaiannya adalah tergantung situasi dan kondisi. Bila penggunaannya untuk pencegahan, maka bisa konsumsi 1 kapsul setiap hari. Bila digunakan saat sedang sakit bisa dengan dosis tiga kali sehari dan Untuk penggunaan dalam perjalanan 9traveling), maka disarankan untuk meminumnya dua kali sehari. Setiap satu kapsul stimuno mengandung 50 g ekstrak Phyllanthus niruri.


Stimuno untuk Balita sebagai Immunodomulator

Immunodomulator adalah senyawa tertentu yang dapat meningkatkan mekanisme pertahanan tubuh. Nah stimuno berperan sebagai senyawa tersebut yang berarti stimuno merupakan immunodomulator. Stimuno berbeda dengan multivitamin. Multivitamin berfungsi memperbaiki sel tubuh yang rusak, sedangkan stimuno berfungsi untuk memperkuat dan memperbanyak sistem imun tubuh. Stimuno bekerja dalam merangsang pembentukan antibodi yang lebih banyak. Bila antibodi tubuh sudah kuat, maka akan menjaga tubuh dari serangan penyakit. Begitu juga sebaliknya, bila antbodi sedang menurun maka akan cepat terserang penyakit.


Khasiat stimuno untuk balita

Stimuno memiliki banyak khasiat yang dibutuhkan oleh tubuh manusia, khususnya balita. Stimuno dapat meningkatkan kinerja sistem imun sehingga dapat mempercepat proses penyembuhan. Selain itu, stimuno juga dapat mempertahankan tubuh dari serangan penyakit-penyakit menular yang mudah mewabah di lingkungan sekitar seperti, flu, malaria, SARS dan DBD. Stimuno juga dapat mencegah terpaparnya penyakit turunan seperti hepatitis B, C dan kanker. Buat kamu yang tinggal di lingkungan yang kotor dan kurang higienis, nah stimuno dapat membantu kamu untuk terhindar dari resiko infeksi penyakit akibat lingkungan. Makanya stimuno untuk balita benar-benar dibutuhkan, agar si kecil benar-benar bisa terhindar dari penyakit diatas. Stimuno berbeda dengan vitamin. Vitamin hanya memebantu meningkatkan daya tahan tubuh saja sedangkan stimuno tidak. Stimuno bekerja langsung memperkuat sistem imun dengan memperbanyak produksi antibodi.

Stimuno untuk balita sangat aman untuk dikonsumsi


Stimuno untuk balita dapat mengaktifkan semua lapisan sistem imun yang ada di tubuh manusia, baik sistem imun spesifik maupun sistem imun nonspesifik. Stimuno merupakan satu-satunya immunodomulator dengan standar Fitofarmaka (telah diuji klinis). Stimuno diproduksi dengan menggunakan tekhnologi modern yang mengikuti standar good agriculture practices (GAC) dan diproses sesuai standar good manufacturing practices (GMP) serta mengikuti standar cara pembuatan obat yang baik (CPOB) yang sesuai standar industri farmasi. Makanya, stimuno aman untuk dikonsumsi dalam jangka waktu yang lama (terus menerus). Bahkan stimuno juga sudah dipercaya oleh para dokter, hal ini dilihat dari fakta bahwa stimuno sudah diresepkan oleh dokter dengan baik selama lima tahun belakangan ini.

Stimuno memiliki dua varian, yaitu stimuno forte dan stimuno syrup. Varian-varian ini dilengkapi dengan berbagai rasa yang banyak disukai oleh anak-anak dan balita, yaitu rasa jeruk, anggur dan original. Dengan adanya varian rasa ini, maka orang tua gak perlu bingung lagi dalam membuat dan membiasakan anak untuk meminum stimuno untuk balita. Bila anak sudah mengkonsumsinya dengan teratur, maka daya tahan tubuhnya pun akan terjaga dengan baik. Oiya tenang saja, stimuno aman dikonsumsi mulai dari usai 1 tahun (balita) lho.

Stimuno untuk balita sudah terjamin kualitasnya, karena stimuno sudah mendapatkan sertifikat fitofarmaka dari BPOM dan meraih berbagai penghargaan seperti Top Brand for Kids 2010-2015 dan Mom Choice Brands 2011-2013. Stimuno juga sudah di uji klinis ke manusia sehingga makin terbukti keamanannya. Untuk dosis pemakaiannya sendiri sudah tercantum di kemasan produk nya atau mom bisa berkonsultasi lebih lanjut dengan dokter terkait dosis terbaik yang dapat diberikan kepada sang buah hati. Biasanya, untuk balita dalam kondisi sehat, mom cukup berikan stimuno syrup sebanyak satu sendok makan dalam satu hari. Namun, bila kondisi balita anda dalam kondisi sakit maka dapat diberikan satu sendok makan sebanyak tiga kali dalam sehari.

Stimuno memiliki banyak khasiat seperti, stimuno dapat membantu mempercepat penyembuhan pada anak dan mencegah anak mudah sakit, selain itu stimuno juga dapat memberikan perlindungan tambahan kepada anak di musim pancaroba begini. Khasiat yang dimiliki oleh stimuno untuk balita ini, sudah terbukti oleh Ibu Neneng K, dari tangerang, yang sudah menggunakannya sejak tahun 2002. Atau kira-kira hampir 17 tahun lamanya. Hal ini membuktikan bahwa stimuno sudah dipercaya dan menjadi pilihan ibu-ibu/orang tua dalam menjaga kesehatan anak selama lebih dari 15 tahun.

Sumber : www.stimuno.com

Dear mom, ingat selalu prinsip mencegah lebih baik daripada mengobati ya. Ayo segera ajak balita anda untuk mengkonsumsi stimuno untuk balita mulai dari sekarang. Banyak manfaatnya kok. Dengan tubuh yang sehat, maka anak pasti akan ceria, aktif dan ngegemesin banget. Minum stimuno, saya dan anak Gak takut Sakit !

#stimunountukbalita

10 Responses to "Stimuno untuk Balita : Suplemen Penambah Daya Tahan Tubuh Anak"

  1. nambah deh pengetahuan saya terimakasih Mas

    ReplyDelete
    Replies
    1. betul mas. Cocok banget nih u=buat mas gilang yang lagi punya balita. Cobain stimuno untuk balitanya deh mas

      Delete
  2. Penting banget nih minum suplemen untuk anak saat musim penghujan

    ReplyDelete
    Replies
    1. Betul mbak. Buat balitanya mbak kiki boleh banget nih dicoba stimuno untuk balitanya

      Delete
  3. Wah Saya Harus Ikutan Nih sosiago memang keren banyak hadiah lagi
    Coba SOSIAGO Influencer Marketing
    STIMUNO untuk Balita

    ReplyDelete
  4. Anak juga minum vitamin tapi bukan stimuno, tapi minum suplemen alhamdulillah sehat selalu, kalaupun kena sakit gak lama dan gak harus ke dokter

    ReplyDelete
  5. Wah sesekali coba pakai stmuno untuk balitanya mbak.

    ReplyDelete
  6. Wah stimuno untuk balita memang the best ya mas, anak anak di rumah saya juga pada pakai itu semua. Alhamdulillah sehatsehat

    ReplyDelete

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel