Wednesday, 7 August 2019

3 Tempat Wisata di Bogor dan Rekomendasi Hotel Di Puncak


tempat wisata di bogor


Salah satu destinasi wisata yang populer di Jawa Barat adalah Kota Bogor. Karena memang di kota huja ini banyak sekali tempat-tempat wisata yang banyak dikunjungi oleh para pengunjung terutama di saat weekend atau hari libur nasional. Maka dari itu, dalam artikel kali ini akan membahas tentang 3 tempat wisata yang ada di Bogor serta rekomendasi hotel murah di puncak sebagai berikut :

Tempat Wisata Di Bogor
1. Higland Park Resort
Highland Park Resort ini akan menyuguhkan glamping yang merupakan konsep berkemah ala hotel berbintang yang sekarang ini sedang ngetrend di Indonesia. Tempat wisata ini berlokasi di Curug Nangka, Kp.Sinarwargi, Taman Sari. Di tempat ini akan menawarkan menginap dengan latar pemandangan Gunung Salak. Selain itu, disana juga disediakan tenda-tenda ala Mongolia dengan dilengkapi berbagai fasilitas serta wahana permainan yang sangat menarik. Seperti karaoke, perosotan, kolam renang, dan lain sebagainya. Tarif penginapannya juga cukup fantastis, yakni sekitar Rp 1.500.000 / malam.

2. Taman Wisata Gunung Pancar
Bagi anda yang ingin merasakan bertamasya ke alam bebas, anda bisa mengunjungi hutan pinus yang berada di kawasan Taman Wisata Gunung Pancar. Selain untuk berkemah, tempat ini juga memiliki pemandangan yang sangat indah yang sangat cocok untuk dijadikan spot selfie maupun foto pre-wedding. Taman Wisata Gunung Pancar ini berada di Desa Karang Tengah, Kecamatan Babakan Madang, Kabupaten Bogor. Adapun tarif masuknya Rp 5.000 (weekday), dan Rp 7.500 (Weekend).

3. Curug Cibaliung
Selain memiliki Taman Wisata Gunung Pancar, Karang Tengah juga memiliki tempat wisata alam yang berupa curug / air terjun yang sangat cantik, yakni Curug Cibaliung. Salah satu keunikan dari curug ini adalah memiliki air biru yang sangat jernih dan sejuk. Adapun tarif masuknya adalah Rp 10.000.

Rekomendasi Hotel Di Puncak
1. Arimbi Cibulan Suites
Arimbi Cibulan Suites ini berada di Jalan Raya Puncak KM 79 No.12A, Cisarua, Puncak, Jawa Barat. Fasilitas yang bisa anda nikmati di hotel ini adalah seperti ranjang yang sangat nyaman, kamar mandi dengan shower, akses WiFi gratis, hingga kolam renang umum. Selain itu hotel ini juga memiliki lokasi yang cukup strategis yang dekat dengan tempat-tempat wisata, seperti Taman Wisata Matahari Bogor, Peternakan Cisarua, dan Taman Wisata Matahari Bogor. Tarif sewa di hotel ini cukup beragam, mulai dari Rp 150.00 saja.

2. Metropole Hotel Puncak
Metropole Hotel Puncak ini berlokasi di Jalan Raya Puncak KM 81, RT 001/001, Desa Cibeureum, Kec. Cisarua (sebelum Taman Safari), Cisarua, Puncak, Jawa Barat. Adapun fasilitas yang bisa anda nikmati di hotel ini adalah seperti ranjang yang sangat nyaman, kamar mandi dengan shower, akses WiFi gratis, hingga kolam renang umum. Hotel ini juga letaknya sangat strategis yang sangat dekat dengan objek-objek wisata, seperti Cimory Mountain, Air Terjun Cilember, Peternakan Cisarua, dan Taman Wisata Matahari Bogor. Tarif hotel disini sangat beragam, mulai dari Rp 160.000.

3. Airy Eco Syariah Cisarua Lembah Nyiur 68 Bogor
Hotel Eco Syariah Cisarua Lembah Nyiur 68 Bogor ini berlokasi di Lembah Nyiur, No.68-70, Desa Kopo, Cisarua, Puncak, Jawa Barat. Tarif hotel disini sangat beragam mulai dari Rp 171.000. Fasilitas yang bisa anda nikmati di hotel ini adalah seperti ranjang yang sangat nyaman, kamar mandi dengan shower, akses WiFi gratis, sampai AC. Bukan hanya itu, Hotel ini juga letaknya sangat strategis yang sangat dekat dengan objek-objek wisata, seperti Cimory Mountain, Air Terjun Cilember, Peternakan Cisarua, dan Taman Wisata Matahari Bogor.

Itulah 3 tempat wisata yang ada di Bogor yang bisa anda kunjungi. Dan jika ingin menginap dengan tarif yang murah, rekomendasi hotel murah di atas bisa menajdi pilihan yang tepat bagi anda.



EmoticonEmoticon